Home Network & Operator Telkomsel Meluncurkan “Telkomsel One”, Gabungkan Konektivitas Fixed dan Mobile Broadband

Telkomsel Meluncurkan “Telkomsel One”, Gabungkan Konektivitas Fixed dan Mobile Broadband

Telkomsel, sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, telah sukses mengintegrasikan layanan IndiHome dan melanjutkan inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) dengan meluncurkan produk baru bernama “Telkomsel One”. Dengan peluncuran ini, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan pengalaman konektivitas broadband yang tak terbatas, baik di dalam maupun di luar rumah, sebagai solusi internet pasti terkoneksi dan hiburan digital untuk seluruh pelanggan dan masyarakat.

Telkomsel One hadir sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan akan konektivitas yang handal dan tanpa batas. Produk ini menyediakan berbagai pilihan paket unggulan yang customer-centric, sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern. Mulai dari harga Rp 120 ribu per bulan, pelanggan dapat memilih antara Paket Complete, Paket Dynamic, dan Paket Easy, yang mencakup layanan IndiHome, Orbit, dan Kuota Keluarga (paket mobile) dengan kombinasi yang fleksibel.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, menyatakan bahwa Telkomsel One merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi pengguna. Dengan menggabungkan layanan fixed dan mobile broadband, Telkomsel One menciptakan pengalaman konektivitas broadband yang terintegrasi dan tanpa kendala (seamless). Hal ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati keuntungan dari berbagai layanan unggulan, seperti IndiHome dengan kecepatan hingga 2 Gbps, kuota data Orbit hingga 20 GB, serta Kuota Data Keluarga hingga 80 GB yang dapat dibagikan ke enam nomor.

Telkomsel One juga menyajikan beragam keunggulan lainnya, termasuk layanan Closed User Group (CUG) yang memungkinkan telepon dan SMS sepuasnya di dalam grup yang sama, akses ke IPTV Channel seperti Cinemax dan HBO, dan kebebasan memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia seperti Disney+ Hotstar, MAXStream, dan Vidio.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan, Telkomsel juga memperkenalkan fitur-fitur terbaru dalam aplikasi digital MyTelkomsel. Versi terbaru MyTelkomsel (7.0.0) hadir dengan tampilan yang lebih fresh, clean, dan futuristik, serta dilengkapi dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, dan program loyalty terbaru. MyTelkomsel juga menawarkan layanan virtual human interaction bernama Veronika, yang didukung oleh Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft, untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan.

Hadirnya Telkomsel One diharapkan dapat semakin membuka lebih banyak peluang kemudahan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati pemerataan konektivitas digital yang andal. Pelanggan baru dapat memilih paket yang sesuai kebutuhan melalui layanan pelanggan di GraPARI, call center 188 dan 147, website www.telkomsel.com, dan Aplikasi MyTelkomsel. Informasi lebih lanjut mengenai Telkomsel One dapat diakses melalui telkomsel.com/one.

Sebagai tambahan, Telkomsel juga memberikan program khusus bagi pelanggan IndiHome, seperti gratis akses semua channel IPTV selama periode 21 hingga 31 Juli 2023, dan penambahan kecepatan akses internet hingga 100 Mbps tanpa biaya tambahan bagi sejumlah pelanggan IndiHome terpilih. Selain itu, bagi yang belum berlangganan IndiHome, Telkomsel menawarkan promo gratis biaya instalasi selama periode 21 Juli hingga 31 Agustus 2023 untuk pengguna yang baru berlangganan dengan minimal paket kecepatan 50 Mbps.

Dengan meluncurkan Telkomsel One, Telkomsel tidak hanya menghadirkan inovasi produk, tetapi juga memperkuat layanan pelanggannya melalui aplikasi digital MyTelkomsel. Dengan berbagai keunggulan layanan dan solusi inovatif, Telkomsel berupaya untuk terus menjadi pemimpin dalam menyediakan konektivitas broadband yang handal dan menghadirkan pengalaman digital yang lebih seamless bagi masyarakat Indonesia.