Home Apps & Platform XL Gratiskan Ongkos Kirim Selama Masa Karantina Covid-19

XL Gratiskan Ongkos Kirim Selama Masa Karantina Covid-19

Xl turut mendukung himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk melakukan jaga jarak fisik (physical distancing) selama masa karantina akibat wabah COVID-19. Salah satunya dengan menyediakan layanan pembelian kartu pedana maupun paket data melalui toko online dan bebas ongkos kirim (ongkir) sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Layanan khusus untuk pelanggan XL dan AXIS ini bisa didapatkan mulai 8 April 2020 melalui website https://xl.co.id/unlimited,https://axis.co.id/dan di enam tokoonline terkemuka, yaitu Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

“Situasi saat ini mendorong Xl untuk melakukan terobosan-terobosan untuk bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan bagi pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan produk XL Axiata. Untuk menghindarkan mereka tidak perlu keluar rumah, kami kini memberikan layanan pembelian produk melalui toko-toko online dan sekaligus pengirimannya bebas ongkir. Program ini berlaku secara nasional, dan kami bekerjasama dengan toko-toko online terkemuka dan sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia.” Ujar Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses.

Layanan bebas ongkir ini berlaku untuk pembelian Kartu Perdana XL Prabayar beserta paket internet Xtra Combo yang akan aktif secara otomatis saat kartu perdana XL berhasil diregistrasikan. Nantinya pelanggan paket Xtra Combo bisa mencoba fitur Xtra Unlimited TURBO yang akan memberikan akses ke aplikasi Youtube, Instagram, Facebook, WhatsApp, LINE, dan Gojek tanpa batas kuota dan kecepatan.

Sementara untuk masyarakat yang ingin mencoba produk dari AXIS bisa mendapatkan kartu perdana berserta paket Bronet 24jam. Masyarakat juga bisa menikmati bonus kuota minimal 500MB dengan cara membeli paket internet di AXISnet.

Saat ini layanan XL Axiata telah melayani lebih dari 56 juta pelanggan dengan dukungan jaringan data 4G yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia. XL Axiata memiliki lebih dari 130 ribu BTS, termasuk lebih dari 54 ribu BTS 3G dan lebih dari 40 ribu BTS 4G. Saat ini layanan 4G XL Axiata juga sudah hadir di lebih dari 425 kota/kabupaten di Indonesia. Jaringan XL Axiata juga ditopang fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km yang membentang dan menghubungkan berbagai wilayah dan kepulauan di Indonesia.