vivo Hadirkan Warna Emas di Smartphone Terbaru vivo V29e

    vivo Indonesia bersiap memperkenalkan generasi terbaru V Series dengan meluncurkan vivo V29e ke pasar Indonesia pada 26 Oktober 2023 mendatang. Mengusung desain yang mewah dan berkelas, vivo V29e mempersembahkan warna Gold terbaru yang terinspirasi oleh kilau Cahaya Negeri, sinar matahari yang menyinari Indonesia seperti keindahan yang terpancar ketika matahari terbenam. Smartphone ini disempurnakan oleh 2.5D Slim Flat Frame Design, menjadikan smartphone ini paling tipis di kelasnya serta menggunakan material premium Fluorite AG Glass yang membawa kenyamanan dan keindahan dalam satu genggaman.

    vivo, melalui berbagai inovasi teknologi yang dihadirkan, ingin terus menginspirasi para pengguna bahwa hidup adalah tentang menghargai momen-momen kecil yang membawa kegembiraan kepada kita semua. Pentingnya untuk berhenti sejenak dan menikmati keindahan alam di sekitar bersama orang-orang tersayang. vivo V29e, hadir untuk memberikan kemudahan dalam mengabadikan golden moments serta menemani dan merekam perjalanan pengguna bersama teman-teman atau sekadar menikmati quality time dengan keluarga. 

    Nuansa emas pada varian Gold milik vivo V29e merepresentasikan kilauan cahaya negeri yang menerangi Indonesia. Sebagai negara tropis, Indonesia dianugerahi oleh matahari yang senantiasa menyinari kecantikan alam yang tersebar ke seluruh pelosok Tanah Air. Lebih dari itu, sinar mentari juga menggambarkan kepribadian hangat dan ramah yang dimiliki masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya varian ini, vivo V29e pun berusaha menyalurkan kehangatan kepada penggunanya, juga dengan hadirnya berbagai fitur yang dapat mendukung aktivitas pengguna.

    Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “Kali ini, vivo menghadirkan sentuhan warna emas pada vivo V29e varian Gold sebagai simbol dari kehangatan dan kelembutan cahaya negeri yang terus memancar di Indonesia. Tidak hanya melalui pilihan warnanya, vivo juga mengintegrasikan cahaya negeri dalam setiap elemen yang dimiliki smartphone ini, termasuk melalui kamera vivo V29e yang membawa resolusi tinggi 50MP AF Group Photo dan kembali menghadirkan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control. Peningkatan kemampuan fotografi vivo V29e tentunya dihadirkan untuk menangkap senyuman hangat yang memancarkan kebahagiaan dari pengguna dan orang-orang terdekat mereka.”

    vivo juga menaruh perhatian besar dalam menciptakan smartphone dengan desain modern. vivo V29e dilapisi Fluorite AG Glass berkualitas tinggi dan diproses melalui Nano-scale Photoetching Technique, menciptakan pengalaman sentuhan yang luar biasa halus dengan tampilan yang premium. Dipadukan dengan desain yang ramping berkat 2.5D Slim Flat Frame berukuran 7.6mm yang paling tipis di kelasnya yang memperkuat pencapaian vivo dalam menggabungkan aspek estetika dan fungsionalitas, tidak hanya menciptakan kesan elegan tetapi juga memberikan kenyamanan ketika digenggam. vivo V29e juga menyematkan 120Hz AMOLED Display pada layarnya untuk memastikan pengalaman visual yang immersive, dengan E4 Luminous Material yang dapat secara cerdas melakukan penyesuaian pencahayaan layar pada keadaan sekitar dengan lebih akurat. Pengguna dapat menikmati hiburan serta meningkatkan produktivitas dengan lebih baik. 

    Selain warna Gold, vivo V29e juga hadir dalam varian warna Black yang mencerminkan nuansa Binar Rimba, yang merepresentasikan cahaya negeri yang merambah masuk ke dalam rimbunnya hutan Indonesia, yang dikenal sebagai Sang Paru-Paru Dunia, sumber kehidupan bagi banyak masyarakat. Terakhir, vivo juga menghadirkan varian warna Blue pada vivo V29e, terinspirasi dari Kilau Samudra yang menawan dan stylish untuk melengkapi keseharian pengguna. 

    Tidak hanya dari segi warna dan desain, pada keandalan kamera vivo V29e. vivo V29e hadir dengan kamera depan yang memiliki resolusi paling tinggi di kelasnya yaitu 50MP AF Group Photo yang mampu mengambil lebih banyak objek di dalam satu frame, memudahkan pengguna untuk mengabadikan momen berharga bersama banyak orang sekaligus. Keandalan kamera semakin prima dengan dihadirkannya kembali teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control pada vivo V29e. Sistem Smart Lighting Control membawa pengalaman fotografi ke level berikutnya, menghasilkan potret yang lebih jernih dan natural dengan pencahayaan yang memukau. 

    Kehadiran vivo V29e akan menetapkan tolak ukur baru akan smartphone yang menggabungkan kombinasi antara desain terkini dan kemampuan kamera kelas atas. Berbagai keunggulan tersebut tentunya dirancang untuk mempermudah aktivitas sehari-hari penggunanya. Dengan vivo V29e dalam genggaman, pengguna dapat dengan percaya diri mengekspresikan kreativitas dan berbagi kisah mereka dengan visual yang mengesankan. 

    “Kami sangat antusias untuk segera memperkenalkan vivo V29e ke masyarakat Indonesia, smartphone yang menghadirkan perpaduan harmonis antara desain yang menawan dan kemampuan kamera yang fenomenal. Semua itu diwujudkan untuk mendukung pengguna mengembangkan kreativitas dan berbagi cerita dengan visual yang mengesankan. Bersiaplah untuk merasakan keunggulan terbaru dari dunia smartphone yang dipersembahkan oleh vivo,” pungkas Fendy.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V29e dan layanan pendukung lainnya, Anda juga dapat mengunjungi website vivo Indonesia melalui vivo.com/id.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here