Home Gaming Acer Monitor Gaming Predator CG48: Dirancang untuk Gamer Hardcore!

Acer Monitor Gaming Predator CG48: Dirancang untuk Gamer Hardcore!

Acer meluncurkan monitor gaming Predator CG48 dilengkapi dengan panel 138 Hz OLED 4K 48 inci yang kompatibel dengan teknologi AMD FreeSync™ Premium Pro™. Monitor ini dirancang untuk para PC hardcore dan pengguna konsol game yang menginginkan visual lebih baik.

Cukup besar untuk menjadi pengganti TV, monitor gaming Predator CG48 menawarkan kejayaan 4K murni 48 inci kepada pemain, bahkan pada kecepatan refresh 138 Hz. HDMI 2.1 dan DisplayPort 1.4 memiliki arti bahwa pemain dapat menikmati pengalaman gaming tingkat lanjut bahkan saat disambungkan ke konsol, sementara empat port USB 3.2 dan port USB Type-C menawarkan lebih dari cukup ruang untuk menampung periferal tambahan yang diinginkan. Teknologi AMD FreeSync™ Premium Pro dan waktu respons hingga 0,1ms (G-to-G) memungkinkan visual game 4K tercepat: Setiap layar teknologi AMD FreeSync™ Premium Pro dirancang untuk memastikan pengalaman bermain game dengan kecepatan refresh variabel (VRR) yang mulus yang meminimalkan tearing, sendatan, artefak, dan kedipan.

Layar OLED Predator CG48 memanfaatkan rasio kontras 135K:1, HDR10, dan cakupan 98% dari gamut warna DCI-P3 untuk menawarkan pengalaman visual paling menakjubkan saat ini. Monitor OLED mampu mematikan piksel individu, memungkinkan kelamnya warna hitam untuk direplikasi. Teknologi OLED juga tidak memerlukan lampu latar, sehingga meningkatkan efisiensi monitor secara keseluruhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here