Home Gaming Acer Predator X32 dan X32 FP: Monitor Gaming Bersertifikasi VESA DisplayHDR™ 1000

Acer Predator X32 dan X32 FP: Monitor Gaming Bersertifikasi VESA DisplayHDR™ 1000

Acer meluncurkan Predator X32 dan X32 FP. Keduanya merupakan monitor gaming IPS dengan sertifikasi VESA DisplayHDR™ 1000 dan peredupan lokal miniLED 576-zona melalui kecepatan refresh masing-masing 160 Hz dan 165 Hz (overclock). Predator X32 sendiri dianugerahi CES Innovation Award dalam kategori “Periferal & Aksesori Komputer”.

Monitor gaming Predator X32 dan X32 FP terbaru dirancang dengan cermat untuk menyeimbangkan kinerja yang diharapkan para gamer dengan kebutuhan visual yang brilian dari para kreator. Menampilkan kecepatan refresh masing-masing 160 Hz dan 165 Hz (overclock), kedua monitor UHD (3.840×2.160) 32 inci ini juga membawa sertifikasi VESA DisplayHDR™ 1000, panel IPS yang mendukung peredupan lokal miniLED 576 zona, akurasi warna Delta E<2 dan cakupan 99% gamut warna AdobeRGB. Hasilnya, akan memberikan visual yang sangat jernih dan lancar yang berguna untuk melacak objek saat bergerak melintasi layar.

Predator X32 datang dengan memanfaatkan kinerja NVIDIA G-SYNC® ULTIMATE yang luar biasa untuk menghadirkan fitur HDR yang nyata dan latensi sangat rendah, menghasilkan pengalaman bermain game yang lebih baik. Pemain game multiplayer kompetitif akan terbantu dengan keberadaan NVIDIA Reflex, sebuah rangkaian GPU, G-SYNC, dan teknologi perangkat lunak yang mengukur dan mengurangi latensi sistem (atau latensi click-to-display) dalam game online — yang pada akhirnya membantu pemain mencapai target lebih cepat, bereaksi lebih cepat, dan meningkatkan presisi bidikan. Selain itu, kehebatan monitor ini dibuktikan dengan mendapatkan CES Innovation Award.

Predator X32 FP hadir dengan port HDMI 2.1, artinya pemain dapat menikmati game 4K tidak hanya di PC tetapi juga di konsol. Dengan kecepatan refresh 165 Hz (overclock) dan waktu respons 1ms, menjadikannya monitor 4K tercepat yang tersedia saat ini. Teknologi AMD FreeSync™ Premium Pro semakin meningkatkan pengalaman bermain game, mendukung kemampuan HDR dan menghadirkan visual yang halus dan latensi rendah bahkan selama adegan dengan grafis intensif. Port USB Type-C turut tersedia, menawarkan pengiriman daya sebesar 90W.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here