Home Smartphone iQOO 12 Meluncur dengan Teknologi “Monster Inside” Menerobos Batas dalam Performa di...

iQOO 12 Meluncur dengan Teknologi “Monster Inside” Menerobos Batas dalam Performa di Industri

Jakarta, 7 Desember 2023 – iQOO, sub-brand dari vivo yang dikenal dengan fokusnya pada smartphone berperforma tinggi, hari ini meresmikan kehadiran iQOO 12 di Indonesia. Smartphone flagship terbaru ini, yang diklaim mampu mendorong batas performa, kecepatan, dan desain, menjadi sorotan utama dengan mengusung teknologi canggih “Monster Inside.”

Terinspirasi oleh BMW M Motorsport, iQOO 12 tidak hanya menawarkan desain monster yang memukau tetapi juga mengintegrasikan Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 terbaru dari Qualcomm. Ditambah dengan Supercomputing Chip Q1 yang disesuaikan, iQOO 12 berkomitmen memberikan pengalaman bermain E-sport tanpa batas kepada pengguna di Indonesia.

“iQOO 12 selalu menempatkan keunggulan pada performa dan pengalaman e-sport tanpa batas. Dirancang dengan semangat I Quest On and On, kami terus melakukan inovasi yang berani pada iQOO 12 untuk menghadirkan perubahan dalam memenuhi permintaan konsumen Indonesia,” ujar Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia.

Performa Monster dan Daya Tahan Baterai

iQOO 12 mengusung kekuatan Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang diproduksi dengan teknologi terbaru 4nm. Didukung oleh paduan prosesor Cortex-A4, Cortex-A720, dan Cortex-A520, smartphone ini menjadi perangkat dengan performa terkencang di pasaran saat ini. GPU Adreno 750 dan teknologi pendinginan 6K Vapor Chamber Four-Zone Cooling System memberikan jaminan performa optimal dengan pendinginan efisien.

Baterai berkapasitas besar 5.000 mAh mendukung pengisian cepat 120W dengan teknologi baterai lithium berbahan Graphite, menjadikan iQOO 12 tahan lama dan siap menemani pengguna sepanjang hari.

Supercomputing Chip Q1 untuk Pengalaman Gaming Luar Biasa

Dilengkapi dengan Supercomputing Chip Q1, iQOO 12 memberikan pengalaman gaming yang luar biasa dengan fitur Game Super Resolution, Game Super Frame Rate, dan Game Super Touch Control. Layar LTPO AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate dinamis 1-144Hz menambah keseruan bermain game dengan visual yang tajam dan responsif.

RAM LPDDR5X 16 GB dan penyimpanan internal 512 GB dengan teknologi UFS 4.0 memberikan kenyamanan tanpa batas untuk multitasking dan penyimpanan data.

Kamera Level Flagship dan Desain Elegan

iQOO 12 tidak hanya menonjolkan performa, tetapi juga membawa kemampuan fotografi tingkat flagship. Kamera utama 50MP dengan sensor OmniVision OV50H dan kamera periskop 64MP memberikan kemampuan zoom optic 3x hingga 100x secara digital.

Desain elegan iQOO 12, hasil kolaborasi dengan BMW M Motorsport, menawarkan pilihan edisi Legend dan Track dengan chassis aluminium. Sertifikasi IP64 tahan debu dan percikan air menjadikan iQOO 12 ideal untuk para gamer yang dinamis.

Ketersediaan di Pasar Indonesia

iQOO 12 sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 10.999.000,-. Sebagai bagian dari peluncuran, iQOO menawarkan berbagai promo menarik mulai dari 7 hingga 11 Desember 2023 melalui Tokopedia, Shopee, dan iQOO.com. Promo termasuk iQOO Cooling Pad Neo GRATIS, iQOO wireless active, iQOO finger sleeve, garansi 24 bulan, garansi layar 6 bulan, dan cicilan 0%. Produk iQOO juga dapat ditemui secara offline di beberapa vivo store yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Roshinna Erawaty, Brand & Marketing iQOO Indonesia, menyatakan komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna iQOO di seluruh tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here