Home Laptop/PC Lenovo Hadirkan Legion 5i, 5i Pro, dan Stingray White Limited Edition

Lenovo Hadirkan Legion 5i, 5i Pro, dan Stingray White Limited Edition

Lenovo Indonesia menghadirkan rangkaian PC gaming Legion 5i, 5i Pro, dan Legion 5i dengan performa tinggi yang lebih stylish, fitur canggih untuk gaming, dan termal yang lebih dingin. Lenovo juga memperkenalkan Lenovo Legion 7i dan Lenovo IdeaPad Gaming 3i yang akan tersedia dalam waktu dekat.

Lenovo Legion terbaru ditenagai dengan prosesor Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11 dan hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3080 TGP 165WATT. Untuk pertama kalinya, Legion 5i Pro hadir dengan warna Stingray White.

Dengan dukungan kecerdasan buatan (AI), rangkaian produk terbaru Lenovo ini dapat menjalankan game lebih mulus secara otomatis.

“Pasar PC gaming di Indonesia telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir ini bahkan dengan peningkatan lebih dari dua kali lipat sejak 2018. Dengan meningkatnya permintaan akan performa tinggi di sebuah PC gaming, Lenovo Legion mampu tumbuh lebih dari 3 kali lipat menurut data GfK pada H1 2021 jika dibandingkan dengan H1 2020. Pertumbuhan ini tidak membuat kami berhenti untuk berinovasi dan menyediakan smarter technology for all untuk masyarakat Indonesia,” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

“Kami percaya bahwa gaming ada untuk setiap orang. Setiap kebutuhan gamer kami dengarkan dan menjadi dasar kami dalam merancang produk gaming masa depan. Hal ini membuat kami berhasil mempertahankan posisi sebagai brand PC gaming dengan pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik karena mampu memberikan perangkat yang lebih powerful yang melebihi ekspektasi para pelanggan. Oleh karena itu, hari ini saya senang dapat membawa inovasi teknologi terbaru ke tangan para pelanggan yang membutuhkan perfoma yang lebih bertenaga melalui ekosistem gaming Lenovo Legion Indonesia,” kata Hendra Wijaya, Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia.

Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11

Laptop Lenovo Legion terbaru hadir dengan Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11 terbaru dengan arsitektur baru teknologi proses SuperFin 10 nanometer, menampilkan hingga 8 core dan 16 thread frekuensi turbo hingga 5,0 GHz. Konfigurasi ini menjamin kinerja gaming terbaik dengan tingkat framerate yang lebih tinggi dan stabil untuk berbagai judul game populer hingga AAA game.

Prosesor ini juga mendukung 20 jalur PCIe Gen 4.0 yang memberikan akses langsung ke CPU sehingga mendukung koneksi bandwidth tertinggi dengan GPU diskrit terbaru. Intel® juga menghadirkan konektivitas terbaik dikelasnya dengan Intel® Killer™ WiFi 6/6E (Gig+) dan Thunderbolt 4 yang mampu mendukung transfer data yang sangat cepat, konektivitas ke 2 monitor 4K sekaligus, serta GPU eksternal.

Laptop Lenovo Legion baru menggunakan termal Lenovo Legion Coldfront 3.0 yang cerdas untuk meningkatkan aliran udara hingga 18 persen dibandingkan generasi sebelumnya. Suhu sistem yang lebih rendah memungkinkan kinerja yang dioptimalkan dan mobilitas sepanjang hari dengan daya tahan baterai yang tahan lama. Untuk membuang udara panas dengan lebih baik, Legion Coldfront 3.0 memiliki sistem copper heat sink hingga 82 persen lebih banyak area kipas termal dan membuat lebih banyak lubang di bagian bawah laptop dan bahkan di bawah keyboard untuk menjaga perangkat tetap dingin.

Untuk menghadirkan kualitas resolusi tinggi, respons halus, dan akurasi warna panel impian para gamer, Lenovo juga meningkatkan pengalaman yang lebih imersif dengan laptop gaming QHD 165Hz 16 inci. Selain anti-ghosting dan soft-landing switches, pengguna juga bisa memaksimalkan produktivitas mereka dengan kecepatan input milidetik yang bahkan lebih cepat tahun ini. Nuansa yang lebih mekanis dari Lenovo Legion TrueStrike juga hadir dengan fitur pilihan backlit RGB.

Fitur khusus game dan software canggih dibutuhkan untuk menang di game AAA yang kompetitif. Berkat software AI yang terdapat dalam fitur Legion Edge di Lenovo Vantage, para gamer dapat memiliki framerate tertinggi dan mengurangi lag dalam game dengan dukungan overclock untuk CPU dan GPU. Bagian dari Lenovo Q-Control (cukup tekan Fn+Q), pengaturan Intelligent Mode dapat mendeteksi game yang dimainkan dan mengaktifkan pengaturan ideal yang diperlukan untuk mendapatkan FPS tertinggi untuk game AAA. Tidak hanya itu, Lenovo Legion AI Engine yang baru adalah kombinasi cerdas dari hardware, software, firmware, dan driver terbaik di kelasnya yang semuanya bekerja sama untuk membantu overclock kinerja PC dengan berbagi Thermal Design Power (TDP) antara CPU dan GPU untuk mengelola kebutuhan game kelas berat dengan lebih baik.

Performa luar biasa akan diberikan dari penggabungan teknologi AI baru dari Lenovo dengan RTX Tensor Cores 3.0 NVIDIA® yang lebih cerdas. Realisme gambar juga berada di tingkat yang lebih tinggi dengan grafis menakjubkan dari Ray Tracing 2.0 baru melalui NVIDIA GeForce RTX™ 3000 Series. Terlebih lagi, speaker Harman® Lenovo Legion kini dioptimalkan dengan Nahimic® Audio oleh SteelSeries. Persiapkan diri untuk memainkan game dengan surround sound 7.1 saat dikombinasikan dengan headset atau speaker eksternal Anda untuk peningkatan dari sistem 5.1 sebelumnya.

Harga

  • Legion 5i Pro Stingray White Limited Edition dengan 3Years Legion Ultimate Support dan 3years Active Damage Protection dibanderol seharga Rp28.199.000
  • Legion 5i Pro memiliki harga mulai dari Rp28.199.000 yang sudah lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019, 3 tahun Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.
  • Legion 5i memiliki harga Rp22,699,000 dan sama seperti produk lainnya yang memiliki Microsoft Office Home & Student 2019, 3 tahun garansi Legion Ultimate Support dan Accidental Damage Protection.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here