Home Apps & Platform Telkomsel dan Nuon Berkolaborasi Rilis Fitur Baru “Langit Musik Live”

Telkomsel dan Nuon Berkolaborasi Rilis Fitur Baru “Langit Musik Live”

Telkomsel kembali menegaskan komitmennya sebagai digital lifestyle enabler nasional dengan meluncurkan fitur baru pada aplikasi streaming musik andalannya, Langit Musik. Dalam kolaborasi dengan Nuon, Telkomsel merilis fitur Langit Musik Live yang memungkinkan pengguna untuk mengakses radio daring dan siniar langsung, serta berinteraksi dengan penyiar favorit mereka.

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, Langit Musik telah meningkatkan kapabilitasnya sejak diluncurkan pada tahun 2010 untuk membuka peluang bagi pelanggan agar dapat menikmati beragam konten audio secara legal dan tanpa batas. Dengan hadirnya fitur Langit Musik Live, diharapkan streaming platform lokal terbesar di Indonesia tersebut dapat turut berkontribusi memajukan industri kreatif nasional dengan #MusikTanpaBatas.

Fitur Langit Musik Live memungkinkan pengguna untuk berinteraksi langsung dengan penyiar favorit mereka melalui live chat, interactive call, dan virtual gift. Para announcer, podcaster, dan content creator juga dapat menciptakan livestream station/channel dan mengunggah karya orisinal mereka melalui portal Langitku.id. Mereka juga akan mendapatkan eksposur dari beragam program promosi bersama Langit Musik, dan potensi pendapatan dari setiap pendengar siaran atau karya mereka di Langit Musik.

Langit Musik Live akan menyiarkan konten live podcast dari berbagai segmen bersama talenta-talenta ternama, seperti ‘Kajian Ba’da Dzuhur’ bersama beberapa ustaz tamu pada bulan Ramadan, serta segmen hiburan dengan nama-nama besar seperti Arief Brata, Berlliana Lovell, Anastasia Khosasih, dan Alvino Hanafi. Selain itu, streaming platform tersebut juga menyediakan ragam siaran informatif dan edukatif seperti ‘100% Sehat’, ‘Parenting Talk’, ‘Kabar Games dan Esports’, hingga ‘Gosip Terhangat Konten KPop’.

Langit Musik merupakan music and audio content platform asli Indonesia dengan lebih dari 11 juta katalog lagu, termasuk katalog lokal, seperti pop, indie, dan tradisional. Pelanggan dapat menikmati streaming semua lagu, radio, dan podcast secara legal dan tanpa batas, membuat playlist favorit, dan share lagu yang sedang mereka dengarkan ke media sosial. Langit Musik juga akan terus mengembangkan platform dan meluncurkan konten-konten baru dalam format audio book dan audio drama.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Langit Musik, dapat diakses melalui langitmusik.co.id. Dengan hadirnya fitur Langit Musik Live, diharapkan Telkomsel dapat terus membuka peluang peningkatan digital lifestyle pelanggan di setiap aspek kehidupan.