Home Network & Operator ZTE Perkenalkan Solusi Infrastruktur Komputasi End-to-End untuk Akselerasi Transformasi Digital dan Cerdas...

ZTE Perkenalkan Solusi Infrastruktur Komputasi End-to-End untuk Akselerasi Transformasi Digital dan Cerdas di Berbagai Industri

ZTE Corporation (0763.HK / 000063.SZ), penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di dunia, menghadirkan solusi infrastruktur komputasi end-to-end yang menawarkan layanan komputasi beragam. ZTE menghadirkan serangkaian solusi komputasi, storage, jaringan, dan IDC, yang mewujudkan penerapan perangkat lunak dan perangkat keras full-stack terintegrasi, dan mempercepat penerapan layanan di cloud.

Dalam hal perangkat keras, rangkaian server menyediakandaya komputasi heterogen berkualitas tinggi, dan all-flash storage berkinerja tinggi yang mampu meningkatkan kecepatan pelatihan model AI. Jaringan lossless mencapai zero packet loss dan latensi level mikrodetik. Selain itu, IDC dirancang dengan mode fully-cooled modular prefabrikasi yang mendukung efisiensi energi dengan Power Usage Effectiveness (PUE) sebesar 1,13.

Dalam hal perangkat lunak, ZTE telah membangun platform komputasi cerdas AI Booster untuk mengoptimalkan penggunaan Graphics Processing Unit (GPU) melalui automatic parallel training, dan mengurangi hambatan pengembangan melalui visual development, serta mengoptimalkan self-adaptive parameter. Rangkaian perangkat lunak ini memiliki peran penting dalam mendorong potensi aplikasi berbasis AI di berbagai industri.

ZTE menyediakan solusi yang disesuaikan dengan berbagai skenario penggunaan. Dalam hal komputasi umum (general computing), termasuk layanan telekomunikasi dan cloud, ZTE menyediakan serangkaian server yang dilengkapi dengan liquid cooling. Server ini memberikan daya komputasi yang lebih efisien dan hemat biaya. Untuk skenario penggunaan yang membutuhkan penyimpanan video berukuran besar, ZTE menyediakan server dengan penyimpanan berkapasitas besar. Di beberapa sektor seperti keuangan dan komputasi ilmiah, ZTE menyediakan 4-socket server terdepan di industri. Selain itu, untuk lingkungan komputasi dengan kepadatan tinggi, ZTE meluncurkan liquid-cooling cabinet IceCube yang mendukung pengembangan data center ramah lingkungan dan efisien. Sedangkan dalam bidang komputasi cerdas (intelligent computing), ZTE menyediakan rangkaian solusi termasuk training server, inference server, serta AiCube.