
Telkomsel, sebagai digital ecosystem enabler, merilis produk dan layanan digital terbaru untuk menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H. Dalam kegiatan Telkomsel Digital Lifestyle Ramadan Program 2023, Telkomsel memperkenalkan ragam konten hiburan digital terdepan untuk meningkatkan pengalaman digital pelanggan di setiap aspek kehidupan. Fokus keyphrase dari artikel ini adalah Telkomsel, Produk dan Layanan Digital, Ramadan dan Idul Fitri, dan Pengalaman Pelanggan.
Dalam momen Ramadan, Telkomsel menyajikan ragam konten hiburan digital terdepan melalui platform Langit Musik, MAXstream, dan Dunia Games. Langit Musik Live hadir bersama Nuon dan memungkinkan pengguna untuk mengakses radio daring (online radio) dan siaran langsung (live podcast) serta berinteraksi langsung dengan para announcer/podcaster. Beragam konten siaran dan siaran langsung dapat dinikmati oleh pelanggan, seperti ‘Kajian Ba’da Dzuhur’ bersama komunitas Majelis Taklim Telkomsel (MTT), program podcast ‘Martabak’ bersama Arif Brata, ‘Cinta Melulu’ bersama Berlliana Lovell, dan berbagai konten seru lainnya.
Untuk pelanggan yang menyukai film, Telkomsel juga merilis tiga konten MAXstream Original, seperti film drama remaja Suka Duka Uni Unaa, serial komedi APOSE, dan film drama percintaan religi Atas Nama Surga. Selain itu, Telkomsel menghadirkan paket GigaMAX khusus video dengan kuota hingga 15 GB, termasuk berlangganan MAXstream, Genflix, Vidio Premier, Sushiroll, Disney+ Hotstar, WeTV, CATCHPLAY+ Lite, Lionsgate Play, dan Viu.
Dalam momen Ramadan dan Idul Fitri, Telkomsel juga menghadirkan layanan Dunia Games yang menawarkan beragam program promosi serta turnamen tahunan DGWIB. Dengan ragam produk dan layanan digital lifestyle terkini yang mengedepankan prinsip customer-centric, Telkomsel senantiasa hadir terdepan untuk mendampingi masyarakat agar tetap saling terhubung dan menjaga tali silaturahmi selama bulan suci Ramadan.