Home Apps & Platform SIRCLO Group Resmi Luncurkan Slogan Baru ‘Be The Future, Today’ untuk Mendorong...

SIRCLO Group Resmi Luncurkan Slogan Baru ‘Be The Future, Today’ untuk Mendorong Digitalisasi Bisnis

SIRCLO Group memperkuat posisinya sebagai penyedia solusi omnichannel commerce terdepan di Indonesia melalui langkah strategis yang diluncurkan baru-baru ini. Dalam konferensi pers di Jakarta, SIRCLO mengumumkan slogan barunya, ‘Be The Future, Today’ yang menunjukkan komitmennya untuk membantu pelaku usaha bersaing secara berkelanjutan. SIRCLO ingin memampukan semua pihak untuk menjadi yang tercepat dalam menyongsong masa depan dengan memaksimalkan potensi melalui digitalisasi.

SIRCLO didirikan hampir satu dekade lalu dan solusinya telah berevolusi menjadi layanan omnichannel menyeluruh bagi brand atau pemilik merek, distributor, pelaku usaha, hingga konsumen. Brian Marshal, Founder dan CEO SIRCLO Group mengatakan bahwa semangat baru ini akan menjadi nafas perusahaan untuk menghadirkan solusi mutakhir yang terintegrasi, termasuk ekosistem super yang terlengkap.

Ekosistem super SIRCLO kini dilengkapi dengan beragam solusi yang terbagi berdasarkan 4 jenis segmentasi pasar. Layanan SIRCLO Commerce dan Swift by SIRCLO menghadirkan solusi teknologi omnichannel bersifat custom dan integrasi di berbagai kanal penjualan online melalui layanan order fulfillment serta digital marketing dari hulu ke hilir bagi bisnis enterprise. Solusi SIRCLO Store berfokus pada pengembangan bisnis lokal berskala kecil dan menengah melalui toko online yang mampu terintegrasi dengan berbagai kanal penjualan daring. Produk dan layanan digital dari Warung Pintar mendorong warung untuk terus berkembang melalui perluasan akses ketersediaan produk ke pemilik merek dan distributor nasional. Sedangkan platform parenting Orami menyuguhkan Commerce, Content, dan Community dengan fitur IbuSibuk yang mendukung pemberdayaan Ibu di seluruh Indonesia.

Dalam mini talkshow ‘Be The Future, Today with SIRCLO’, Steve Davies Rawung, Vice President SBU Ekosistem Layanan Kesehatan Digital, Bio Farma, mengatakan bahwa pengalaman SIRCLO di ranah supply chain sangat berperan dalam pengembangan produk dan layanan digital yang mendorong terciptanya transformasi digital. Head of Sales, PT Indofood Fortuna Makmur, Yoshua Dominic menambahkan bahwa sejak tahun 2018, Indofood Snack Official Store mampu dikelola dengan baik oleh SIRCLO dan terus bertumbuh secara positif dalam 5 tahun terakhir.

Dalam lanskap ekonomi digital nasional maupun global yang berkembang pesat, SIRCLO mempertajam fokus sebagai omnichannel commerce enabler yang melayani penjualan melalui kanal online maupun offline. Dengan inovasi dan solusi yang terintegrasi, SIRCLO optimis dapat membantu pelaku usaha menyongsong masa depan dengan lebih baik. Langkah strategis SIRCLO dalam memperkuat posisinya sebagai penyedia solusi omnichannel commerce terdepan di Indonesia tentu saja layak untuk diacungi jempol.