Home Tips Trik 5 Fitur Khusus AI di Galaxy S24 Series, Bikin Traveling Makin Menyenangkan!

5 Fitur Khusus AI di Galaxy S24 Series, Bikin Traveling Makin Menyenangkan!

Samsung Electronics Indonesia telah memperkenalkan Galaxy S24 Series yang diharapkan menjadi teman setia banyak anak muda dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu kegunaan utama dari seri ini adalah mendukung pengguna dalam perjalanan mereka ke berbagai negara. Dengan kehadiran fitur-fitur canggih AI on-device di Galaxy S24 Series, pengalaman perjalanan menjadi lebih lengkap.

“Galaxy AI menciptakan kemajuan signifikan dalam dunia kecerdasan buatan dengan memberikan pengalaman baru untuk berbagai aktivitas secara langsung. Sebagai perangkat yang esensial dan selalu dibawa pengguna, Galaxy AI hadir sebagai solusi untuk mengatasi batasan bahasa, mencari informasi, hingga membantu mentranskrip percakapan dan membuat ringkasan pertemuan dalam berbagai bahasa. Fitur-fitur ini sangat bermanfaat bagi gaya hidup anak muda yang dinamis, kreatif, dan kolaboratif, dan hanya dapat ditemui pada Galaxy S24 series tanpa perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Setelah tiga tahun menghadapi pandemi, keinginan untuk melakukan perjalanan ke berbagai negara semakin tinggi. Berikut adalah 5 fitur Galaxy AI di Galaxy S24 series yang membuat perjalanan semakin seru:

  1. Live Translate: Telpon Lintas Bahasa yang Mudah Galaxy S24 Series menyajikan fitur Live Translate yang memudahkan percakapan lintas bahasa. Saat merencanakan perjalanan ke Korea Selatan, Live Translate membantu dalam reservasi hotel, restoran, dan konsultasi rencana perjalanan dengan teman Korea, tanpa kendala bahasa. Fitur ini menggunakan kehebatan AI on-device, menjadikan percakapan lebih pribadi dan aman.
  2. Edit Suggestion & Generative Edit di Galeri: Edit Foto Lebih Praktis Saat bepergian, pengguna dapat mengedit foto langsung dari Galeri HP dengan fitur Edit Suggestion yang dapat menghilangkan refleksi atau bayangan dengan praktis. Galaxy S24 Series juga menyediakan Generative Edit untuk mengisi ruang kosong dalam frame, menciptakan foto yang lebih tajam dan utuh dengan latar belakang yang sesuai.
  3. AI Camera: Pengalaman Foto yang Lebih Tajam dan Epic Galaxy S24 Series menggunakan teknologi AI dalam ProVisual Engine terbaru untuk memproses data pada smartphone, memberikan pengguna pengalaman foto yang mengesankan. Fitur AI Zoom, Nightography System, Object Aware Engine, dan AI Frame Generation mendukung pengambilan foto dan video berkualitas tinggi, bahkan dari jarak jauh.
  4. Transcript Assist: Transkrip Audio dan Ringkasan Artikel Instan Fitur Transcript Assist pada aplikasi Voice Recorder memungkinkan pengguna mendapatkan transkrip audio secara instan. Selain itu, pengguna dapat meringkas artikel atau bacaan panjang tanpa perlu pindah ke aplikasi tambahan. Galaxy AI mempermudah pengguna dengan hanya menyorot teks yang ingin diringkas atau diterjemahkan.
  5. Circle to Search with Google: Rencanakan Itinerary dengan Mudah Fitur ini memungkinkan pengguna mencari informasi dengan mudah melalui Circle to Search with Google. Pengguna dapat dengan cepat mencari destinasi wisata atau merencanakan itinerary berdasarkan apa yang dilihat di media sosial. Hanya dengan mengelilingi lokasi yang ingin diketahui pada layar smartphone, Galaxy AI secara otomatis menyajikan informasi yang akurat.

Samsung menawarkan periode pre-order dengan berbagai keuntungan, termasuk cicilan mulai dari Rp583.291 per bulan, penawaran free double storage senilai Rp4.000.000, dan gratis paket data XL 120GB per tahun. Selain itu, terdapat cashback untuk trade-in dari seri flagship sebelumnya, cashback dari bank rekanan, dan diskon 50% untuk perlindungan 2 tahun Samsung Care+ bagi yang melakukan pre-order. Galaxy S24 Series hadir dengan harga yang beragam, dimulai dari Rp13.999.000 hingga Rp27.999.000, dan periode pre-order berlangsung hingga 4 Februari 2024. Booth pre-order juga tersedia di beberapa mal terdekat. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id.