Home Laptop/PC HP Perkenalkan Konsep ‘Work Happy’ dan Luncurkan 4 Laptop Terbaru

HP Perkenalkan Konsep ‘Work Happy’ dan Luncurkan 4 Laptop Terbaru

HP Indonesia memperkenalkan perangkat dan solusi baru yang dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pekerja hybrid yang mendukung mereka tetap produktif, kolaboratif, dan aman – bagaimana pun dan di mana pun mereka memilih untuk bekerja. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12[1], portofolio bisnis terbaru HP mencakup HP Elite Dragonfly G3, serta seri terbaru HP ZBook G9, HP EliteBook G9, dan HP ProBook G9. Seluruh portofolio ini diamankan dengan software dan layanan dari HP Wolf Security.

Hybrid work telah menjadi bagian gaya bekerja masa kini. Di Indonesia, 85% dari pekerja menuntut fleksibilitas pascapandemi baik di lokasi maupun jam kerja, dengan 54% dari mereka bersedia untuk meninggalkan pekerjaannya jika tuntutan tersebut tidak terpenuhi[2]. Survei terbaru HP juga menemukan bahwa 72% dari karyawan Indonesia merasa bahwa hybrid work membuat mereka lebih produktif, lebih tinggi dari rata-rata di Asia-Pasifik sebesar 65%. Selain itu, lebih dari 90% responden merasa bahwa hybrid work memberikan  kesempatan untuk meningkatkan kesejahteraan dan work-life balance. Hal ini karena mereka dimungkinkan untuk menjadi fokus lebih baik, memiliki waktu kerja yang fleksibel, serta meeting yang lebih sedikit.

Hybrid work mendatangkan ekspektasi baru dalam teknologi, fleksibilitas, keamanan, dan budaya yang dibutuhkan oleh para pekerja untuk berkembang,” kata Fiona Lee, Managing Director HP Indonesia. “Kami menata kembali aturan hybrid work yang sukses di era ini, dan memberdayakan karyawan untuk ‘work happy’ bersama inovasi kami. Portofolio baru HP membuka kekuatan dari hybrid work sehingga organisasi dapat menawarkan pengalaman terbaik untuk merasa terhubung, terlibat, dan aman di lingkungan paling produktif untuk mereka.”

Perkaya pengalaman hybrid work

HP Elite Dragonfly G3

Situasi di lingkungan hybrid work seringkali mengganggu  pertemuan produktif, terutama gangguan dari kondisi sekitar yang tidak terkendali. HP bekerja sama dengan Intel® untuk mengembangkan lebih jauh portofolio Elite Dragonfly, menghadirkan video dengan kualitas tinggi dan audio yang jernih untuk memberdayakan para pekerja dengan mobilitas tinggi sehingga mereka dapat memberikan yang terbaik di setiap pertemuan, baik daring maupun hybrid.

Ditenagai oleh Intel® Core™ i7 Generasi ke-12[5], HP Elite Dragonfly G3 memberikan pengalaman kolaborasi yang luar biasa dengan kamera 5MP[6] dan HP Auto Frame[7] yang membantu pekerja hybrid untuk berkomunikasi, berkolaborasi, dan terhubung dengan lancar di mana saja. Fitur HP Dynamic Voice Leveling[8] dan Noise Reduction 2.0 berbasis AI[9] juga memastikan setiap pertemuan dapat tetap produktif meskipun menggunakan masker atau terdapat gangguan dan kebisingan dari sekitar.

Perangkat canggih ini memiliki desain clamshell 13,5 inci yang memberi pengguna lebih banyak area layar dengan rasio aspek 3:2 yang lebih tinggi, untuk membuat mereka tetap produktif dengan memberikan waktu scrolling yang lebih cepat. Begitu ringan dengan berat kurang dari 1 kg[10] dan tersedia dalam warna Slate Blue[11], HP Elite Dragonfly G3 dilengkapi dengan pengisian daya yang cerdas, memungkinkan baterai untuk mempelajari pola kerja untuk mengoptimalkan konsumsi daya. HP Wolf Security for Business[12] melengkapi laptop ini dengan pertahanan yang tangguh terhadap malware dan peretasan.

Melengkapi setiap pekerja hybrid untuk tetap produktif

HP ZBook Firefly 14 G9 Mobile Workstation

Hybrid work pun memliki arti bahwa setiap ruangan dapat menjadi ruang pertemuan. Baik bekerja dari rumah, di kantor, atau di mana pun, Anda ingin dapat bekerja seperti berada di ruangan yang sama dengan rekan kerja Anda. HP semakin memperluas portofolio perangkat bisnisnya, menghadirkan perangkat next-level dan premium yang memberdayakan tenaga kerja hybrid untuk berkolaborasi dan mendorong batas kinerja dengan mudah.

HP EliteBook 800 G9 Series PC
  • HP ZBook Firefly 14 G9 Mobile Workstation menghadirkan kinerja tingkat profesional saat berpergian, dikombinasikan dengan mobilitas sejati dalam laptop yang menawan dan kuat dengan HP DreamColor[13] untuk akurasi warna maksimum dan kecepatan refresh 120Hz. Dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12[14], grafis diskrit NVIDIA® RTX™ hingga A500[15], dan memori hingga 64GB, laptop ini memungkinkan Anda untuk membuka file besar sembari menjalankan aplikasi pro untuk multitasking dan produktivitas yang cepat dari mana saja.
  • HP EliteBook 800 G9 Series PC dirancang dengan chassis ultra tipis, rasio layar 16:10, dan rasio click pad yang lebih besar. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12[16], orang dapat bekerja sama dengan pengalaman yang lebih personal dengan kamera auto-tracking 5MP[17], Audio oleh Bang & Olufsen, dan konektivitas 5G opsional[18] – menawarkan laptop premium yang dapat diakses untuk kolaborasi dan konektivitas yang ditingkatkan bagi semua pekerja.
  • HP ProBook 400 G9 Series PC mendorong kinerja dengan solid-state drive berkecepatan tinggi dan keamanan yang ditingkatkan, menghadirkan fitur-fitur penting yang ideal untuk bisnis yang sedang berkembang. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Generasi ke-12[19], rangkaian ini dirancang untuk gaya kerja hybrid dengan bezel ultra-sempit dan bahan aluminium ringan yang memberikan desain menawan dan mudah untuk dibawa.

Semua perangkat bisnis HP mendorong kemajuan menuju peningkatan keberlanjutan lingkungan dengan magnesium, aluminium, dan plastik ocean-bound yang telah didaur ulang[20].

Amankan pekerjaan dan kolaborasi dari mana saja

HP ProBook 400 G9 Series PC

Untuk memungkinkan organisasi melakukan hybrid work dengan aman, HP telah memperkenalkan solusi baru di bawah HP Wolf Security, portofolio terintegrasi yang mencakup PC dan printer secure-by-design, perangkat lunak keamanan endpoint yang didukung perangkat keras, dan layanan keamanan endpoint.

HP Wolf Pro Security[21] dirancang untuk usaha kecil hingga menengah untuk mengurangi tekanan pada tim IT. Perangkat lunak ini mengintegrasikan Threat Containment berdasarkan virtualisasi mikro, pencegahan malware berdasarkan anti-virus generasi berikutnya, dan perlindungan identitas. Semua hal ini terintegrasi dengan kemampuan keamanan perangkat keras HP untuk memberikan perlindungan superior yang mudah untuk diperoleh, diterapkan, dan dioperasikan oleh tim IT.

Untuk perlindungan lebih lanjut, HP Wolf Protect and Trace Service[22] adalah layanan pencarian, penguncian, dan penghapusan lengkap yang didukung perangkat keras, yang menutup akses tidak sah ke file dan jaringan Anda. Didukung oleh HP TechPulse[23], HP Wolf Protect and Trace mencari dan mengamankan PC yang sulit dikendalikan, baik karena tertinggal di kereta dengan karyawan yang sibuk atau telah hilang dengan karyawan jarak jauh yang kesusahan.

Lengkapi pengaturan kerja Anda dengan aksesoris HP

Tingkatkan pengalaman kerja dan berkolaborasi lebih baik dengan periferal terbaru HP, yang mencakup mouse, keyboard, webcam, audio, hub, dan tas. Keyboard nirkabel HP dirancang untuk pengetikan yang alami dan mudah guna menyempurnakan cara Anda bekerja. Rasakan kreativitas tanpa gangguan dengan mouse nirkabel yang diciptakan untuk navigasi tanpa batas, dilengkapi dengan desain ergonomis dan masa pakai baterai yang dapat diisi ulang.

Harga dan Ketersediaan[24]

  • HP Elite Dragonfly G3 tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp33.600.000.
  • HP ZBook Firefly 14 G9 Mobile Workstation tersedia di Indonesia dengan harga Rp33.500.000.
  • Rangkaian HP EliteBook 800 G9 Notebook series tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp22.700.000.
  • HP ProBook 400 G9 Notebook tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp12.400.000.

  • [1]Multi-core didesain untuk meningkatkan performa produk perangkat lunak tertentu. Tidak semua pelanggan atau aplikasi perangkat lunak akan mendapat manfaat langsung dari penggunaan teknologi ini. Performa dan frekuensi clock bisa berbeda-beda, tergantung beban kerja aplikasi serta konfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak Anda. Penomoran Intel bukanlah pengukuran performa yang lebih baik.
  • [2] Survei Ernst & Young Work Reimagined Employee (Maret 2021)
  • [3]Riset hak milik HP (April 2022)
  • [4] Riset hak milik HP (April 2022)
  • [5] Multi-core didesain untuk meningkatkan performa produk perangkat lunak tertentu. Tidak semua pelanggan atau aplikasi perangkat lunak akan mendapat manfaat langsung dari penggunaan teknologi ini. Performa dan frekuensi clock bisa berbeda-beda, tergantung beban kerja aplikasi serta konfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak Anda. Penomoran Intel bukanlah pengukuran performa yang lebih baik.
  • [6] Membutuhkan aplikasi myHP dan Windows OS.
  • [7] Membutuhkan aplikasi myHP dan Windows OS.
  • [8] Membutuhkan aplikasi myHP dan Windows OS.
  • [9] Noise reduction berbasiskan AI 2.07 menggunakan teknologi penyaringan kebisingan untuk meningkatkan pengalaman konferensi audio dan video bahkan saat menggunakan masker.
  • [10]Berat sebenarnya akan bervariasi menurut konfigurasi. Panel non-sentuh dengan HP Sure View Reflect, panel sentuh, WWAN, baterai 6-sel, SSD 512GB atau lebih tinggi dan memori di atas 8GB, dan NFC tidak tersedia pada konfigurasi kurang dari 1kg.
  • [11] Warna dapat bervariasi tergantung pada detail konfigurasi produk.
  • [12] HP Wolf Security for Business memerlukan Windows 10 atau lebih, mencakup berbagai fitur keamanan HP dan tersedia untuk HP Pro, Elite, RPOS, dan produk Workstation. Lihat detail produk untuk fitur keamanan yang tersedia dan persyaratan OS.
  • [13]DreamColor adalah fitur opsional yang harus dikonfigurasi saat pembelian. Hanya tersedia pada model 14”.
  • [14] Multi-core didesain untuk meningkatkan performa produk perangkat lunak tertentu. Tidak semua pelanggan atau aplikasi perangkat lunak akan mendapat manfaat langsung dari penggunaan teknologi ini. Performa dan frekuensi clock bisa berbeda-beda, tergantung beban kerja aplikasi serta konfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak Anda. Penomoran Intel bukanlah pengukuran performa yang lebih baik
  • [15] Pilihan prosesor dan grafis Intel harus dikonfigurasi saat pembelian.
  • [16] Multi-core didesain untuk meningkatkan performa produk perangkat lunak tertentu. Tidak semua pelanggan atau aplikasi perangkat lunak akan mendapat manfaat langsung dari penggunaan teknologi ini. Performa dan frekuensi clock bisa berbeda-beda, tergantung beban kerja aplikasi serta konfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak Anda. Penomoran Intel bukanlah pengukuran performa yang lebih baik.
  • [17] Fitur opsional yang harus dikonfigurasi pada saat pembelian.
  • [18] Modul Intel® 5G bersifat opsional dan harus dikonfigurasi di pabrik. Modul yang dirancang untuk jaringan 5G NR NSA (non-mandiri) saat operator menerapkan Evolved-Universal Terrestrial Radio Access New Radio Dual Connectivity (ENDC) dengan bandwidth saluran 5G NR dan LTE 100Mhz, menggunakan 256QAM 4×4 seperti yang telah ditentukan oleh 3GPP. Modul memerlukan aktivasi dan kontrak layanan yang dibeli secara terpisah. Hubungi penyedia layanan untuk cakupan dan ketersediaan di wilayah Anda. Koneksi data, kecepatan unggah dan unduh akan bervariasi karena jaringan, lokasi, lingkungan, kondisi jaringan, dan faktor lainnya. Kompatibel dengan teknologi 4G LTE dan 3G HSPA. Modul 5G direncanakan akan tersedia di platform dan negara tertentu, yang didukung oleh operator.
  • [19] Multi-core didesain untuk meningkatkan performa produk perangkat lunak tertentu. Tidak semua pelanggan atau aplikasi perangkat lunak akan mendapat manfaat langsung dari penggunaan teknologi ini. Performa dan frekuensi clock bisa berbeda-beda, tergantung beban kerja aplikasi serta konfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak Anda. Penomoran Intel bukanlah pengukuran performa yang lebih baik.
  •  Fitur opsional yang harus dikonfigurasi pada saat pembelian.
  • [20] Mengandung 5% plastic ocean-bound dalam penutup speaker berdasarkan beratnya.
  • [21]Platform HP Wolf Pro Security (termasuk HP Sure Click Pro dan HP Sure Sense Pro) tersedia untuk SKU tertentu dan, tergantung pada produk HP yang dibeli, mencakup lisensi berbayar untuk 1 atau 3 tahun. Perangkat platform lunak HP Wolf Pro Security dilisensikan berdasarkan persyaratan lisensi HP Wolf Security Software – End-User License Agreement (EULA) yang dapat ditemukan di: https://support.hp.com/us-en/document/ish_3875769-3873014-16 karena EULA tersebut dimodifikasi sebagai berikut: “7. Ketentuan. Kecuali dihentikan lebih awal sesuai dengan persyaratan yang terkandung dalam EULA ini, lisensi untuk platform HP Wolf Pro Security (HP Sure Sense Pro dan HP Sure Click Pro) berlaku efektif setelah aktivasi dan akan berlanjut selama dua belas (12) bulan atau tiga-puluh enam (36) bulan masa lisensi (“Masa Berlaku Awal”). Di akhir Jangka Waktu Awal, Anda dapat (a) membeli lisensi pembaruan untuk platform HP Wolf Pro Security dari HP.com, Penjualan HP, atau Mitra Penyalur HP, atau (b) terus menggunakan versi standar HP Sure Click dan HP Sure Sense tanpa biaya tambahan tanpa pembaruan perangkat lunak atau Dukungan HP di masa mendatang.”
  • [22]HP Wolf Protect and Trace tersedia untuk Laptop HP 600, 800, 1000, Windows-based Elite Dragonfly tertentu, desktop 800 tertentu, dan Z1 68 Workstation serta akan berfungsi saat perangkat dihidupkan dan terhubung ke Internet.
  • [23]Diperlukan akses internet dengan koneksi ke portal Tech Pulse. Untuk persyaratan system lengkap, kunjungi http://www.hpdaas.com/requirements.
  • [24]Harga dan ketersediaan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here