Home Laptop/PC Perkenalkan Laptop dengan Fitur Artificial Intelligence (AI), Acer Setia Jadi Mitra Teknologi...

Perkenalkan Laptop dengan Fitur Artificial Intelligence (AI), Acer Setia Jadi Mitra Teknologi Pelanggan

Sebagai perusahaan teknologi ternama yang telah hadir selama 25 tahun di Indonesia, Acer kembali menegaskan komitmennya untuk menjadi mitra terpercaya dalam dunia teknologi bagi pelanggan di Tanah Air. Dalam upaya mewujudkan komitmen tersebut, Acer memperkenalkan rangkaian produk terbaru yang dilengkapi dengan inovasi teknologi terkini, khususnya dalam mendukung era kecerdasan buatan (AI).

Chief Operating Officer Acer Indonesia, Leny Ng, menyatakan, “Seiring dengan perayaan 25 tahun perjalanan Acer di Indonesia, kami memperkokoh komitmen kami sebagai mitra teknologi yang andal bagi pelanggan individu, bisnis, pendidikan, maupun pemerintahan. Melalui produk-produk terbaru kami, kami bertekad untuk mendukung pengembangan dan peningkatan produktivitas pengguna di era kecerdasan buatan saat ini.”

Memasuki kuartal kedua tahun 2024, Acer memperkenalkan sejumlah produk inovatif yang dirancang untuk memaksimalkan penggunaan teknologi AI. Diantaranya adalah Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Vero 16, Aspire Spin, Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16, dan Nitro V 15 Special Edition. Rangkaian produk ini tidak hanya menyasar konsumen umum, namun juga menyediakan solusi khusus untuk pengguna di sektor gaming dan bisnis.

Laptop Swift Go 14 AI menawarkan kemudahan dan performa yang luar biasa dengan layar OLED 14 inci beresolusi tinggi hingga 2.8K WQXGA+. Dilengkapi dengan prosesor terbaru Intel® Core™ Ultra 7 yang mendukung berbagai fungsi AI, serta konfigurasi RAM hingga 32GB LPDDR5X dan penyimpanan hingga 2 TB SSD NVMe berslot ganda.

Swift X 14 AI dirancang khusus untuk para konten kreator dengan desain yang tipis dan elegan. Dilengkapi dengan layar OLED 2,8K, prosesor Intel® Core™ Ultra 7, dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050/4060 untuk menghasilkan performa yang maksimal dalam pembuatan konten.

Aspire Vero 16 merupakan laptop ramah lingkungan yang dirancang dengan bahan plastik post-consumer recycled (PCR) dan prosesor Intel® Core™ Ultra generasi terbaru. Laptop ini mendapatkan sertifikasi Intel® Evo™ dan merupakan bukti nyata komitmen Acer dalam mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Aspire Spin hadir sebagai pembaruan pada lini laptop convertible, dengan layar sentuh IPS 14 inci dan aksesoris stylus bersertifikasi Wacom, ideal untuk content creator, illustrator, dan desainer.

Di sektor gaming, Acer menawarkan Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16, dan Nitro V 15 Special Edition. Laptop-laptop ini dilengkapi dengan teknologi pendingin terkini, prosesor Intel generasi terbaru, dan grafis NVIDIA GeForce RTX™ yang memberikan pengalaman gaming yang luar biasa.

Selain itu, Acer juga menyediakan berbagai solusi teknologi untuk sektor bisnis dan pendidikan, termasuk laptop Acer TravelMate, Chromebook, desktop Veriton, Interactive Flat Panel (IFP), platform pendidikan Jelajah Ilmu, dan solusi keamanan siber. Solusi-solusi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan komputasi, produktivitas, dan keamanan di berbagai lingkungan kerja dan pembelajaran.

Untuk merayakan perjalanan 25 tahun Acer di Indonesia, perusahaan ini menghadirkan promo “Kejutan 25 Tahun” yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan ratusan hadiah menarik, termasuk mobil listrik dan motor listrik. Promo ini berlangsung dari 8 Januari hingga 31 Juli 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan rangkaian produk Acer, pelanggan dapat mengunjungi situs web resmi Acer Indonesia di acerid.com/25tahun.

Dengan komitmen yang kuat dalam menghadirkan inovasi terdepan dan solusi teknologi terkini, Acer terus menjaga posisinya sebagai mitra teknologi terpercaya bagi pelanggan di Indonesia.