Home Smartphone Terungkap! Arti Huruf “T” pada Perangkat OPPO Reno8 Series Terbaru

Terungkap! Arti Huruf “T” pada Perangkat OPPO Reno8 Series Terbaru

OPPO melanjutkan kesuksesan dari Reno8 Series dengan menghadirkan seri baru di lini tersebut, Reno8 T Series. Tentunya, nama baru ini menimbulkan banyak pertanyaan terutama arti dibalik huruf T pada seri perangkat tersebut, karena sebelumnya OPPO tidak pernah menggunakan huruf T pada seri maupun perangkat smartphone.

“OPPO Reno8 Series memiliki minat yang tinggi hingga saat ini. Sebagai brand yang human centric kami ingin terus memberikan kepuasan kepada konsumen, salah satunya melalui kehadiran OPPO Reno8 T Series. Huruf T ini diperkenalkan pertama kali ke konsumen dengan makna Topped Up, dimana kami meningkatkan keunggulan di setiap sisi perangkat Reno8 T Series sebagai jawaban atas kebutuhan perangkat smartphone yang semakin modern bagi konsumen kami,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Topped Up memiliki arti peningkatan besar yang menjadikan perangkat jauh lebih baik dari sebelumnya. Topped up yang dilakukan OPPO pada Reno8 T Series meliputi peningkatan besar pada sisi performa perangkat keras yang semakin bertenaga, konfigurasi kamera dengan kemampuan kecerdasan buatan yang jauh lebih kuat, hingga desain baru kelas flagship yang memberikan tampilan jauh lebih stylish sehingga menjadi fashion statement bagi para penggunanya.

Hasil kamera 100MP OPPO Reno8 T

Top Up Kamera

Reno8 T menjadi perangkat Reno Series pertama yang dilengkapi dengan kemampuan Kamera Portrait 100MP. Dengan resolusi super besar, pengguna dapat dengan bebas melakukan cropping dan memperbesar foto untuk hasilkan gambar portrait sangat detail. OPPO turut menghadirkan fitur AI Portrait Super Resolution. Fitur ini memanfaatkan kekuatan AI untuk menghadirkan detail dan kejernihan ekstra pada gambar potret yang diambil dalam situasi kurang cahaya. Dibuat berdasarkan pembelajaran AI yang dilatih pada lebih dari 200.000 sampel foto potret, AI Portrait Super Resolution dapat mengenali, menganalisis, dan mengoptimalkan potret yang diambil di lingkungan dengan kondisi rendah cahaya.

Top Up Desain

Desain kulit fiberglass pada Reno8 T ditingkatkan dengan menghadirkan teknik baru untuk menghasilkan penutup belakang yang jauh lebih ringan dan lebih tipis dari cover yang terbuat dari kulit tradisional. Pola jahitan kulit dihasilkan melalui proses embossing yang pertama kali digunakan pada Reno8 T. Selain itu, fitur Orbit Light kini ditingkatkan hingga dapat dipersonalisasi lebih leluasa dengan berbagai pilihan warna yang tersedia.

Top Up Performa

OPPO meningkatkan performa pada perangkat Reno8 T, salah satunya dengan menghadirkan 48 Month Fluency Protection untuk menjamin tingkat kelancaran perangkat hingga minimal 4 tahun masa penggunaan.Reno8 T dilengkapi ColorOS 13  berbasis Android 13 terbaru yang menghadirkan lebih banyak fitur pintar kepada pengguna dengan pengalaman penggunaan yang lebih ringkas, nyaman, dan juga aman apalagi OPPO telah melakukan berbagai peningkatan keamanan pada sistem operasi ColorOS.

n

OPPO Reno8 T Series akan segera diumumkan di Indonesia pada 7 Februari 2023. Konsumen dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi OPPO Indonesia (https://www.oppo.com/id/events/reno8t-series-5g-launch/form) untuk mengetahui promosi pada penjualan Reno8 T Series. Konsumen yang melakukan pendaftaran juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari OPPO Reno8 T, OPPO Band 2 hingga ratusan voucher.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here