Home Gaming Thank Your Losses Play To Progress, Perjalanan Manis dari Gagal Menjadi Sukses

Thank Your Losses Play To Progress, Perjalanan Manis dari Gagal Menjadi Sukses

Di dunia ini tentunya sudah banyak orang yang mengalami kegagalan selama perjalanan hidupnya. Namun berkat kegagalan inilah yang membuat setiap orang kuat dan belajar banyak dari kesalahan untuk menuju tangga kesuksesannya masing-masing.

Nantinya waktu yang akan memberikan jawabannya, bagaimana seseorang dapat meraih kesuksesannya dengan melakukan banyak hal untuk fokus mencapai tujuannya walaupun rintangan dan kegagalan pun ikut menyertai.

Hal ini juga pernah dialami oleh gamer profesional asal Indonesia, yakni Benny Moza. Melalui live streaming di nimo TV pada tanggal 17 April 2022 silam, Benny Moza menuturkan pada masa susah, dimana untuk memainkan game saja harus ke Warnet (Warung Internet) terlebih dulu.

Dengan pengalamannya yang sering memainkan game di Warnet, membuat Benny Moza ingin mencoba hal menarik untuk memberikan hiburan, memberikan tips dan trik, dan berbagi keseruan bermain game kepada orang lain melalui channel YouTube miliknya sendiri.

Hampir sama dengan Youtuber Gaming lainnya, pada masa awal menjalankan channel YouTube dengan penonton, like, dan subscriber yang sedikit. Namun seiring berjalannya waktu, Benny Moza tidak menyerah untuk terus berjalan pada tujuannya menjadi sukses sebagai Youtuber Gaming sekaligus gamer profesional.

Benny Moza sendiri sering menghadirkan berbagai macam cara permainan (gameplay) dari game yang dimainkan pada channel YouTube miliknya sehingga dapat memberikan hiburan dan wawasan menarik kepada penonton maupun subscriber dirinya.

Tidak hanya YouTube saja, Benny Moza pun sering melakukan live streaming game di nimo TV bersama gamer profesional lainnya dengan menyajikan permainan seru yang sehingga dapat menarik minat banyak orang melihatnya.

Bisa dibilang Benny Moza ini membuat bermacam konten game menarik melalui channel YouTube maupun nimo TV secara konsisten sehingga lama kelamaan tumbuh menjadi besar dan memiliki banyak pengikut setia.

Pada live streaming di nimo TV pun, Benny Moza membagikan pengalaman dan pelajaran berharganya, dimana untuk kesuksesannya saat ini dapat diraih dengan pernah mengalami kegagalan terlebih dulu. Tentunya ini bisa memberikan pengalaman berharga agar belajar dari memperbaiki kesalahannya menjadi sebuah kesuksesan di kemudian hari.

Bahkan pada saat Benny Moza bermain game Valorant pada live streaming di nimo TV, dirinya bersama tim dapat memenangkan pertandingan walaupun pada saat awal permainannya yang sempat ketinggalan skor terlebih dulu.

Sementara ketika Benny Moza masih awal-awal memainkan game Valorant, masih perlu penyesuaian dan seri kalah. Namun seiring berjalannya waktu, dirinya bisa membuktikan bahwa dapat berkembang dan belajar dari kegagalan yang membuatnya menjadi jago bermain game tersebut saat ini.

Mengingat soal kegagalan menjadi kesuksesan, kini OMEN by HP sedang mengadakan program yang bernama Thank You Losses Play To Together. Dalam program ini, OMEN percaya bahwa ada sebuah budaya paling utama di dalam dunia gaming, yakni PROGRESS.

PROGRESS ini merupakan sebuah bukti bagi setiap orang yang pernah mengalami kegagalan pastinya akan meraih kesuksesan apabila mau berusaha, belajar dari kesalahan, dan fokus mengerjakan sesuai tujuannya.

Untuk itulah, setiap orang harus selalu semangat dan pantang menyerah ketika dihadapkan pada suatu kegagalan karena tentunya ada terdapat jalan yang indah ketika kuat menjalaninya sehingga memberikan PROGRESS untuk kesuksesan yang diinginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here