Home Gadget ViewSonic Memenangkan Tiga Penghargaan iF Design Award untuk Produk Inovatif

ViewSonic Memenangkan Tiga Penghargaan iF Design Award untuk Produk Inovatif

M1 Pro smart LED portable projector

ViewSonic Corp., penyedia solusi layanan visual global terkemuka, telah meraih tiga penghargaan iF Design Award bergengsi untuk produk-produk inovatif mereka. Mereka memenangkan penghargaan untuk M1 Pro smart LED portable projector, VB-PEN-007 multi-functional presenter pen, dan VX1655-4K-OLED 15,6″ portable display. Kesuksesan ini menyoroti komitmen ViewSonic dalam merancang produk inovatif dengan desain yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.

“Penghargaan iF Design membawa beberapa produk dengan desain terbaik dan inovatif di pasar saat ini, jadi untuk menerima pengakuan ini dari mereka adalah suatu kehormatan yang luar biasa,” ujar Eko Handoko Wijaya, Country Manager ViewSonic Indonesia. “Semua produk ini telah dirancang dari awal untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dan melebihi harapan pelanggan. Kami berkomitmen untuk terus membawa produk terobosan ke pasar dan memberikan pengalaman visual yang unggul melalui kombinasi produk, solusi, dan pengembangan ekosistem.”

Penghargaan iF Design bukanlah yang pertama bagi ViewSonic. Sebelumnya, perusahaan ini telah memenangkan penghargaan untuk produk-produk seperti X1000-4K Ultra Short Throw Smart LED Soundbar Projector, M1 Portable LED Projector, X10-4K, X11-4K Smart LED Projector, M1 mini LED Pocket Projector, VP2776 ColorPro professional monitor, dan VX85 series monitor.

M1 Pro adalah smart LED portable projector yang memiliki smart stand paten 3-in-1 eksklusif. Fitur ini memungkinkan sudut proyeksi 360 derajat yang dapat disesuaikan dan berfungsi sebagai penutup lensa dan power combo. Dengan desain yang kecil dan ringan, serta baterai internal, proyektor ini dapat dengan mudah dibawa-bawa untuk menciptakan pengalaman hiburan tanpa batas di mana saja. M1 Pro dapat memproyeksikan gambar 100 inci dengan resolusi 720p HD, memberikan warna-warna yang tampak seperti aslinya dari sudut mana pun. Speaker Harman Kardon yang disesuaikan dan terintegrasi memberikan kualitas audio yang tak tertandingi. M1 Pro tersedia di pasar Indonesia dengan harga SRP Rp 8.999.000,00.

VB-PEN-007 adalah presenter pen multifungsi yang memudahkan presentasi bisnis dan pendidikan. Kombinasi passive stylus dan air

mouse memungkinkan pengguna untuk menulis dan mengubah slide secara bersamaan saat melakukan presentasi, meningkatkan efsiensi dan memberikan pengguna yang feksibel untuk mencatat dan mengontrol apa yang tampil di layar. Desainnya yang ergonomis memastikan kenyamanan pengguna, bahkan selama penggunaan jangka panjang, dan masa pakai baterai melebihi jam tanpa penurunan performa. Dengan mengintegrasikan antarmuka perangkat lunak, presentation pen ini menawarkan pengalaman pengguna yang lancar dan profesional.

ViewSonic VX1655-4K-OLED 15.6” portable display VX1655-4K-OLED 15,6″ dari ViewSonic dirancang untuk digunakan baik untuk hiburan maupun bisnis. Unit ini ringkas, portabel, dan sangat tipis dengan ketebalan hanya 4,5mm. Meskipun begitu, unit ini memiliki banyak antarmuka yang terintegrasi ke dalam stand lipatnya, yang menggabungkan fungsi pendinginan panas, dukungan layar, dan antarmuka menjadi satu. Desain yang canggih ini memaksimalkan pemanfaatan ruang perangkat, sementara tetap memastikan perangkat tetap sangat tipis. Dirancang untuk feksibilitas, display ini cocok untuk pekerja kantor, penggemar game, dan pecinta flm, serta menawarkan pengalaman pengguna yang optimal dalam semua fungsi penggunaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here