Home Apps & Platform Wujudkan Momen Liburan yang Unthinkable dengan Ragam Kemudahan dari Jenius

Wujudkan Momen Liburan yang Unthinkable dengan Ragam Kemudahan dari Jenius

Minat masyarakat Indonesia untuk bepergian, baik ke luar negeri maupun menjelajahi dalam negeri, terus meningkat. Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan lonjakan 3063% untuk penerbangan domestik dan 1145% untuk penerbangan internasional pada April 2024 dibandingkan bulan sebelumnya.

Tren perjalanan yang semakin dinamis ini didukung oleh Jenius, solusi life finance dari Bank BTPN. Jenius memudahkan para traveler dalam mengelola keuangan mereka sehingga perjalanan dapat dinikmati dengan nyaman tanpa kekhawatiran finansial yang tak terduga.

Febri Rusli, Digital Banking Product & Innovation Head Bank BTPN, menyatakan, “Setiap perjalanan memiliki konsekuensi finansial. Jenius memberikan kemudahan yang tak terduga bagi Teman Jenius untuk mempersiapkan dan menikmati perjalanan mereka dengan nyaman.”

Jenius menawarkan berbagai kemudahan transaksi melalui Kartu Kredit Jenius, yang memberikan akses aman saat traveling serta kesempatan mengumpulkan dan menukarkan Yay Points secara real-time. Hingga kini, Jenius telah memperluas opsi penukaran Yay Points dengan menggandeng mitra strategis seperti AirAsia MOVE, Citilink, dan MAPCLUB.

Kolaborasi Strategis untuk Mempermudah Traveling

  • Citilink: Yay Points dapat ditukar menjadi LinkMiles yang dapat digunakan untuk mendapatkan tiket pesawat dan penawaran menarik dari Citilink. Haza Ibnu Rasyad, Head of Corporate Secretary & CSR Division Citilink, menyatakan, “Kerja sama ini memberikan nilai tambah bagi pelanggan Citilink untuk liburan yang lebih mudah dan efisien.”
  • AirAsia MOVE: Yay Points dapat ditukar menjadi AirAsia points untuk pemesanan tiket AirAsia dan 700 maskapai global lainnya. Arifin Prasetyo, Country Head AirAsia rewards Indonesia, menambahkan, “Kolaborasi ini memberikan keuntungan fleksibilitas dan nilai yang lebih besar bagi pengguna.”
  • MAPCLUB: Yay Points bisa ditukar menjadi MAPCLUB Points untuk transaksi online dan offline. Marcella Dewi, Direktur MAPCLUB Digital Asia, berharap kolaborasi ini memberikan lebih banyak pilihan dan manfaat bagi konsumen.

Solusi Finansial untuk Traveler

Jenius menghadirkan solusi finansial yang dirancang khusus untuk traveler, termasuk Kartu Debit Jenius Visa yang dapat digunakan untuk transaksi dalam berbagai mata uang asing dan Flexi Cash yang memberikan dana siaga fleksibel hingga Rp200 juta.

Febri menambahkan, “Dengan fitur-fitur Jenius, Teman Jenius bisa mengatur dana traveling dengan cerdas, melakukan pemesanan tiket dan akomodasi secara seamless, serta menikmati transaksi makan dan belanja yang fleksibel.”

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Jenius.