Home Laptop/PC Beragam Kelebihan Acer Aspire 5 Slim, Pilihan Terbaru Laptop Intel® CoreTM i9...

Beragam Kelebihan Acer Aspire 5 Slim, Pilihan Terbaru Laptop Intel® CoreTM i9 Processor

Acer kembali memperkenalkan anggota terbaru dari seri Aspire 5 Slim, yaitu Aspire 5 Slim (A515-58 15” atau A514-56 14”) yang dilengkapi dengan  Intel® CoreTM i9-13900H processor. Laptop ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam pengguna, termasuk pelajar, mahasiswa, pekerja, dan profesional.

Dengan dukungan performa tinggi, multitasking lancar, dan konektivitas yang cepat, laptop ini menawarkan berbagai fitur unggulan yang dapat meningkatkan produktivitas penggunanya. 

Buat Anda yang tengah mencari laptop Intel® CoreTM i9 processor atau berkeinginan untuk memboyong Acer Aspire 5 Slim, berikut kami sajikan 5 kelebihan Acer Aspire 5 Slim khusus untuk Anda.

Layar 15 Inci

Kelebihan pertama yang ditawarkan Aspire 5 Slim adalah layar berukuran 15 inci. Laptop ini memiliki layar IPS 15 inci dan beresolusi Full HD. Ukuran layar yang luas ini memungkinkan konten ditampilkan dengan lebih leluasa.

Selain itu, layar dari Aspire 5 Slim juga sudah didukung dengan fitur seperti Acer ComfyView dan Bluelight Shield. Fitur ComfyView membuat layar tidak akan memantulkan cahaya dari arah sebaliknya yang mengganggu mata.

Sementara, Bluelight Shield berfungsi untuk mengurangi paparan cahaya biru yang berbahaya untuk mata. Sehingga mata pengguna tidak akan cepat lelah ketika bekerja di depan layar.

Bagi Anda yang menyukai layar berukuran luas, maka Aspire 5 Slim ini bisa jadi pilihan yang menarik.

Performa Tinggi

Aspire 5 Slim ditenagai Intel® CoreTM i9-13900H processor, yang merupakan varian tertinggi dari seri laptop ini. Sebagai informasi, prosesor ini memiliki 14 core (6P core + 8E core) dan 20 threads yang siap mendukung kegiatan multitasking, hiburan dan meningkatkan produktivitas.

Pengolahan grafisnya mengandalkan kartu grafis terintegrasi, yaitu kartu grafis Intel® Iris® Xe Graphics. Kinerjanya turut ditopang dengan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan SSD NVME Gen4 512 GB yang dapat ditingkatkan hingga 1 TB.

Laptop ini disokong sistem dual fan (Acer TwinAir technology) yang berguna menjaga performa dan pendinginan tetap optimal. Tidak sampai di situ saja, laptop ini mengusung desain air inlet keyboard memberikan aliran udara yang lebih baik sebesar 8 hingga 10%.

Selain itu, pengguna juga dapat mengatur performa dengan mengakses multiple cooling mode melalui cara pintas menekan tombol Fn + F. Acer menyediakan beberapa mode kecepatan kipas, mulai dari Silent, Normal dan Performance.

Port dan Konektivitas yang Lengkap

Beralih ke sisi kanan dan kiri laptop, terdapat berbagai port, termasuk dua port USB Type-C, dua port USB 3.2 Gen 1 (salah satunya berfungsi sebagai port USB charging 5 V; 3 A), USB4® 40Gbps, Thunderbolt 4, HDMI 2.1, dan jack audio.

Untuk konektivitasnya mengandalkan WiFi 6E yang sanggup meningkatkan kecepatan dan kualitas konektivitas hingga 3 kali lebih cepat dibandingkan dengan WiFi standar 802.11ac 2×2. 

Selain itu, port Thunderbolt 4 dengan bandwidth 40 Gbps memungkinkan transfer data antara penyimpanan internal dan eksternal dengan lebih cepat.

Webcam Jernih dan Suara Minim Noise

Dengan Webcam beresolusi Full HD (1080p) didukung teknologi Acer Temporal Noise Reduction Solution memastikan video berkualitas tinggi selama meeting online, bahkan dalam kondisi minim cahaya. 

Ditambah lagi, teknologi Acer PurifedVoice™ dengan AI Noise Reduction menghasilkan suara jernih dan bebas kebisingan selama belajar dan meeting online.

Harga dan Ketersediaan

Acer Aspire 5 Slim 13th Gen sudah tersedia di Indonesia melalui Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline dengan harga Rp 13.299.000 untuk varian Intel® CoreTM i9-13900H processor. Untuk varian lainnya juga tersedia dengan Intel® CoreTM i7-1355U processor dengan harga Rp 12.999.000 dan varian Intel® CoreTM i5-1335U processor seharga Rp 8.999.000. Untuk pembelian online, kamu bisa mengunjungi Acer Online Store Indonesia di tautan berikut https://store.acer.com/en-id/aspire-5-slim-a515-58m-nx-kq8sn-001
Acer memberikan garansi 3 tahun servis dan 1 tahun spare part untuk laptop Aspire 5 Slim. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan informasi seputar produk terbaru Acer dan promo terkini dengan mengakses Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ dan www.acerid.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here