Home Network & Operator Cara Memanfaatkan SmartPoin Smartfren untuk Nonton Liga Inggris

Cara Memanfaatkan SmartPoin Smartfren untuk Nonton Liga Inggris

Pecinta sepak bola di Indonesia kini dapat merasakan pengalaman menonton Liga Inggris musim 2023/2024 dengan lebih seru dan mudah berkat promo terbaru dari Smartfren. Dalam kolaborasi strategis dengan Vidio, Smartfren menawarkan akses eksklusif untuk menonton pertandingan English Premier League dengan menukarkan SmartPoin. Dalam artikel ini, kita akan membahas langkah-langkah mudah untuk memanfaatkan promo ini dan tips untuk memaksimalkan pengalaman menonton.

Tukar SmartPoin untuk Akses Vidio Premier League Mobile

Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokarjono, menjelaskan bahwa pelanggan Smartfren dapat dengan mudah menikmati pertandingan sepak bola favorit mereka dengan menukarkan 1.000 SmartPoin. Langkah-langkahnya sederhana, pelanggan hanya perlu masuk ke aplikasi MySmartfren, melakukan redeem SmartPoin, dan mendapatkan kode unik sebagai voucher. Selanjutnya, kunjungi https://www.vidio.com/user/login, klaim bonus di tab promo voucher, dan masukkan kode unik untuk mendapatkan Paket Vidio Premier League Mobile.

Batas Waktu dan Penggunaan Kode Promo

Perlu diingat bahwa promo ini hanya berlaku dalam waktu terbatas, mulai dari 21 November 2023 hingga 25 November 2023. Oleh karena itu, segera lakukan penukaran SmartPoin untuk mengamankan akses Anda. Kode promo yang sudah ditukarkan hanya berlaku hingga 20 Desember 2023, jadi pastikan untuk memanfaatkannya sebelum batas waktu tersebut.

Paket Smartfren Kuota 100 GB

Untuk meningkatkan pengalaman menonton, pelanggan Smartfren dapat mempertimbangkan untuk menambahkan Paket Smartfren Kuota 100 GB seharga Rp100 Ribu. Paket ini tidak hanya memberikan total kuota 100 GB, tetapi juga menyediakan 25 GB kuota utama dan 75 GB kuota lokal untuk mengakses aplikasi apapun sesukanya. Selain itu, pelanggan paket ini juga mendapatkan gratis telepon dengan suara kualitas high definition ke sesama pelanggan Smartfren.

Dukungan Infrastruktur Vidio untuk Pengalaman Terbaik

Chief Operating Officer Vidio, Hermawan Sutanto, menegaskan bahwa Vidio telah terbukti memiliki infrastruktur yang mendukung pengalaman menonton yang seru dan terbaik. Dengan pengalaman menghadirkan berbagai acara, termasuk Tokyo Olympic 2020 dan FIFA World Cup Qatar 2022, Vidio menjamin kualitas gambar HD yang cemerlang melalui smartphone di mana pun Anda berada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here