Home Smartphone POCO X5 5G: Penerus X Series yang Ditunggu dengan Performa Ekstrem

POCO X5 5G: Penerus X Series yang Ditunggu dengan Performa Ekstrem

POCO kembali membuat gebrakan di industri smartphone Indonesia dengan merilis POCO X5 5G. Smartphone terbaru ini menjawab kebutuhan generasi Z untuk memaksimalkan Faktor X mereka dalam beraktivitas yang selalu menarik dengan tagline #XcitingAsAlways. Andi Renreng, Kepala Pemasaran POCO Indonesia, mengatakan bahwa POCO selalu mengikuti kebutuhan pengguna dan berusaha membuat mereka terus terpukau. POCO X5 5G adalah smartphone yang khususnya dirancang untuk Gen Z yang membutuhkan performa ekstrem untuk kegiatan sehari-hari, seperti bermain game, menikmati hiburan, dan multitasking.

POCO X5 5G memiliki performa ekstrem, tercepat, dan paling stabil yang menggunakan chipset Snapdragon® 695 5G terbaik. Chipset ini memiliki CPU Qualcomm Kryo 660 dengan kecepatan hingga 2,2GHz dan fabrikasi 6nm yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman bermain game dan streaming video tanpa buffer dengan tingkat latensi yang rendah. Selain itu, GPU Adreno 619 mampu menghasilkan grafis yang lebih lancar dan smooth meskipun pengaturan game diatur pada rata kanan. POCO X5 5G juga dilengkapi memori LPDDR4x dengan RAM dapat ditingkatkan hingga 13 GB untuk pertama kalinya, yang memungkinkan pengguna bermain game dengan mudah dan multitasking sambil membuka banyak aplikasi sekaligus.

POCO X5 5G memiliki layar 6,67 inci AMOLED super slim dengan refresh rate tinggi 120Hz dan juga kemampuan untuk menghasilkan pengalaman visual yang luar biasa. Dukungan jaringan 5G membuat pengguna dapat menikmati kecepatan internet yang lebih cepat, streaming video tanpa buffer, dan bermain game tanpa lemot.

Dalam rangka meningkatkan interaksi pada perangkat, seperti permainan yang lancar, streaming yang andal, dan fotografi pro-level, Shannedy Ong, Country Director Qualcomm Indonesia, mengungkapkan bahwa Platform Mobile Snapdragon 695 5G menawarkan produktivitas dan hiburan tanpa batas melalui peningkatan kinerja yang kuat dari pendahulunya, seperti CPU Kryo 660, GPU Adreno 619, dan proses 6 nm.

POCO X5 5G hadir pada tanggal 21 Februari 2023, sebagai penerus X Series yang paling ditunggu-tunggu dengan performa ekstrem untuk menjawab kebutuhan Gen Z yang ingin memaksimalkan Faktor X mereka dalam beraktivitas sehari-hari.

POCO X5 5G ditawarkan dengan dua varian, yaitu 6GB+5GB | 128GB dengan harga Rp3.499.000 dan varian tinggi 8GB+5GB | 256GB dengan harga Rp3.999.000. Penjualan perdana akan dilakukan mulai 24 Februari 2023 dengan adanya penawaran potongan khusus di online platform sebesar Rp100.000,- hingga tanggal 3 Maret 2023, dan bisa didapatkan melalui di PO.CO.ID dan secara eksklusif di Shopee Indonesia. Selain itu juga bisa didapatkan secara offline di mitra penjualan resmi POCO di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan  Erafone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here