Home Smartphone 5 Alasan OPPO Pad Air Enak Banget Buat Main Game

5 Alasan OPPO Pad Air Enak Banget Buat Main Game

OPPO Pad Air telah resmi dijual di tanah air. Selain untuk urusan produktivitas, tablet berukuran 10,36 inci ini termasuk salah gawai yang juga andal digunakan untuk bermain game. Alasan utama tentu karena ukuran layarnya yang lebar, membuat Kamu lebih nyaman mengendalikan karakter maupun melakukan aksi in-game dengan dengan lebih jelas.

Namun, alasan mengapa OPPO Pad Air layar untuk dijadikan device gaming tak hanya itu saja. Canggih ID telah merangkum 5 hal yang membuat tablet pertama besutan OPPO yang masuk ke tanah air ini layak mendampingi Kamu untuk bermian game.

  1. Spesifikasi Mumpuni

Tablet OPPO Pad Air menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 680 (6nm) yang memiliki 8 inti dengan kecepatan clock 2,4 GHz. Tablet ini juga dilengkapi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Jika terasa kurang, ada fitur RAM Expansion yang dapat menambahkan jumlah RAM dengan cara menggunakan ruang kosong dari penyimpanan internal sebagai RAM virtual dengan pilihan 1 GB, 2 GB, hingga 5 GB. Selain itu, terdapat juga slot untuk memasang kartu microSD sehingga kapasitas penyimpanan dapat diperluas hingga 512 GB. Dengan spesifikasi tersebut, Kamu dapat menggunakan tablet OPPO Pad Air untuk memainkan berbagai jenis game mulai dari casual, MOBA, balap hingga FPS.

  • Baterai Besar dan Pengisian Cepat

OPPO Pad Air dibekali 7.100mAh, jadi Kamu tak perlu khawatir jika hendak emmainkan game dalam rentang waktu lama. Belum puas? OPPO juga meneydiakan fitur 18W Fast charging dimana Kamu dapat mengisi daya dengan cepat.

  • Layar Besar dan Nyaman

OPPO Pad Air dilengkapi layar berdiagonal 10,36 inci dengan perlindungan HD eye care display dengan Resolusi 2K yang telah lulus sertifikasi T√úV Rheinland. Selain  dapat menikmati berbagai gambar dan hiburan dengan lebih jelas, bermain game juga lebih nyaman dan ngga bikin mata Kamu cepat lelah.

  • Bobot Ringan

Jangan takut kesemutan jika Kamu memainkan game dalam waktu lama di OPPO Pad Air. Bobotnya yang cukup ringan hanya 440g dan tebal hanya 6,94mm membuatnya nyaman digunakan berjam-jam. Apalagi ditunjang  bagian belakang dengan finishing 3D dan desain metal splicing pertama di industri, emmbuatnya kesat dan ngga gampang tergelincir saat Kamu sedang seru-serunya bermain.

  • Speaker Imersif

OPPO Pad Air adalah tablet yang dilengkapi dengan empat speaker super besar dan Dolby Atmos untuk menghadirkan suara berkualitas tinggi dan pengalaman audio yang mendalam. Tanpa perangkat audio tambahan pun, Kamu akan tetap bisa menikmati keseruan audio dalam game dengan suara yang menggelegar. Bermian game pun jadi lebih seru!