Home Network & Operator Ini Dia Pilihan Paket Bundling di Telkomsel One, Harga mulai 200 Ribuan

Ini Dia Pilihan Paket Bundling di Telkomsel One, Harga mulai 200 Ribuan

Telkomsel baru saja meluncurkan layananone stop servicenya yaitu Telkomsel One. Secara kasat mata, layanan ini hadir dalam aplikasi mobile Telkomsel One.

Telkomsel One sendiri merupakan penyegaran dari aplikasi My Telkomsel yang sebelumnya diperuntukkan untuk pelanggan seluler Telkomsel. Penggabungan layanan fixed broadband Indihome ke Telkomsel belum lama ini (sebelumnya di bawah Telkom) menyusul layanan fix wireless access Orbit yang meluncur 3 tahun sebelumnya membuat Telkomsel berinisiatif untuk menggabungkan layanan fix & mobile dalam satu paket lengkap di Telkomsel One.

Layanan Telkomsel One sendiri terdiri dari mobile, Indihome, telkomsel One bill, Video, Rewards, dan prestige. Telkomsel One didesain secara modern dan seamless, lebih segar dengan akses menu yang mudah dan dilengkapi fitur pencarian yang gampang digunakan. Telkomsel One juga meneydiakan My Telkomsel Widget untuk akses langsug yang lebih mudah dari homecreeen.

Untuk menu Indihome, Telkomsel menyediakan 3 paket Jitu untuk pelanggan baru dengan pilihan kecepatan 30Mbps, 50Mbps, 100Mbps dengan harga masing-masing 280 ribu, 350 ribu, dan yang tertinggi 375 ribu rupiah.

Yang menarik, Telkomsel juga menyediakan paket Telkomsel One Dynamic for Bundle home internet + family package, dimana mereka menggabungkan layanan fixed broadband Indihome dengan layanan seluler untuk beberapa nomor. Ada 4 paket yang ditawarkan mulai harga 370 ribu, 480 ribu, 888 ribu, hingga yang tertinggi dengan harga promo 1,499 ribu rupiah. Layanan Inddihome dengan 4 pilihan kecepatan dibundling dengan kuota keluarga mulai 15GB hingga 35GB yang dapat digunakan bersama hingga 6 nomor seluler Telkomsel.

Paket lengkap juga disediakan oleh Telkomsel melalui layanan telkomsel One Complete yang menggabungkan fiber, mobile, dan Orbit. Layanannya yang bisa dinikmati sama seperti Telkomsel Dynamic Bundle di atas ditambah dengan kuota Orbit. Ada 4 paket yang ditawarkan mulai harga 405 ribu rupiah hingga 730 ribu rupiah.

Penggabungan Layana Fixed dan Wireless Telkomsel tidak hanya meneydiakan bundling-bundling sebagai solusi kebutuhan internet bagi pelanggan, namun juga memperkaya use case pelanggan ke depan, tak hanya konektivitas tapi juga sebagai solusi.