Home Gaming NBA 2K24 Perkenalkan Pembaruan Baru untuk MyNBA dan The W untuk PlayStation...

NBA 2K24 Perkenalkan Pembaruan Baru untuk MyNBA dan The W untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S

2K hari ini mengumumkan rincian dan perubahan yang akan datang pada MyNBA* dan The W* di NBA 2K24 untuk PlayStation® 5 (PS5™) dan Xbox Series X|S. MyNBA menyambut para penggemar dengan  Era LeBron MyNBA baru dan menghadirkan opsi yang efisien untuk segera terlibat dalam permainan dengan MyNBA Lite.. Selain itu, pembaruan terbaru pada The W memberi pemain lebih banyak kendali dalam memilih jalur menuju kegemilangan WNBA.

MyNBA Menyambut Era Baru

Tahun lalu, MyNBA memperkenalkan Era, memungkinkan pemain merasakan beberapa era paling ikonik dalam sejarah bola basket. Tahun ini, para pemain dapat mengubah sejarah dan melangkah ke lapangan pada Era LeBron, di mana mereka dapat bermain pada dekade 2010-an dan bergabung dengan pencetak skor terbanyak sepanjang masa dalam sejarah NBA, LeBron James.

“Kami sangat antusias melihat para penggemar MyNBA bermain dalam pengalaman baru yang ditawarkan game ini tahun ini,” kata Erick Boenisch, VP of NBA Development di 2K dan Visual Concepts. “MyNBA Eras terus memberi pemain dalam kendali atas masa depan dan masa lalu NBA, sekarang termasuk bagian penting dari sejarah NBA dengan Era LeBron. Kami juga telah membuat mode ini lebih mudah diakses dengan MyNBA Lite, sehingga lebih cepat dan lebih mudah untuk terlibat dalam MyNBA dari sebelumnya.”

  • MyNBA Lite: Memberdayakan pemain baru untuk terlibat lebih cepat, MyNBA Lite memberikan pendekatan pick-up-and-play pada mode franchise yang populer. Pemain biasa akan menemukan pengalaman yang lebih mudah didekati dan intuitif, memberikan titik masuk yang sempurna bagi mereka yang ingin menjelajahi MyNBA. MyNBA Lite memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada para pemain untuk dengan cepat membuat langkah-langkah penting untuk memenangkan gelar, pertukaran pemain tanpa batasan CBA, perpanjangan kontrak, memiliki visibilitas pada kelas draft yang akan datang dan lainnya.
  • The LeBron Era: Para pemain dapat menghidupkan kembali atau menulis ulang era bola basket tahun 2010-an yang membuat LeBron James bergabung dengan Dwyane Wade dan Chris Bosh untuk menciptakan superteam ‘Heatles’. Seiring perkembangan penggemar dari tahun 2010-an ke Era Modern, pemain tertentu akan mengalami transformasi penuaan secara otomatis, sebuah fitur baru yang hadir di semua Era bersejarah.
  • 2023 Collective Bargaining Agreement: Untuk memperhitungkan CBA baru yang disepakati oleh NBA dan Asosiasi Pemain Bola Basket Nasional (National Basketball Players Association) tahun lalu, NBA 2K24 mengimplementasikan fitur-fitur baru seperti skala kurung pajak barang mewah dengan batas gaji, perataan batas gaji, peningkatan nilai dari Mid-Level Exceptions (MLEs), dan banyak lagi.

MyLEAGUE kembali di NBA 2K24 di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Pemain dapat membuat keputusan eksekutif sebagai General Manager dan mengarahkan franchise mereka menuju kejayaan kejuaraan atau meningkatkan status liga sebagai Komisaris NBA.

Mengejar Kehebatan di The W

The W juga hadir kembali di NBA 2K24 untuk PS5 dan Xbox Series X|S. Tahun ini, The W memperkenalkan cara-cara baru bagi para pemain untuk mengontrol bagaimana WNBA mereka berlangsung, berkompetisi dalam permainan jalanan 3v3 kasual, mengejar hadiah-hadiah baru, dan masih banyak lagi.

“Meningkatkan The W di NBA 2K selalu menjadi bagian menarik dari pekerjaan kami setiap tahunnya,” kata Felicia Steenhouse, Senior Producer Visual Concepts. “Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana para pemain memilih mengembangkan karier mereka di The W sambil mengejar kehebatan di lapangan.”

The W juga akan menambahkan berbagai fitur baru untuk permainan wanita, termasuk:

  • Choose Your Path: Para pemain dapat memilih jalan mereka menuju ketenaran WNBA dengan dua pilihan: memasuki liga sebagai sensasi di kampus atau pemain yang sedang naik daun dengan pengalaman internasional yang berharga. Pemain bebas untuk memutuskan bagaimana karier WNBA mereka berkembang;
  • In Pursuit of Greatness: Sebuah fitur baru – “In Pursuit of Greatness” – akan ditambahkan ke dalam The W tahun ini, di mana para pemain dapat diadu dengan beberapa bintang paling berbakat di WNBA untuk membandingkan kemampuan mereka dengan saingan mereka;
  • Pick-Up Games: Sebagai ganti dari Contact Challenges tahun lalu, tahun ini, para pemain dapat memperoleh fasilitas lencana yang menarik dengan bertanding melawan pemain veteran dari tim mereka sendiri, pemain bintang yang sedang berebut posisi, dan legenda-legenda bersejarah;
  • The W Rewards: Hadiah dan konten baru akan tersedia di The W dan The W Online, yang diperoleh dengan memenangkan pertandingan dan menyelesaikan tantangan untuk membuka 2K Breakthrough Skins yang telah diperbarui, MyTEAM Jersey Cards, dan MyTEAM Shoe Cards Skin yang dapat digunakan oleh para pemain serta hadiah-hadiah lainnya yang lebih menarik.

Kedua belas tim WNBA kembali bermain di NBA 2K24 di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Untuk detail lengkap tentang pembaruan baru yang akan hadir di NBA 2K24 untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X|S, lihat Laporan MyNBA dan The W Courtside terbaru. Nantikan informasi tambahan dalam beberapa minggu ke depan untuk mengungkap lebih banyak lagi hal baru di NBA 2K24.

NBA 2K24 saat ini dijadwalkan untuk rilis pada 8 September untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4, Xbox Series X dan Xbox One, Nintendo Switch, dan platform PC. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi NBA 2K24.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here