Home Apps & Platform Cara Top Up Gopay

Cara Top Up Gopay

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk top up atau menambah dana di Gopay. Untuk top up atau menambah saldo GoPay, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Berikut ini adalah beberapa cara top up GoPay:

  1. Melalui ATM: Pengguna dapat melakukan top up GoPay melalui mesin ATM dengan memasukkan kartu ATM dan memilih menu “transaksi lainnya” atau “other transaction”. Kemudian pilih “e-wallet” dan pilih GoPay. Masukkan nomor telepon yang terdaftar di akun GoPay dan jumlah uang yang akan di top up.
  2. Melalui Internet Banking: Pengguna dapat melakukan top up GoPay melalui internet banking dengan memasukkan nomor telepon yang terdaftar di akun GoPay dan jumlah uang yang akan di top up.
  3. Melalui Minimarket/Agen: Pengguna dapat menemukan agen GoPay di berbagai minimarket atau toko yang sudah bekerja sama dengan GoPay. Di sana, pengguna dapat menyebutkan nomor telepon yang terdaftar di akun GoPay dan jumlah uang yang akan di top up.
  4. Melalui Aplikasi GoPay: Pengguna dapat melakukan top up GoPay melalui aplikasi GoPay dengan membuka aplikasi dan memilih menu “top up”. Kemudian masukkan jumlah uang yang akan di top up dan pilih metode pembayaran yang diinginkan.

Itu adalah beberapa cara top up GoPay. Namun, pastikan untuk memverifikasi nomor telepon yang terdaftar di akun GoPay sebelum melakukan top up dan pastikan juga jumlah uang yang akan di top up sesuai dengan kebutuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here