Home News Samsung Galaxy Fold : Fitur, Spesifikasi Lengkap, dan Harga

Samsung Galaxy Fold : Fitur, Spesifikasi Lengkap, dan Harga

Samsung hari ini (13/12) menghadirkan Samsung Galaxy Fold , smartphone premium yang menggabungkan form factor smartphone dan tablet dalam satu desain. Dibanderol seharga Rp30.888.000, Galaxy Fold menjadi smartphone lipat pertama di Indonesia sekaligus menjadi smartphone dengan harga tertinggi yang dijual secara resmi di Indonesia saat ini.

Smartphone yang dilengkapi dengan Infinity Flex Display pertama di dunia dengan ukuran 7,3 inci ini digadang-gadang mampu membuat aktivitas multitasking penggunannya menjadi lebih mudah dengan tidak meninggalkan kekuatan performa dan kamera.

Layar Lipat

Layar bagian dalam yang dapat dilipat Galaxy Fold dapat ilipat berkat lapisan polimer baru yang diciptakan oleh Samsung. Lapisan ini membuat tampilan 50 persen lebih tipis dibanding smartphone pada umumnya. Bahan baru ini membuat Galaxy Fold menjadi fleksibel dan tangguh.

Mekanisme Baru

Galaxy Fold dapat dibuka dan ditutup dengan mudah. Adalah teknologi engsel canggih dengan komponen yang saling terkait. Mekanismenhya tersembunyi sehingga tampilan mulus dan elegan.

Desain Baru

Galaxy Fold dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang diletakkan disamping sesuai posisi ibu jari. Penempatan ini menyebabkan Fold dapat terbuka dengan mudah.

Dua baterai diletakkan di sisi kanan dan kiri sehingga Galaxy Fold dapat terbuka dengan seimbang.

Varian Warna

Fold Hadir dengan ragam warna yang unik, yaitu Space Silver, Cosmos Black, Martian Green, dan Astro Blue, Galaxy Fold juga dilengkapi dengan engsel berukir logo Samsung.

Multi-Active Window

Galaxy Fold menghadirkan fitur Multi-Active Window, Fitur ini membuat Anda dapat menjalankan hingga tiga aplikasi secara bersamaan di layar utama.

Anda juga dapat menonton video, mengirim pesan, dan menyelesaikan pekerjaan pada saat yang bersamaan.

Transisi Tampilan

Galaxy Fold memiliki fitur Apps continuity yang menghadirkan pengalaman transisi antar layar yang mulus dan intuitif.

Ketika Anda membuka atau menutup layar Galaxy Fold, aplikasi akan secara otomatis berpindah ke layar yang Anda gunakan.

Ketika Anda siap untuk mengambil foto, meng-edit dokumen lebih lanjut, atau ingin melihat gambar lebih jelas, Anda dapat membuka layar Galaxy Fold untuk tampilan yang lebih besar.

Spesifikasi

[table id=14 /]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here