Home Network & Operator Telkomsel Awards 2023 Segera Digelar, Ada Produk FMC Baru

Telkomsel Awards 2023 Segera Digelar, Ada Produk FMC Baru

Telkomsel kembali mengumumkan pelaksanaan acara penghargaan tahunan Telkomsel Awards 2023. Acara ini bertujuan untuk merayakan serta mengapresiasi karya inovatif dan prestasi dalam industri kreatif di ekosistem digital Indonesia. Telkomsel Awards 2023 akan menghadirkan deretan kategori nominasi yang melibatkan talenta kreatif digital favorit tanah air, dan para pemenangnya akan ditentukan melalui mekanisme voting yang melibatkan pelanggan setia Telkomsel.

Selaras dengan pelaksanaan Telkomsel Awards 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 21 Juli mendatang, Telkomsel juga akan memperkenalkan solusi terbaru yang menggabungkan keunggulan layanan fixed dan mobile broadband. Solusi ini menjadi momentum lanjutan dalam implementasi inisiatif Fixed and Mobile Convergence (FMC) setelah IndiHome bergabung dengan Telkomsel pada 1 Juli 2023. Solusi ini akan memberikan berbagai kemudahan dan nilai tambah melalui pengalaman konektivitas yang mulus, sehingga membuka lebih banyak peluang dalam memaksimalkan aktivitas dan gaya hidup digital sehari-hari masyarakat.

Abdullah Fahmi, Wakil Presiden Komunikasi Brand Telkomsel, menyatakan, “Sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel terus membuka peluang dan mendampingi setiap langkah kemajuan masyarakat Indonesia dengan menyediakan konektivitas digital terdepan, mengembangkan platform digital inovatif, dan menawarkan berbagai produk dan layanan digital yang berorientasi pada pelanggan. Seiring dengan perayaan momen 28 tahun Telkomsel yang telah melayani masyarakat Indonesia, kami dengan bangga menggelar Telkomsel Awards 2023 dengan semangat bersama jadi terdepan, dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut merayakan dan mengapresiasi karya inovatif serta prestasi para talenta kreatif yang telah memanfaatkan berbagai peluang di ekosistem digital nasional.”

Melalui acara ini, Telkomsel akan memberikan penghargaan kepada talenta kreatif di bidang musik, film, konten digital, dan esport yang menjadi favorit masyarakat dalam 6 kategori nominasi, yaitu Favorite Solo Singer, Favorite Group/Duo, Favorite Streaming Male Talent, Favorite Streaming Female Talent, Favorite Talkshow Content Streaming, dan Favorite Esport Team. Telkomsel juga mengundang pelanggan untuk memilih talenta kreatif digital favorit mereka dan memberikan apresiasi tertinggi melalui voting yang dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel mulai dari tanggal 13 hingga 21 Juli 2023. Setiap pelanggan dapat memberikan satu suara dalam setiap kategori nominasi setiap harinya. Selain itu, Telkomsel juga akan memberikan penghargaan Lifetime Achievement kepada seorang talenta kreatif yang secara berkelanjutan telah menginspirasi masyarakat Indonesia melalui karya, gagasan, dan aktivitasnya.

Telkomsel Awards 2023 akan menyelenggarakan acara penganugerahan bagi talenta kreatif di industri digital nasional pada tanggal 21 Juli 2023. Acara ini akan dimeriahkan oleh sejumlah artis dalam dan luar negeri yang menjadi favorit, antara lain Andien, RAN, Diskoria, rapper Korea Selatan Zico, dan K-Pop Boy Group XODIAC. Acara ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19:00 WIB di saluran TV RCTI, Trans7, dan platform MAXstream. Pelanggan Telkomsel yang ingin menyaksikan acara ini secara langsung dapat mengaksesnya melalui laman tsel.id/awards2023 atau media sosial @Telkomsel.

Abdullah Fahmi menutup pernyataannya dengan mengatakan, “Telkomsel Awards 2023 adalah komitmen nyata Telkomsel dalam mendorong kemajuan industri digital kreatif Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan. Melalui sinergi dan kolaborasi dengan para pemangku kepentingan dalam memanfaatkan ekosistem digital, Telkomsel terus membuka peluang tanpa batas untuk segala kemungkinan. Kami berharap bahwa Telkomsel Awards 2023 dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam mendorong kontribusi bersama, dan memberikan dampak positif yang semakin mempercepat kemajuan bangsa dan negara secara berkelanjutan.”