Home Network & Operator Makin Lengkap, Ini 4 Layanan Unggulan Grapari Telkomsel setelah Indihome Bergabung

Makin Lengkap, Ini 4 Layanan Unggulan Grapari Telkomsel setelah Indihome Bergabung

Telkomsel baru-baru ini mengadakan acara media Gathering di Bali yang menjadi momen spesial karena mereka memperkenalkan wajah baru Grapari Telkomsel setelah bergabungnya layanan Indihome. Grapari Telkomsel Renon, Denpasar, Bali tidak hanya menjadi tempat layanan customer service, namun kini juga meningkatkan layanan khususnya dengan kehadiran produk Telkomsel One.

Dengan bergabungnya layanan Indihome, Grapari Telkomsel semakin lengkap dengan menyediakan berbagai layanan unggulan bagi para pelanggannya. Berikut adalah empat layanan unggulan Grapari Telkomsel setelah Indihome bergabung:

1. Layanan IoT

Grapari Telkomsel kini dilengkapi dengan booth khusus untuk instalasi Internet of Things (IoT). Di sini, pelanggan dapat belajar lebih lanjut tentang layanan internet rumahan Telkomsel seperti Indihome, Orbit, hingga Telkomsel One. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat berbagai skenario penggunaan perangkat IoT untuk rumah, menggunakan layanan internet Telkomsel.

Di sebelah meja layanan customer service, terdapat area edukasi produk Telkomsel Orbit, yang memungkinkan pelanggan baru dan lama Telkomsel untuk mengetahui lebih jauh tentang layanan internet rumah (WiFi) dengan menggunakan perangkat router Orbit. Informasi tentang cara mendapatkan router Orbit dan berlangganan layanan IndiHome serta Telkomsel One juga tersedia di sini.

2. Mesin Self Service

Telkomsel menyediakan mesin “Self Service” untuk kenyamanan pelanggan. Mesin ini dapat digunakan untuk pembayaran tagihan, pembelian paket, dan pergantian kartu SIM bagi pelanggan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, serta Indihome. Di halaman depan Grapari Telkomsel Renon, Denpasar, terdapat bilik kecil yang menyerupai anjungan ATM, tempat tersedia beberapa mesin self-service atau layanan mandiri.

Mesin ini menyediakan self-service untuk seluruh layanan Telkomsel, termasuk Telkomsel Halo, Prabayar, Orbit, dan Indihome. Pengguna dapat memilih layanan cetak baru kartu, pembayaran tagihan dan pembelian paket, hingga mendaftar layanan Indihome serta Telkomsel Halo. Mesin self-service ini dilengkapi dengan layar sentuh, mesin EDC untuk pembayaran, dan area pemindai kartu identitas yang dibutuhkan saat melakukan pendaftaran layanan atau cetak kartu SIM Telkomsel.

3. Telkomsel Poin Corner

Grapari Telkomsel juga menyediakan area “Telkomsel Poin Corner” yang memungkinkan pengguna untuk menukarkan poin Telkomsel mereka dengan beragam merchandise menarik. Di area ini, pengguna dapat menukarkan poin mereka dengan beragam produk menarik, baik merchandise maupun minuman.

4. Telkomsel Prestige

Untuk pelanggan dari kategori Platinum hingga Diamond, Grapari Telkomsel menyediakan ruangan eksklusif bernama “Telkomsel Prestige.” Di ruangan ini, pelanggan dapat menikmati pelayanan dari Customer Service tanpa perlu mengantri, lengkap dengan layanan minuman. Pelanggan Telkomsel yang setia juga mendapatkan pelayanan istimewa di Telkomsel Prestige, termasuk konsultasi dan dukungan customer service tanpa antrian, serta ruangan khusus dilengkapi dengan minuman. Tim teknisi juga siap untuk bertemu langsung dan mendengarkan keluhan pelanggan.

Semua layanan tersebut kini telah tersedia di seluruh Grapari Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia, terutama di kota-kota besar. Grapari Telkomsel yang baru ini hadir sebagai bentuk komitmen Telkomsel untuk memberikan layanan terbaik dan mendekatkan diri kepada pelanggan setianya. Dengan perpaduan layanan Telkomsel dan Indihome yang kini tersedia di Grapari, diharapkan mampu memberikan kemudahan dan pengalaman berkomunikasi yang lebih menyeluruh bagi masyarakat Indonesia.