Home Laptop/PC PNY Memperkuat Kehadiran Lini Produk Kebutuhan PC / Laptop di Indonesia

PNY Memperkuat Kehadiran Lini Produk Kebutuhan PC / Laptop di Indonesia

PNY Technologies yang sudah berdiri selama 38 tahun, tepatnya pada tahun 1985 silam, adalah pemimpin teknologi global di bidang manufaktur elektronik asal Amerika Serikat. Kini, PNY juga dikenal sebagai produsen dan pemasok terkemuka produk Flash Memory Cards, USB Flash Drives, Solid State Drives, Modul Upgrade Memori Komputer, Kabel, NVIDIA® GeForce® Consumer Graphics Cards, NVIDIA® Quadro® Professional Graphics Cards, NVIDIA® Tesla supercomputing inferencing cards, NVIDIA® DGXTM Systems hingga workstation bertenaga GPU PNY. Seperti yang sudah diketahui, perusahaan PNY bermitra dengan HP dan NVIDIA, serta banyak merek private label lainnya. Perusahaan ini terus mengeksplorasi pilihan baru untuk memperluas pilihan produk PNY.

Fotografi-videografi, mobilitas, visualisasi game 3D dan solusi bisnis perusahaan tersedia secara luas dari gerai ritel besar, e-tail, dan grosir internasional. Berkantor pusat di Amerika Serikat, PNY melayani konsumen, B2B dan OEM di seluruh dunia di lebih dari 50 negara di seluruh Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah, Australia dan Asia.

Selain beragam produk PNY yang sudah disebutkan tadi, PNY juga memiliki produk XLR8 Gaming, mahakarya PNY Technologies yang dirancang untuk penggemar game dan modding yang mampu memberikan pengalaman menggunakan PC terbaik.

Seiring dengan industri komputer, gaming, konten creator hingga kecerdasan buatan atau AI yang terus meningkat, PNY ingin memperkuat komitmen untuk menghadirkan lini produknya di pasar Indonesia dengan menjalin kerja sama bisnis distribusi dengan PT Alfa Artha Andhaya yang juga merupakan salah satu pemasok produk perangkat keras komputer terbaik di Indonesia.

PNY’s Sales Director of APAC, Casey Lin, menjelaskan, “PT Alfa Artha Andhaya telah melakukan distribusi produk elektronik di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Mereka mendistribusikan rangkaian lengkap perangkat keras komputer, solusi penyimpanan, perlengkapan game, IT, dan perangkat elektronik

konsumen dari beberapa produsen terkemuka dunia. PT Alfa Artha Andhaya terkenal mampu memenuhi pesanan pelanggan dengan perputaran yang cepat dan akurasi yang tidak pernah gagal. Dengan sumber daya yang kuat dan porto folio pelanggan yang terus berkembang, wajar bagi PNY untuk memilih PT Alfa Artha Andhaya sebagai distributor untuk rangkaian produk graphic cards, Memori/RAM, Solid State Drives merek PNY di Indonesia.”

Hubungan yang baik dan dekat PT Alfa Artha Andhaya dengan mitra yang ada serta penempatan manajer pengembangan bisnis yang berpengalaman telah memungkinkan bisnis untuk berkembang pesat. Fokus pada ritel nasional yang terus berkembang dan PT. Alfa Artha Andhaya secara aktif terlibat dengan pelanggan baru. Hal ini membuat kemitraan baru ini sangat ideal bagi kedua pihak.

Direktur PT Alfa Artha Andhaya, Hinajana July, menjelaskan, “PT Alfa Artha Andhaya merasa bangga karena dipilih menjadi pemasok produk PNY yang terkemuka di Indonesia. Kami terus berkomitmen untuk menjaga ketersediaan barang secara merata dan mempromosikan produk ke seluruh pelanggan setia kami di Indonesia. Secara berkelanjutan, PT Alfa Artha Andhaya juga memastikan akan menghadirkan PNY dalam posisi terbaik di semua jaringan di mana kami yakin merek tersebut mampu menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia.”

Casey Lin menyimpulkan,“PNY melihat nilai besar dalam pengalaman bisnis PT Alfa Artha Andhaya yang sudah memiliki banyak pelanggan yang tersebar luas di Indonesia dan terbukti bahwa mereka melayani semua orang mulai dari peritel nasional hingga usaha kecil berbasis regional.”

Ketersediaan produk

Graphic cards PNY NVIDIA® GeForce®, Memory/RAM, hingga jajaran Solid State Drives kini tersedia di semua reseller dan retailer resmi di seluruh Indonesia.