Home Gaming Pemain Genshin Impact Sudah Bisa Top up in-Game Items via UniPin

Pemain Genshin Impact Sudah Bisa Top up in-Game Items via UniPin

UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka asal Indonesia kini bekerjasama dengan Genshin Impact, online role-playing game (RPG) populer di dunia. Melalui kerja sama ini, pemain Genshin Impact di empat negara yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand dapat melakukan top up atau pembelian in-game items melalui website UniPin ataupun kanal pembayaran yang terafiliasi dengan UniPin

Genshin Impact sendiri merupakan mobile game paling banyak diunduh di 30 negara. Game ini menduduki posisi puncak untuk kategori game mobile di berbagai negara, seperti Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Bertepatan dengan kick-off kerja sama tersebut, akan hadir pula berbagai keseruan melalui channel media sosial UniPin yang ditampilkan dalam berbagai format dan kemasan acara. Beberapa diantaranya adalah kampanye bersama kreator fanart dan ilustrator, skill showcase dan Windblume Festival dengan hadiah jutaan rupiah UniPin Credits pada bulan September ini.

Ashadi Ang selaku CEO UniPin menyebutkan bahwa kerja sama Genshin Impact serta UniPin dapat terwujud karena kesamaan visi keduanya untuk dapat memberikan pengalaman gaming yang mudah dan menyenangkan bagi seluruh penggemar,

“UniPin serta Genshin Impact memiliki komitmen yang serupa dalam menggarap pasar gaming Asia Tenggara. Peningkatan popularitas Genshin Impact akan didukung dengan layanan platform UniPin yang luas, aman dan mudah dijangkau di seluruh negara di Asia Tenggara, sehingga kami optimis untuk dapat memberikan gaming experience yang terbaik,” tambah Ashadi Ang lagi.

Selain itu, para penggemar juga dapat mengikuti berbagai aktivitas lain hingga bulan November seperti kompetisi manga, cosplay dan special event dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Informasi resmi terkait kolaborasi Genshin Impact dan UniPin ini dapat diakses melalui akun Instagram resmi @UniPinIndonesia atau situs www.unipin.com.