Home Gadget Huawei MatePad Pro 13.2 Sudah Bisa di Pre-Order: Tablet Flagship untuk Kreasi...

Huawei MatePad Pro 13.2 Sudah Bisa di Pre-Order: Tablet Flagship untuk Kreasi Tanpa Batas

Huawei, sebagai pemimpin industri teknologi, merayakan sepuluh tahun keberhasilannya di industri tablet dengan meluncurkan HUAWEI MatePad Pro 13.2, tablet flagship terbaru dengan desain yang paling tipis, ringan, dan elegan. Diperkenalkan sebagai tablet yang menyediakan pengalaman lebih dari laptop, MatePad Pro 13.2 memiliki berbagai fitur inovatif untuk mendukung kreativitas tanpa batas.

Desain Stylish dan Koneksi Antarkomponen Tercepat

Dengan tagline ‘Creation of Beauty’, HUAWEI MatePad Pro 13.2 hadir dengan desain stylish yang tipis dan bobot ringan, membuatnya ideal untuk para kreator. Dilengkapi dengan M-Pencil 3rd Gen berteknologi Nearlink pertama dan smart detachable keyboard, tablet ini memungkinkan koneksi antarkomponen dengan kecepatan tinggi, mendukung kreativitas tanpa batas.

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, menyatakan, “HUAWEI MatePad Pro 13.2 dirancang untuk memenuhi kebutuhan kreativitas masyarakat. Desain tipis, stylish, dan ringan membuatnya menjadi teman sempurna untuk menciptakan karya indah.”

Penawaran Spesial selama Masa Pre-order

Untuk merayakan peluncurannya, Huawei memberikan penawaran spesial selama masa pre-order pada tanggal 11-26 Januari 2024. Pelanggan berkesempatan untuk memperoleh tablet ini dengan bonus bundling senilai Rp5,7 juta, termasuk HUAWEI Smart Magnetic Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Gen, HUAWEI Bluetooth Mouse, dan TWS HUAWEI FreeBuds 5. Selain itu, tersedia cicilan 0% hingga 12 bulan serta garansi VIP services selama satu tahun.

Tablet Stylish untuk Pencipta Karya Artistik

Tablet telah menjadi media umum bagi para kreator, dan HUAWEI MatePad Pro 13.2 hadir dengan desain elegan dan kinerja luar biasa. Dengan layar OLED fullscreen 13.2 inch, bobot 580g, dan ketebalan 5.5mm, tablet ini memberikan kebebasan untuk berkreasi tanpa hambatan, di mana pun dan kapan pun.

Stylus Pen Nearlink dan Keyboard dengan Touchpad

Stylus pen HUAWEI M-Pencil 3rd Gen dengan teknologi Nearlink pertama dari Huawei memberikan konektivitas super cepat hingga 6 kali lipat dibandingkan stylus Bluetooth pada umumnya. Dilengkapi dengan sensitivitas tinggi dan akurasi, stylus pen ini mempercepat pengguna dalam menggambar dan menulis dengan hasil yang optimal. HUAWEI Smart Magnetic Keyboard dengan touchpad luas memberikan pengalaman layaknya laptop, sehingga pengguna dapat bekerja dengan nyaman di mana pun.

Fitur Display Out untuk Koneksi Monitor Eksternal

HUAWEI MatePad Pro 13.2 mendukung fitur Display Out, memungkinkan pengguna menghubungkannya dengan monitor eksternal, smart TV, atau proyektor, baik via kabel maupun nirkabel, untuk presentasi atau kebutuhan kerja dengan layar besar.

Performa Baterai dan Penyimpanan Besar

Dengan baterai 88 watt yang mendukung fitur fast charging paling kencang di kelasnya, pengguna dapat mengisi daya hingga 85% dalam 40 menit dan 100% dalam 65 menit. Kapasitas penyimpanan RAM 12 GB memberikan pengguna kemampuan multitasking yang lebih baik, sementara desain antena inovatif memperkuat tangkapan sinyal WiFi untuk pengalaman jaringan yang lancar.

Audio HUAWEI SOUND™ untuk Hiburan Berkualitas

Teknologi HUAWEI SOUND™ pada enam titik speaker tablet ini memberikan pengalaman audio imersif dengan kenyaringan suara maksimal hingga 82dB dan algoritma peningkatan SmartBass.

Penawaran Menarik selama Masa Pre-order

Pelanggan dapat memesan HUAWEI MatePad Pro 13.2 secara online melalui Huawei Official Store di berbagai e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Eraspace.com. Selama periode pre-order, pelanggan dapat klaim early bird voucher senilai Rp200 ribu dari 21 Desember 2023 hingga 10 Januari 2024.

Kesempatan Menarik untuk Produk Lainnya

Tak hanya HUAWEI MatePad Pro 13.2, Huawei juga mengumumkan peluncuran HUAWEI FreeClip dan varian baru HUAWEI MatePad 11 2023 dengan penawaran spesial selama periode pre-order. Dengan berbagai produk inovatif, Huawei terus membuktikan komitmennya dalam menyediakan solusi teknologi terdepan bagi pengguna Indonesia.