Redoxon bekerja sama dengan Lion & Lion meluncurkan kampanye untuk mendorong Indonesia meningkatkan kekebalan selama bulan suci Ramadhan.
Memanfaatkan kekuatan musik, kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dengan membajak lagu Indonesia yang pernah populer ‘Jangan Ditunda-tunda’ milik ‘Bimbo’ dan menulis ulang liriknya untuk lebih menarik perhatian penonton. Kampanye ini akan diluncurkan di TV, Digital & Media luar ruang pilihan.
Memanfaatkan data penelitian terbaru yang menunjukkan bahwa Ramadhan adalah waktu yang rentan untuk sistem kekebalan tubuh, kampanye ini berfokus untuk mengingatkan orang Indonesia akan pentingnya sistem kekebalan yang kuat untuk tetap sehat dan menikmati bulan keberuntungan.
Kampanye ini lebih lanjut ingin menunjukkan bagaimana Formula Vitamin C, D, dan Seng Triple Action Redoxon dapat mencegah penyakit dengan meningkatkan kekebalan tubuh.
Dengan kampanye ini, Lion & Lion bertujuan untuk menyasar penonton dengan lagu yang tepat dan menghibur untuk dapat mengarahkan pesan.
Menyusul pertumbuhan yang sukses sebesar 48% pada tahun 2019, Redoxon melanjutkan kemitraannya dengan Lion & Lion untuk memberikan kampanye yang berdampak yang memotivasi meningkatkan imunitas, terutama selama bulan Ramadhan. Lion & Lion telah bekerja erat dengan Bayer selama 18 bulan terakhir.
Saat peluncuran, Hesnuaril Marlindayani, Kepala Digital & Inovasi Redoxon mengatakan, “Ramadhan adalah salah satu periode paling signifikan untuk kategori VMS, karenanya pemahaman wawasan konsumen selama musim ini sangat penting untuk kesuksesan.
Melalui eksekusi yang sangat baik yang dikembangkan oleh Lion & Lion, kami yakin kampanye ini akan menghasilkan pertumbuhan bisnis Redoxon yang lebih tinggi. “
Jerry Soeria, Direktur Kreatif Lion & Lion mengatakan “Indonesia memiliki populasi muslim terbesar di dunia, yang menjadikan Ramadhan, bulan puasa, musim perayaan utama.
Kami percaya bahwa tahun ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mengkomunikasikan manfaat Redoxon dalam membantu orang meningkatkan kekebalan mereka untuk mencegah dan meminimalkan penyakit. Lion & Lion telah mengambil pendekatan lokal untuk mengkomunikasikan pesan merek dengan mengolah kembali lagu dari Bimbo untuk menyampaikan pesan tersebut selama bulan suci.
Selain itu, John Campbell-Bruce, Direktur Pelaksana Lion & Lion mengatakan, “Ada informasi yang salah tentang penyakit yang ingin kami hilangkan. Redoxon adalah semua tentang pencegahan daripada obat untuk penyakit. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk memastikan orang Indonesia tahu untuk meningkatkan kekebalan mereka di ‘saat sakit’ sehingga mereka bisa menjadi yang terbaik selama Ramadhan ”.