Home Smartphone Vivo Indonesia Resmi Umumkan Peluncuran Smartphone V27 Series pada 27 Maret 2023

Vivo Indonesia Resmi Umumkan Peluncuran Smartphone V27 Series pada 27 Maret 2023

Vivo Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa smartphone terbaru mereka, yaitu Vivo V27 Series, akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 27 Maret 2023. Vivo telah memperkenalkan evolusi terbaru pada seri V ini dengan membawa kapabilitas ‘Ultimate Portraits’ melalui fitur Aura Light Portrait pada kamera. Selain itu, Vivo juga menghadirkan peningkatan pada chipset terbaru, Extended RAM 12 + 8GB, dan kemampuan 66W FlashCharge yang sangat membantu pengguna dalam berbagai kebutuhan.

Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia mengungkapkan, “Memberikan produk yang inovatif dan menjawab kebutuhan pengguna selalu menjadi misi utama dari vivo dalam pengembangan setiap smartphone kami. Begitu pun untuk vivo V27 Series yang merupakan terobosan terkini kami dengan melihat kebutuhan konsumen muda yang kini kian dituntut untuk produktif, kreatif, dan bergaya. Hadir dengan performa terbaik di kelasnya dan fitur kamera yang canggih layaknya fotografer profesional membuat vivo V27 Series pilihan tepat bagi para konsumen yang modern dan aktif.”

Vivo V27 Series akan membawa pengalaman pengguna yang lebih baik dengan kecepatan yang tinggi melalui chipset yang kuat, didukung oleh performa tambahan yang lebih kuat dibandingkan dengan generasi sebelumnya namun tetap efisien dan hemat tenaga. Selain itu, Vivo V27 Series juga dilengkapi dengan 12GB + 8GB Extended RAM untuk vivo V27e sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman menjelajah perangkat yang semakin mulus dan lancar hingga mampu membuka 36 aplikasi sekaligus.

Vivo V27 Series juga dilengkapi dengan baterai 4600 mAh untuk pemakaian yang lebih lama dan didukung dengan pengisian baterai 66W FlashCharge yang memungkinkan pengisian hingga 50% kurang dari 15 menit. Selain itu, Vivo juga menambahkan teknologi 24-Dimension Security Protection pada pengisian baterai sehingga proses pengisian baterai dapat berjalan secara aman, nyaman, dan efektif.

Fitur kamera pada Vivo V27 Series menjadi salah satu daya tarik utama dengan mengusung keunggulan ‘Ultimate Portraits’. Vivo V27 Series mengombinasikan kehebatan dari Aura Light Portrait untuk membuat pengguna dengan mudah mendapatkan hasil tangkapan yang jelas dan terang alami pada kondisi minim cahaya. Selain itu, Vivo juga menambahkan inovasi fotografi lainnya seperti Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) serta Super Night Video pada vivo V27 5G untuk tangkapan dengan detail yang tajam dan jernih dalam suasana malam yang minim cahaya.

Vivo V27 5G dilengkapi dengan kamera depan 50MP HD Autofocus yang merupakan kamera depan beresolusi tertinggi saat ini. Sementara itu, Vivo V27e memiliki kamera belakang yang dapat menangkap lebih banyak cahaya dan mencerahkan hasil foto malam hari dengan sempurna dengan 64MP OIS Night Camera2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera. vivo V27 Series juga dilengkapi dengan fitur Vlog Movie Creator yang menawarkan pembuatan kreasi video secara instan dan memberikan efek video yang beragam.

Inovasi berbeda yang dihadirkan oleh vivo pada vivo V27 Series adalah desain yang sleek dan stylish. Kesan ini terlihat dari perpaduan warna baru yang dihadirkan, serta teknologi Fluorite AG Glass pada vivo V27 5G dan teknologi Fluorite AG Effect pada vivo V27e yang memberikan warna yang unik jika dilihat dari sudut pandang berbeda. Teknologi ini mampu membuat bodi smartphone berkilau dan mewah serta bebas sidik jari. Pengguna akan semakin dimanjakan dan dibuat jatuh cinta pada genggaman material dan desain premium pada vivo V27 Series. vivo V27 5G membawa 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah vivo, sedangkan vivo V27e disokong dengan 2.5D Flat Frame sehingga kedua smartphone ini akan terasa nyaman digenggam. Tidak perlu khawatir, vivo V27 Series juga tetap aman saat terkena hujan atau tumpahan minuman karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP54 yang tahan akan debu dan cipratan air.

vivo V27 Series akan meluncur di pasar Indonesia mulai tanggal 27 Maret 2023. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here