Home Network & Operator Smartfren Hadirkan Program Triple Berkah untuk Pelanggan Setianya Selama Ramadan dan Idul...

Smartfren Hadirkan Program Triple Berkah untuk Pelanggan Setianya Selama Ramadan dan Idul Fitri

Smartfren terus memanjakan pelanggannya dengan menambahkan manfaat khusus untuk merayakan Ramadan. Dalam program Triple Berkah, pelanggan Smartfren dapat menikmati Triple Bonus dari Smartfren, berbagai promo spesial Ramadan, serta hadiah menarik yang dapat diperoleh dengan berbagi cerita kebaikan atau momen mudik di media sosial. Hadiah yang dimaksud mulai dari TV, smartphone, sampai uang tunai.

Chief Product & Services Strategy Smartfren, Hermansyah Arifin mengatakan bahwa Smartfren memahami bahwa di Bulan Ramadan ini kebutuhan akan kuota internet juga meningkat. Untuk itu, spesial Ramadan dan Idul Fitri 1444 H ini, Smartfren memberikan program Triple Berkah yang memberikan kuota internet besar untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia.

Triple Bonus dapat didapatkan oleh pelanggan baru Smartfren dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M mulai dari Rp30.000-an. Menggunakan Smartfren Kuota M, pelanggan akan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan Triple Bonus, yang memberikan kuota data besar hingga 22 GB per bulan selama setahun.

Sedangkan untuk pelanggan setia Smartfren, mereka bisa menikmati promo Triple Kuota dengan melakukan isi ulang paket data Smartfren Kuota terbaru dengan kuota data lebih besar. Mulai dari isi ulang voucer Smartfren Kuota M untuk total kuota hingga 21 GB, Smartfren Kuota L untuk total kuota hingga 40 GB, Smartfren Kuota 2L untuk total kuota hingga 65 GB, Smartfren Kuota 3L untuk total kuota hingga 100 GB, atau Smartfren Kuota 4L untuk total kuota hingga 125 GB.

Smartfren juga menyelenggarakan kompetisi bercerita tentang momen berbagai kebaikan dan momen mudik lebaran. Pelanggan dapat mengikuti kompetisi ini dengan mengunggah cerita dalam bentuk foto atau video melalui akun media sosial @smartfrenworld.

Seluruh pelanggan Smartfren juga dapat menikmati Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB) secara gratis selama periode Ramadan. Promo Extra Internet Malam tersedia selama 23 Maret – 24 April 2023 dan dapat diklaim gratis di aplikasi MySmartfren atau 878*78 setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 Hari.

Smartfren juga terus bersiap untuk menghadapi musim mudik lebaran yang sebentar lagi datang. Pada musim mudik lebaran kali ini, Smartfren memprediksi akses internet secara nasional akan meningkat hingga 12 – 15 % lebih tinggi dibandingkan hari biasa.

Sebagai antisipasi, Smartfren telah melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasional dan sejumlah titik yang berpotensi terjadi lonjakan akses internet. Titik yang dimaksud antara lain di jalur mudik utama, yaitu Tol Trans Jawa, Jalur Kereta Api, Tol Sumatera, Jalur Pantai Utara, Jalur Pantai Selatan, 11 ruas tol baru yang beroperasi fungsional di momen mudik lebaran. Optimasi jaringan juga telah selesai dilakukan di berbagai titik keramaian seperti stasiun kereta api, terminal bus, bandar udara, pelabuhan, dan lokasi wisata.

“Pelanggan yang berada di perjalanan mudik Lebaran tidak perlu khawatir karena Smartfren selalu siaga memberikan layanan telekomunikasi terbaiknya di mana pun mereka berada. Kami secara konsisten terus melakukan optimasi, juga penguatan dan perluasan jaringan, agar pelanggan tetap nyaman mengakses internet. Kami juga selalu siaga 24/7 untuk membantu pelanggan jika terjadi terjadi kesulitan.”

Dalam rangka menyambut momen mudik Lebaran tahun ini, Smartfren juga menyediakan sejumlah pos mudik untuk memudahkan pelanggan beristirahat, serta mengisi ulang paket data. Pos Musik Smartfren tersedia di Terminal Kalideres, Terminal Kp. Rambutan, Terminal Pulo Gebang, dan Stasiun Senen.

Untuk informasi terbaru dan lebih detil mengenai paket data terbaik dari Smartfren, ikuti akun media sosial @smartfrenworld atau kunjungan www.smartfren.com.