Home Network & Operator Tri Luncurkan Kampanye ‘Jelajah Tri’ di Nusa Tenggara

Tri Luncurkan Kampanye ‘Jelajah Tri’ di Nusa Tenggara

Sebagai bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), Tri telah meluncurkan kampanye bertajuk ‘Jelajah Tri’ sebagai bentuk komitmen mereka untuk terus melakukan perluasan jangkauan dan meningkatkan kualitas jaringan di wilayah Nusa Tenggara. Dalam upaya memenuhi kebutuhan internet yang semakin meningkat di kalangan masyarakat, terutama Generasi Z, Tri telah berhasil menambah jumlah situs dua kali lipat dari tahun sebelumnya, memperluas cakupan jaringan mereka hingga mencakup 402 kecamatan dan 3.805 kelurahan/desa. Layanan Tri bahkan telah menjangkau lebih dari 92% masyarakat di Pulau Lombok.

Generasi Z, yang merupakan bagian dari populasi muda di Lombok, memiliki kegemaran dalam bermedia sosial, khususnya dalam berbagi konten tentang lokasi wisata dan menjelajahi lokasi wisata baru yang menarik dan belum banyak diketahui, dengan memberikan label ‘hidden gems’. Memahami potensi digital dari Generasi Z ini, Tri datang untuk memenuhi kebutuhan mereka akan internet yang handal dan cepat.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Kami senang dapat memperluas dan meningkatkan kualitas jaringan serta layanan di wilayah Nusa Tenggara, termasuk Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Program ‘Jelajah Tri’ semakin mendekatkan Tri dengan masyarakat, menghubungkan satu sama lain, serta memberikan pengalaman yang lebih luas kepada masyarakat untuk menjelajahi dan membuka lebih banyak peluang di dunia digital.”

Sebagai langkah untuk mendukung kebutuhan internet Generasi Z dan masyarakat umum di Nusa Tenggara, Tri memperkenalkan Happy Jumbo. Kartu Perdana Happy Jumbo menawarkan kuota data yang besar dan harga terjangkau. Dua opsi yang tersedia adalah Happy Jumbo 30GB dengan masa aktif 30 hari (1GB per hari) dengan harga spesial Rp35.000 dan Happy Jumbo 60GB dengan masa aktif 30 hari (2GB per hari) dengan harga spesial Rp60.000, yang juga mencakup akses aplikasi WhatsApp secara bebas. Selain itu, Tri juga menyediakan paket isi ulang Happy Jumbo yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan harian, mingguan, dan bulanan, dengan total kuota hingga 60GB, dengan harga mulai dari Rp10.000. Seluruh kuota yang disediakan adalah kuota lokal khusus untuk Nusa Tenggara.

Dalam rangkaian kampanye ‘Jelajah Tri’, Tri juga mengajak masyarakat dan komunitas setempat untuk berpartisipasi dalam kegiatan Tri Happy Ride. Kegiatan riding motor Tri Happy Ride memberikan kesempatan kepada masyarakat dan komunitas untuk merasakan langsung jaringan Tri yang mendukung aktivitas digital mereka, sambil menikmati keindahan alam dan budaya lokal Pulau Lombok. Rute perjalanan mencakup beberapa titik ikonik di Pulau Lombok, mulai dari Taman Sangkareang, lalu berlanjut ke Kota Tua Ampenan, Bundaran Gerung, Alun-alun Praya, Taman Udayana, hingga kembali lagi ke Taman Sangkareang. Tidak hanya itu, acara seru lainnya juga akan menyertai perjalanan ini, seperti panggung Tri Happy Festival yang akan menghibur masyarakat setempat dengan penampilan stand-up comedian, hiburan musik, serta berbagai sajian kuliner.

Pembelian Kartu Perdana Happy Jumbo di Pulau Lombok dapat dilakukan dengan mudah di retailer Tri terdekat, 3Kiosk, maupun 3Store. Untuk isi ulang, Tri memberikan kemudahan dengan menyediakan berbagai opsi, seperti melalui aplikasi Bima+, USSD *123#, atau kunjungi 3Store, 3Kiosk, & retailer Tri terdekat di lokasi setempat.

Dengan berbagai inovasi dan kampanye ‘Jelajah Tri’ yang baru saja diluncurkan, Tri siap untuk menjadi mitra yang handal bagi masyarakat Nusa Tenggara dalam menjelajahi dunia digital yang semakin luas dan menarik.