Home Review 5 Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan dengan Baterai Jumbo yang Tahan Puluhan...

5 Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan dengan Baterai Jumbo yang Tahan Puluhan Jam

aplikasi kredit hp tanpa dp

Di tengah gempuran HP flagship yang berlomba-lomba menghadirkan fitur canggih, dengan harga tinggi, HP murah yang memiliki spesifikasi mumpuni juga masih banyak tersedia dan dirilis oleh berbagai brand smartphone.

Brand seperti Xiaomi hingga Samsung juga tidak mau kalah saing dalam memproduksi HP dengan harga terjangkau, tapi memiliki kapasitas baterai, RAM dan juga kualitas kamera yang jempolan untuk kegiatan sehari-hari.

Tenang, HP dengan harga Rp2 jutaan ini juga bisa Anda cicil dengan memanfaatkan aplikasi kredit hp tanpa dp dari Kredivo, dengan bunga rendah mulai dari 0% dan tenor hingga 12 bulan, yang bisa Anda beli di ribuan merchant online dan offline, seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Erafone, hingga iBox.

Jika Anda termasuk yang sedang mencari HP murah dengan baterai besar, nah berikut ini ada 5 rekomendasinya yang bisa dijadikan referensi:

1. Xiaomi Poco M3

Bagi Anda yang suka dengan produk Xiaomi, ada Xiaomi Poco M3 yang spesifikasinya terbilang mumpuni untuk aktivitas gaming dan kebutuhan sehari-hari. Sebab, HP ini dibekali dengan chipset Snapdragon 662 yang memiliki performa powerful. Plus, didukung dengan RAM berukuran 4GB dan 6GB, yang bikin multitasking tanpa lagging.

Layar Poco M3 sendiri menggunakan IPS Full HD Plus dengan ukuran 6,53 inci yang cukup baik kualitasnya, khususnya untuk smartphone di kisaran Rp 2 jutaan. Baterai smartphone yang satu ini juga cukup jumbo, yaitu 6.000 mAh, yang kabarnya bisa digunakan hingga 21 jam untuk aktivitas browsing.

2. Realme Narzo 50A

Selain Xiaomi, Realme termasuk brand smartphone yang bisa diperhitungkan, apabila Anda sedang mencari yang murah tapi berkualitas. HP dengan kapasitas baterai 6.000 mAh ini, memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB dengan pilihan kapasitas memori internal 64GB dan 128GB.

Dengan harga Rp 2 jutaan, Realme Narzo 50A juga sudah dibekali dengan MediaTek Helio G85 yang mumpuni untuk dipakai bermain game kelas menengah. Buat Anda yang suka gaming, Realme Narzo 50A bisa jadi pilihan yang pas.

3. Infinix Hot Play 12

Meski merk HP Infinix mungkin belum sepopuler Realme dan Xiaomi, tetapi, kualitasnya untuk HP entry level di harga Rp 2 jutaan, bisa bersaing.

Salah satu smartphone besutan Infinix yang kapasitas baterainya besar adalah Infinix Hot Play 12, yaitu 6.000 mAh. Selain itu baterai ini juga didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 18 watt!

Smartphone ini hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6.82 Inci, RAM 4GB, dan chipset MediaTek Helio G35.

Hadir dengan desain yang menarik dan full color, Infinix Hot Play 12 juga punya kelebihan dari segi suara speaker HP yang bagus dan lantang untuk memaksimalkan pengalaman streaming tayangan atau musik favoritmu.

4. Tecno Pova Neo 2

Sama dengan Infinix yang namanya mungkin belum terlalu populer, Tecno Pova Neo 2 juga bisa menjadi bahan pertimbangan apabila Anda mencari HP murah dengan baterai dan RAM yang besar.

Sebab, dibanding 3 HP di atas, Tecno Pova Neo 2 hadir dengan kapasitas baterai lebih besar, yaitu 7.000 mAh. Kelebihan HP yang satu ini juga terletak pada chipsetnya yang menggunakan MediaTek Helio G85 dengan perpaduan GPU Arm Mali-G52 MC2 sehingga bisa menghasilkan performa gaming yang lebih mantap!

5. Samsung Galaxy M31

Nggak ketinggalan, Samsung juga punya seri Galaxy M31 bagi Anda yang sedang mencari HP dengan baterai 6.000 mAh, tapi harganya masih terjangkau. Baterai ini juga didukung dengan RAM yang besar dari Samsung, yaitu 6GB, dengan memori internal sebesar 8GB.

Tampilan layar yang berkualitas dan resolusi kamera yang besar juga menjadi daya tarik tersendiri dari smartphone yang satu ini.

Makin hemat pakai promo Kredivo di PRJ

Nah, jika Anda memanfaatkan Kredivo untuk kredit HP idaman di PRJ, maka Anda bisa menikmati promo bunga 0% tenor 6 bulan, serta bebas satu bulan cicilan untuk tenor 12 bulan, artinya Anda mengajukan cicilan 12, tapi hanya membayar 11 bulan saja.

Anda bisa menggunakan Kredivo di merchant rekanan yang sedang buka booth di PRJ, seperti iBox, Erafone, OPPO, NASA Samsung, Sentra Ponsel, Elektronik City, LG dan lain-lain.

Bagaimana? Lebih hemat dan #Sefleksibelitu kan, menggunakan Kredivo sebagai aplikasi kredit HP tanpa DP andalan Anda? Yuk, download aplikasinya dan dapatkan kesempatan mendapat limit hingga Rp50 juta, dengan mendaftarkan diri sebagai akun Premium Kredivo.