Home Gadget Soundcore Life Dot 3i, TWE dengan Kecerdasan Buatan Khusus

Soundcore Life Dot 3i, TWE dengan Kecerdasan Buatan Khusus

Produsen audio yang merupakan sub brand dari ANKER, Soundcore, kembali memanjakan penikmat suara lewat seri TWE Life Dot terbaru mereka yang hadir dengan berbagai teknologi mutakhir.  Desain mini nan elegan yang dimilikinya sangat cocok untuk digunakan oleh para profesional yang juga membutuhkan earbuds berkualitas sebagai sarana komunikasi dua arah.

Soundcore Life Dot 3i – A3982 memiliki tingkat keakuratan suara yang tinggi berkat hadirnya driver graphene. Grafena sendiri merupakan alotrop karbon yang berbentuk lembaran datar tipis di mana setiap atom karbon memiliki ikatan sp2 dan dikemas rapat dalam bentuk kisi kristal seperti sarang lebah.

Selain itu bagi pencinta suara rendah, teknologi Bass-Up yang ditunjang dengan driver berukuran 10mm akan memuaskan hasrat Anda saat mendengarkan audio favorit. Sementara untuk komunikasi yang maksimal, Soundcore menghadirkan teknologi peredam bising aktif hibrida bersama dengan kecerdasan buatan (AI) yang memiliki algoritma khusus dalam menangkap suara secara efektif.

TWE ini juga dibekali empat buah mikrofon – dua buah di tiap earbud – sehingga suara Anda akan semakin terdengar jelas oleh lawan bicara. Anda dapat memilih mode Peredam Kebisingan Aktif yang akan menghilangkan suara di sekitar, maupun Mode Transparasi yang akan turut memasukkan suara di sekitar Anda saat menggunakan mikrofon.

Tak perlu khawatir perangkat akan kehabisan daya di tengah rapat penting, karena sekali pengisian penuh, Soundcore Life Dot 3i dapat digunakan selama 9 jam nonstop. Dan setiap kali Anda menyimpannya di dalam case bawaan, maka ia akan mengisi daya pada earbuds dengan tambahan waktu total hingga 27 jam!

Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia,optimis bahwa produk ini dapat diterima di pasar tanah air berkat berbagai keunggulan yang dimilikinya. “Tingginya aktivitas harus ditunjang dengan perangkat berkualitas. Soundcore Life Dot 3i hadir dengan teknologi yang tidak hanya membuat Anda enak mendengar, namun juga enak didengar. Sertifikasi IPX5 juga membuat earbuds terbaru kami ini cocok untuk digunakan saat berolahraga, yang membuat kami yakin produk ini akan mudah diterima oleh masyarakat.”

Anda juga dapat mempersonalisasi pengalaman mendengarkan audio lewat aplikasi Soundcore yang dapat diunduh gratis dari pasar aplikasi. Sesuaikan dengan jenis audio serta lingkungan Anda, pilih satu dari 22 preset equalizer atau buat sendiri profil yang sesuai dengan selera Anda. Fitur Hear ID akan menghadirkan equalizer yang telah dikalibrasi khusus untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda.

Seperti kebanyakan produk sejenis di pasaran, Soundcore Life Dot 3i menggunakan kabel USB tipe-C yang dapat mengisi lebih cepat: Anda hanya cukup mengisinya selama 15 menit untuk dapat menggunakannya hingga 2 jam!

“Kami memberikan promo menarik bagi masyarakat yang ingin berlebaran dengan ditemani TWE terbaru kami selama di perjalanan, ataupun sebagai hadiah Lebaran. Yakni potongan harga lebih dari 40% di Tokopedia maupun Shopee. Pastikan Anda membeli di Official Store ANKER Indonesia untuk mendapatkan promo menarik tersebut,” sambung Ridwan.

“Pembeli juga terlindungi oleh garansi resmi selama 18 bulan sehingga tak perlu khawatir produk ini mengalami kerusakan di tengah pemakaian. Garansi selama satu setengah tahun menunjukkan kami yakin dengan kualitas dari produk ANKER dan Soundcore,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here