Home Apps & Platform EVOS dan MAXstream Berkolaborasi untuk Merilis Film MAXstream Original “Suka Duka Uni...

EVOS dan MAXstream Berkolaborasi untuk Merilis Film MAXstream Original “Suka Duka Uni Unaa”

EVOS Esports dan MAXstream telah kembali bekerjasama untuk merilis konten entertainment keempat, yaitu Film MAXstream Original “Suka Duka Uni Unaa”. Film ini mengangkat kisah hidup seorang content creator muda, Nadya Kheitna Putri atau yang dikenal sebagai EVOS Unaa. Kisah hidup Unaa yang awalnya sebagai pelajar SMA, mengalami transformasi hidup dengan menjadi content creator di bidang esports. Film ini mengajak penonton melihat proses self-love dari sudut pandang EVOS Unaa, yang berhasil membangun kepercayaan diri dan menghadapi stigma negatif dalam dunia esports.

Selain mengangkat tema self-love, film ini juga menampilkan kisah persahabatan Unaa yang dikelilingi oleh support system yang mendukung setiap keputusan dan langkah yang diambil oleh Unaa. Namun, Unaa juga harus menghadapi situasi dalam melawan stereotip yang ada pada lingkungan keluarga konservatif. Hingga akhirnya, Unaa berhasil meyakinkan keluarganya untuk terus berkarir di dunia esports.

Film “Suka Duka Uni Unaa” merupakan wujud eksplorasi dan langkah strategis dari EVOS dan MAXstream untuk selalu mendukung dan mengembangkan karir para talent dan content creator mereka, untuk masuk ke ranah entertainment. Film ini dapat disaksikan secara gratis mulai tanggal 17 Maret 2023 melalui aplikasi MAXstream pada mobile dan PC melalui website MAXstream.tv. Jadikan “Suka Duka Uni Unaa” sebagai tontonan favorit Ramadan anda beserta keluarga tersayang. Klik https://tsel.id/SDUU sekarang juga!