Home Tech & Business Zoho Corporation Rilis Trident untuk Meningkatkan Adopsi Digital Perusahaan

Zoho Corporation Rilis Trident untuk Meningkatkan Adopsi Digital Perusahaan

Perusahaan teknologi global terkemuka, Zoho Corporation, meluncurkan pengalaman kolaborasi terbaru bernama Trident pada hari ini. Melalui inovasi ini, Zoho memperkuat teknologi kolaborasi untuk memberikan cara yang lebih mudah bagi bisnis untuk berkomunikasi lintas saluran, mengurangi ambiguitas alat, serta meningkatkan adopsi digital perusahaan secara keseluruhan.

Gibu Mathew, VP dan GM Zoho wilayah Asia-Pasifik, menjelaskan bahwa adopsi Zoho Workplace telah meningkat pesat di kawasan Asia-Pasifik dalam satu tahun terakhir karena bisnis dari semua ukuran bertransisi ke pekerjaan model hybrid yang lebih maju secara digital. Dengan fokus pada inovasi berkelanjutan, Zoho berada di posisi yang tepat untuk menjadi mitra pertumbuhan bagi bisnis. Zoho Workplace bertujuan untuk memungkinkan bisnis menyatukan pekerjaan mereka ke titik di mana tidak ada batas antar aplikasi.

Di Indonesia, Zoho Workplace telah tumbuh sebesar 38% dari tahun ke tahun dan saat ini memiliki lebih dari 16 juta pengguna di seluruh dunia. Pertumbuhan yang besar ini dikaitkan dengan meningkatnya permintaan bisnis akan solusi yang disederhanakan yang memprioritaskan privasi pengguna, serta adanya peningkatan biaya dari penyedia platform kolaborasi lainnya. Selain itu, migrasi Google, Microsoft dan GoDaddy ke platform Zoho Workplace meningkat hampir dua kali lipat di tahun 2022.

Fitur-fitur baru yang tersedia termasuk Zoho Trident, yang menggabungkan email, pesan, pesan suara atau video, kalender, tugas, dan banyak lagi ke dalam satu tempat. Zoho Voice saat ini merupakan Phone System lengkap yang terintegrasi langsung dalam aplikasi kolaborasi tim, Zoho Cliq, dan aplikasi konferensi web, Zoho Meeting. Zoho juga merilis alat baru pemeriksa tata bahasa berbasis AI bernama BluePencil, serta Universal Drag & Drop untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat bekerja di sepanjang saluran kolaborasi.

Zoho Workplace tersedia dalam tiga edisi dengan harga yang berbeda. Edisi Standar berbiaya 3 USD per pengguna per bulan, Edisi Profesional seharga 6 USD per pengguna per bulan, dan Zoho Mail seharga 1 USD per pengguna per bulan. Informasi selengkapnya dapat ditemukan di situs web resmi Zoho Workplace.