Home Smartphone Spesifikasi TECNO POVA 2, Smartphone Gaming 2 Jutaan

Spesifikasi TECNO POVA 2, Smartphone Gaming 2 Jutaan

TECNO Mobile secara resmi memperkenalkan smartphone baru mereka, Techno POVA 2. Didesain untuk gamer, POVA 2 mengusung baterai berkapasitas jumbo 7.000 mAh, layar lebar 1080p FHD+ Display, fast charging 18W, dan prosesor Helio G85. Smartphone denan tagline #MainTanpaBatas ini dibanderol dengan harga retail Rp 2.449.000, POVA 2 sudah tersedia secara eksklusif di Shopee . Selama periode Flash Sale dari 9 September – 30 September 2021 ada tambahan potongan harga menjadi Rp. 2.249.000 ditambah dengan Free Bundling Paket Data dari IM3 Ooredoo senilai 72GB.

“Kebutuhan smartphone dengan baterai besar di kalangan anak muda penikmat game menjadi inspirasi kami untuk melahirkan rangkaian teknologi terbaru dengan kapasitas baterai besar 7.000 mAh untuk pengalaman bermain game hingga 23 jam. POVA 2 hadir sebagai wujud komitmen TECNO Mobile untuk terus memberikan teknologi terbaik di harga terjangkau guna memberikan pengalaman terbaik melalui smartphone, terutama dalam bermain mobile game” ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Spesifikasi dan Fitur POVA 2

POVA 2 berjalan menggunakan Operating System (OS) Android 11 dengan dukungan antarmuka HiOS 7.6 yang simpel dan nyaman dengan tampilan visual yang intuitif. Terdapat fitur Film Album untuk pembuatan video menarik, Document Auto Rotate Manager untuk memudahkan perpindahan hard copy file ke dalam handphone, fitur Voice Changer, dan berbagai fitur safety untuk memberikan keamanan berbagai data. Smartphone ini juga dipersenjatai dengan Memori Besar 128GB + RAM 6GB dengan Quad AI Rear Camera.

Dengan layar lebar 1080p FHD+ Display, smartphone ini mampu memperlihatkan setiap detail visual dari game dan video yang ditonton.

System Turbo V2.0 yang dinamis dapat menunjang gamers untuk bermain lebih optimal. Sementara ET Engine dengan Game Space 2.0 UI-nya memberikan pengalaman gaming anti nge-lag yang dapat memproses gambar lebih cepat dan lebih responsif sehingga memberikan efek visual yang lebih sempurna serta menampilkan presentasi gambar yang lebih cerah dan detail.

ET engine juga meningkatkan daya tahan dan waktu penggunaan. Baterai 7.000 mAh mampu menemani pengguna bermain selama 23 jam. Sistem fast charging 18W menjamin pengguna bisa menikmati mobile gaming populer sekelas Mobile Legend, Free Fire, Genshin Impact dan PUBG seharian.

Harga POVA 2 Eksklusif di Shopee Di Harga 2 Jutaan

Sebagai salah satu marketplace terbesar, Shopee dipilih menjadi platform yang tepat bagi TECNO Mobile untuk menjangkau konsumen di seluruh kota di Indonesia terutama para gamers. Bekerjasama dengan Shopee, POVA 2 akan dijual secara eksklusif mulai tanggal 9 September 2021. Harga rekomendasi retail dibandrol retail Rp 2.449.000,- eksklusif di Shopee. Selama periode Flash Sale dimulai dari 9 September – 30 September 2021, terdapat penawaran spesial dengan potongan harga menjadi Rp. 2.249.000 dan ditambah dengan Free Bundling Paket Data dari IM3 Ooredoo senilai 72GB.

“Setelah peluncuran bersama untuk SPARK 7 Pro pada kesempatan sebelumnya, kami sangat bersemangat untuk dapat kembali bekerja sama menjadi mitra eksklusif dalam peluncuran TECNO POVA 2. Dengan hadirnya TECNO POVA 2 ini tentu akan semakin menambah pilihan perangkat elektronik bagi para pengguna. Kami berharap dengan kerjasama ini, bisa memberikan kemudahan bagi para pecinta elektronik, khususnya gamers di seluruh Indonesia untuk dapat mengakses smartphone terbaru disertai dengan penawaran menarik dari Shopee dan TECNO Mobile,” tutur Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia.

Keberhasilan TECNO di pasar negara berkembang di Afrika dan Asia dipercaya akan memberikan warna baru bagi pasar smartphone Indonesia yang sedang mengalami pertumbuhan pesat. Kehadiran TECNO POVA 2 merupakan sebuah langkah penting bagi TECNO Mobile dalam menghadirkan transformasi teknologi yang canggih untuk seluruh masyarakat Indonesia kedepan, sesuai dengan motto “Think Globally, Act Locally”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here