Home e-Commerce Meriah, URmazing Run 2022 Bertabur Banyak Hadiah Gadget

Meriah, URmazing Run 2022 Bertabur Banyak Hadiah Gadget

Urban Republic, brand ritel milik perusahaan Erajaya yang kerap menghadirkan gadget-gadget premium hari minggu 29 Mei 2022 kemarin menyelenggarakan ajang lari santai bertajuk URmazing Run 2022. Acara yang berlangsung di Jakarta ini diikuti total oleh 102 peserta yang terdiri dari 21 komunitas lari dan media.

Selama berlari, ada 5 pos yang harus disambangi oleh peserta untuk menyelesaikan misi URmazing Run 2022. Kelima pos tersebut tersebar di berbagai tempat mulai taman di kawasan bisnis utama Jakarta, cofee shop, lapangan olahraga, hingga jembatan penyeberangan Phinisi yang menjadi ikon baru Jakarta.

Ajang yang juga didukung oleh merek-merek terkemuka seperti Garmin, DJI, Shokz, dan IT ini juga menyuguhkan talkshow mengenai perkembangan gadget terbaru yang mendukung berbagai aktivitas olahraga dan gaya hidup.

Tim Juara 1 URmazing Run 2022 berfoto bersama Agus Prayogo (ketiga dari kiri), pemegang Medali Silver Sea Games 2022

Tak lupa, talk show juga menampilkan berbagai cerita pengalaman serta tips trik dari Agus Prayogo, atlet lari jarak jauh Indonesia yang saat ini memegang rekor nasional untuk 3000 meter, 5000 meter, 10.000 meter, dan setengah maraton. Ia juga meraih medali perak di SEA Games 2022.

Tampil sebagai pemenang adalah tim Garmin dengan seluruh anggota yang ikut mendapatkan hadiah berupa jam pintar Garmin Vivomove Sport and Garmin Lily. Pemenang kedua adalah tim Ecomp3 yang mendapatkan hadiah Shokz Openrun – Open Ear Headphone. Sebagai pemenang ketiga adalah tim PIK Runners yang masih-masing pelarinya berhak mendapatkan DJI Osmo 4 SE.

Melengkapi kesemarakan ajang URmazing Run 2022 ini, tim terakhir yang sampai garis finish dan menyelesaikan semua challenge mendapat hadiah kejuatan berupa  IT Air Purifier.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here