Home Laptop/PC NVIDIA Merilis Layanan Mikro Pengambilan Semantik Tingkat Perusahaan untuk Meningkatkan AI Generatif...

NVIDIA Merilis Layanan Mikro Pengambilan Semantik Tingkat Perusahaan untuk Meningkatkan AI Generatif Bisnis

LAS VEGAS, 28 November 2023 — NVIDIA telah mengumumkan peluncuran layanan mikro AI generatif yang memungkinkan perusahaan mengoptimalkan respons aplikasi AI mereka melalui pengambilan semantik yang dipercepat. Dalam peristiwa AWS re: Invent, NVIDIA memperkenalkan NeMo Retriever, sebuah layanan mikro pengambilan semantik tingkat perusahaan yang dapat terhubung ke data perusahaan untuk meningkatkan akurasi aplikasi AI generatif.

Kecerdasan Bisnis pada Chatbots, Copilot, dan Alat Peringkasan

NeMo Retriever, bagian dari kerangka kerja dan alat NVIDIA NeMo, membantu organisasi membangun, menyesuaikan, dan menerapkan model AI generatif dengan kemampuan retrieval-augmented generation (RAG) tingkat perusahaan. Pionir seperti Cadence, Dropbox, SAP, dan ServiceNow telah menjadi yang pertama mengakses NeMo Retriever untuk mengoptimalkan pengambilan semantik, memastikan inferensi AI yang lebih akurat.

Transformasi Produktivitas dengan RAG NVIDIA

Jensen Huang, pendiri dan CEO NVIDIA, menyebut aplikasi AI generatif dengan kemampuan RAG sebagai “aplikasi pembunuh perusahaan berikutnya.” NeMo Retriever memungkinkan pengembang membuat chatbot, kopilot, dan alat ringkasan AI generatif khusus yang dapat mengakses data bisnis, meningkatkan produktivitas dengan kecerdasan AI generatif yang akurat dan berharga.

Peningkatan Akurasi LLM dengan NeMo Retriever

Cadence, perusahaan pemimpin dalam desain sistem elektronik, berkolaborasi dengan NVIDIA untuk mengembangkan fitur RAG dalam aplikasi AI generatif. Anirudh Devgan, Presiden dan CEO Cadence, menyoroti inovasi ini dalam mengungkap potensi kelemahan di awal proses desain, meningkatkan akurasi dan relevansi aplikasi AI generatif.

Solusi Terpercaya untuk Aplikasi AI Generatif

Berbeda dengan toolkit RAG sumber terbuka, NeMo Retriever mendukung AI generatif siap produksi dengan stabilitas API, patch keamanan, dan dukungan perusahaan. Algoritma dioptimalkan NVIDIA memberikan hasil akurasi tertinggi pada model penyematan Retriever, memungkinkan pemrosesan dan analisis data tekstual yang lebih baik.

Penerapan Aman dan Efisien dengan NVIDIA AI Enterprise

NeMo Retriever dapat diintegrasikan dengan NVIDIA AI Enterprise, memungkinkan perusahaan menjalankan aplikasi pada komputasi dipercepat NVIDIA di pusat data atau cloud. Dengan demikian, aplikasi yang didukung Retriever dapat memberikan hasil yang lebih akurat dengan waktu pelatihan yang lebih singkat, mendukung efisiensi energi dalam pengembangan aplikasi AI generatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here