Home Education Adira Finance Syariah Tebar 200 Wifi Gratis

Adira Finance Syariah Tebar 200 Wifi Gratis

Internet di masa pandemi menjelma sebagai kebutuhan pokok baik untuk bekerja mapupun belajar. Meski demikian, tidak semua orang mendapat akses yang layak ke dunia maya. Menyadari hal tersebut, Adira Finance telah menggelar beragam program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu ekosistem menghadapi tantangan terutama pada masa pandemi Covid-19.

Beragam program CSR ini dilakukan di bawah payung program Adira Finance untuk Indonesia. Penyalurannya dilakukan melalui tiga pilar, yaitu Sahabat Lokal, Adira Peduli, dan Mitra CSR.

“Pada HUT ke-31 Adira Finance tahun ini, kami mengusung tagline #TumbuhBersamaSahabat yang menjadi semangat Perusahaan memotivasi seluruh ekosistem Adira Finance untuk tumbuh dan berkembang, melalui kolaborasi bersama-sama,” ujar Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, di Jakarta, Kamis, 26 Agustus 2021.

Memasuki Tahun Baru 1 Muharam 1443 Hijriah, Unit Usaha Syariah Adira Finance (Adira Finance Syariah) juga telah memasang 200 perangkat wifi secara nasional di area sekitar 40 Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Pemasangan wifi gratis ini kami lakukan agar para pelajar dapat melaksanakan pembelajaran jarak jauh di masa pandemi ini dengan menikmati manfaat wifi gratis. Sehingga memudahkan mereka dalam mengakses materi pelajaran,” jelas Niko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here