Home Network & Operator Telkomsel Siaga #SambungkanSenyuman Hadir di Empat Kota

Telkomsel Siaga #SambungkanSenyuman Hadir di Empat Kota

Telkomsel Siaga menggelar rangkaian kegiatan di empat kota di Indonesia. Rangkaian kegiatan tersebut di mulai dari kota Bangkalan-Jawa Timur pada 11 April 2022, yang kemudian akan dilanjutkan di kota Bukit Tinggi-Sumatera Barat (18 April 2022), lalu kota Balikpapan-Kalimantan Timur (21 April 2022), dan terakhir di kota Cilegon-Banten (25 April 2022).

Berbagai aktivitas berbagi digelar di tiap kota tersebut antara lain penyerahan paket sembako, takjil berbuka puasa, dan bantuan kepada sejumlah penerima manfaat, serta berbuka puasa bersama penghuni Yayasan dan panti asuhan yang berada di empat kota tersebut.

Pada rangkaian kegiatan pertama di kota Bangkalan (11/4), tiga jajaran direksi Telkomsel yakni, Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki SigitDirektur IT Telkomsel Bharat Alvadan Direktur Planning and Transformation Telkomsel Wong Soon Nam, turut hadir berbagi kebahagiaan dengan melakukan buka puasa bersama para penghuni dari sejumlah Yayasan dan Panti Asuhan yang berada di kota Bangkalan.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, “Ramadan selalu menjadi momen yang paling dinanti oleh seluruh umat muslim di Indonesia, tanpa terkecuali kami insan Telkomsel. Momen ini senantiasa menjadi bagian dari perjalanan perusahaan kami untuk terus melakukan refleksi diri secara keseluruhan, agar tetap konsisten berupaya membuka berbagai kemajuan bagi masyarakat, yang tidak terbatas dengan menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric, namun juga memberikan kembali kepada masyarakat atas semua perkembangan yang telah kami terima selama ini. #SambungkanSenyuman merupakan bagian dari semangat kami untuk terus menghadirkan lebih banyak peluang kebaikan di dalam menjaga optimisme masyarakat sepanjang Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) di tengah tantangan masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga tahun ini.”

Telkomsel selalu berupaya mengoptimalkan kemanfaatan perusahaan untuk dapat membantu mengatasi tantangan sosial ekonomi dan menciptakan nilai tambah bagi bangsa Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan di sepanjang Ramadan dan Idul Fitri 1443 H. Mengusung semangat #SambungkanSenyuman, pada tahun ini Telkomsel melakukan rangkaian momen berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menyerahkan bantuan kepada 270 masyarakat duafa kondisi sakit, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket buka puasa/sahur gratis, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, serta bantuan yang meliputi antara lain makanan buka puasa dan sahur gratis, dana sosial, bantuan alat ibadah, serta paket sembako kepada untuk 270 guru honorer, 27 masjid raya, serta 270 yayasan, panti jompo, disabilitas dan tunanetra, di seluruh Indonesia.

Sigit lebih lanjut menambahkan, “Dalam upaya mewujudkan kebermanfaatan yang lebih berdampak dan menyeluruh, untuk momen Ramadan dan Idulfitri tahun ini Telkomsel mengedepankan konsep sharing economy dalam memenuhi pengadaan bantuan makanan dan sembako yang akan diberikan kepada penerima manfaat. Dengan konsep tersebut, Telkomsel berharap dapat memenuhi mendorong pemberdayaan para pelaku UMKM di sekitar lokasi. Inisiatif tersebut sekaligus menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam mendukung UMKM di tengah kondisi yang masih menantang akibat pandemi COVID-19 saat ini.”

Dalam rangka menambah keseruan untuk membangun optimisme masyarakat agar dapat #SambungkanSenyuman di setiap fase kehidupan, Telkomsel juga telah memastikan kesiapan jaringan broadband berteknologi terdepan yang andal yang merata di seluruh pelosok negeri. Ketersediaan produk dan layanan unggulan juga terus diupayakan dengan menghadirkan beragam program loyalitas serta promo unggulan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus keseruan dalam mendukung gaya hidup digital yang bermakna selama momen Ramadan dan Idulftri tahun ini.