Home News OPPO Find N3: Smartphone Flagship Foldable Pertama yang Diproduksi di Indonesia

OPPO Find N3: Smartphone Flagship Foldable Pertama yang Diproduksi di Indonesia

OPPO, salah satu pemain terkemuka di industri teknologi, telah melangkah lebih jauh dalam komitmennya untuk memberikan inovasi terbaik kepada pengguna Indonesia dengan menghadirkan smartphone foldable flagship terbarunya, OPPO Find N3. Inovasi ini merupakan bukti konkret dari komitmen OPPO untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada pengguna, terutama dalam segmen pasar premium. Salah satu langkah strategis yang diambil oleh OPPO adalah memproduksi smartphone Find N3 secara massal di pabrik OPPO Manufacturing Indonesia.

Dengan desain yang revolusioner, OPPO Find N3 menawarkan pengalaman visual layar yang tak tertandingi, sekaligus mempertahankan kenyamanan saat digenggam berkat desain tipis dan ringan. OPPO Find N3 juga menghadirkan engsel Flexion Hinge generasi ketiga yang dikembangkan oleh OPPO, yang memastikan perangkat ini memiliki tingkat daya tahan yang tinggi.

Namun, keunggulan sejati dari OPPO Find N3 terletak pada sektor kamera. Dengan tiga kamera profesional yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultra wide 48MP, dan kamera telefoto 64MP, OPPO Find N3 menjadi satu-satunya foldable smartphone di dunia yang mampu memberikan kualitas kamera sekelas flagship. Dengan fitur-fitur canggih ini, pengguna dapat mengabadikan momen-momen berharga dengan detail yang tajam dan kualitas yang tak tertandingi.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengungkapkan, “Pasar smartphone layar lipat atau foldable terus berkembang dari tahun ke tahun. Kali ini, kami dengan bangga mempersembahkan seri terbaru kami, OPPO Find N3. Kami berkomitmen untuk memperkuat kehadiran OPPO sebagai brand smartphone layar lipat flagship di Indonesia, dan perangkat premium ini akan menjadi salah satu cara kami melakukannya.”

Pabrik OPPO Manufacturing Indonesia, yang resmi beroperasi pada 1 Agustus 2022, memiliki luas mencapai 10,1 hektar. Pabrik ini telah memproduksi berbagai lini smartphone OPPO, mulai dari seri A, Reno, hingga smartphone flagship Find series. Dengan kapasitas produksi hingga 1 juta perangkat per bulan dan lebih dari 100 pos perakitan, pabrik ini menjadi motor penggerak produksi OPPO Find N3 Series.

Patrick menekankan, “Kami telah membawa teknologi canggih ke dalam produksi OPPO Find N3, dan seluruh proses perakitan dilakukan di dalam negeri. Ini adalah bukti komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dan pengembangan tenaga kerja Indonesia. Selain itu, ini juga mencerminkan komitmen OPPO terhadap pasar premium Indonesia.”

Pabrik OPPO Manufacturing Indonesia dilengkapi dengan fasilitas produksi mutakhir yang memenuhi standar internasional. Mulai dari gudang penyimpanan, lini produksi, hingga laboratorium pengendalian kualitas (Quality Control Lab), setiap tahap produksi dilakukan dengan presisi dan ketelitian untuk memberikan kualitas terbaik kepada pengguna.

Pada Quality Control Lab, serangkaian pengujian ketat dijalankan untuk memastikan kinerja optimal smartphone sebelum mencapai tangan konsumen. Pengujian mencakup uji kinerja, uji struktural (termasuk uji destruktif, pemasangan dan pencabutan struktural), serta uji penuaan lingkungan untuk memastikan ketahanan engsel Flexion Hinge generasi ketiga OPPO Find N3.

Patrick mengakhiri, “Antusiasme terhadap OPPO Find N3 sangat tinggi, dan kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia dengan memproduksinya di dalam negeri. Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkan smartphone flagship foldable, OPPO Find N3, kepada konsumen premium Indonesia dalam waktu dekat.”

Dengan kehadiran OPPO Find N3, Indonesia tidak hanya mendapatkan akses ke teknologi canggih dalam smartphone foldable flagship, tetapi juga mengukuhkan dirinya sebagai pusat produksi dan pasar yang penting bagi OPPO. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan untuk memberikan inovasi terbaik kepada pengguna di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here