Home Smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition: Desain, Fitur, dan UI-nya Khas Coca-Cola® ...

realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition: Desain, Fitur, dan UI-nya Khas Coca-Cola®  banget!

Realme, brand smartphone favorit anak muda, akan merilis smartphone terbaru mereka, yaitu realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition, di Indonesia. Peluncuran smartphone ini akan dilakukan pada Selasa, 11 April 2023, dan akan menampilkan tampilan bodi smartphone yang kental dengan nuansa merah dan hitam, khas Coca-Cola®, dan fitur-fitur khusus yang menyertainya. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan bagi penggunanya di bulan suci Ramadan.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, mengatakan bahwa realme selalu berinovasi dengan menyatukan kemajuan teknologi dalam desain yang stylish pada setiap produknya. Kali ini, kolaborasi antara realme dan Coca-Cola® hadir sebagai bukti komitmen realme dalam memberikan desain yang leap-forward pada produk mereka.

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition menampilkan desain klasik Coca-Cola® dengan paduan warna kontras merah dan hitam. Logo Coca-Cola® yang terpotong pada desain belakang memberikan kesan positif, berjiwa muda, dan energik. Selain itu, nada dering Coca-Cola® dan suara gelembung cair yang mendesis ditambahkan pada fitur-fitur software, seperti sistem UI yang disesuaikan, lockscreen, ikon aplikasi, dan efek charging yang dinamis.

Slogan #CheersForReal menjadi semangat bersama dari dua brand, dan kolaborasi terkeren tahun ini dengan menciptakan dunia yang penuh dengan keceriaan tanpa batas bagi semua orang. Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition akan tersedia dalam jumlah terbatas di Indonesia.

Sebagai brand yang inovatif dan trendi, realme juga mengajak anak muda Indonesia untuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan melalui program Capture Ramadan Moment. Brand Ambassador realme Indonesia, Iqbaal Ramadhan dan aktor muda Umay Shahab, menjadi bintang dalam Ramadan Mini Movie terbaru realme yang menceritakan pentingnya membantu sesama di bulan penuh berkah. realme juga berkolaborasi dengan SOS Children’s Villages Indonesia dengan memberikan sumbangan sebesar Rp100 juta untuk membantu anak-anak kurang beruntung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here