OPPO telah meraih peringkat no.1 untuk layanan purna jualnya di Indonesia, yang menunjukkan bahwa layanan purna jual menjadi hal yang sangat penting bagi konsumen. OPPO kembali mengembangkan layanan purna jualnya dengan melakukan renovasi dan melengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Penghargaan ini merupakan hasil dari survei yang dilakukan dengan cara interview tatap muka bersama 5000 responden dari 6 kota besar di Indonesia.
Selain sukses dalam layanan purna jual, OPPO juga siap memperkenalkan perangkat terbaru, yaitu Find N2 Flip, yang merupakan smartphone lipat dengan fitur dan spesifikasi yang lebih unggul dari smartphone lipat lainnya di pasaran. Perangkat ini memiliki peluang besar untuk menjadi ponsel flip favorit konsumen Indonesia selama tahun 2023 dan mungkin saja membuka era baru dunia smartphone lipat serta menetapkan standar baru untuk smartphone lipat.
OPPO selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus meningkat dan memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggannya. Kini, konsumen OPPO diberikan pelayanan terbaik melalui lebih dari 100 pusat layanan purna jual yang tersebar di 91 kota pada 33 provinsi di Indonesia. Dengan pengalaman terbaik konsumen menjadi hal yang terpenting bagi OPPO, penghargaan yang diraih di tahun 2023 menjadi awal yang baik bagi OPPO untuk terus berinovasi dan memberikan layanan purna jual terbaik untuk konsumen.