Home Apps & Platform Sasar Kelas Menengah, Qualcomm Hadirkan Dua Platform Audio Generasi Terbaru

Sasar Kelas Menengah, Qualcomm Hadirkan Dua Platform Audio Generasi Terbaru

Qualcomm Technologies International, Ltd. hari ini mengumumkan dua platform suara mutakhir baru yakni Qualcomm® S3 Gen 3 Sound Platform dan Qualcomm® S5 Gen 3 Sound Platform. Sebagai platform paling kuat di seri masing-masing, keduanya akan menghadirkan pengalaman suara next level yang belum pernah ada sebelumnya di produk S5 dan S3.

Platform suara Qualcomm S3 Gen 3 telah dirancang untuk menghadirkan pengalaman yang immersive pada perangkat kelas menengah melalui dukungan yang belum pernah ada sebelumnya melalui solusi pihak ketiga dari Qualcomm Voice & Music Extension Program, sebuah ekosistem penyedia layanan yang menawarkan teknologi inovatif yang dioptimalkan untuk melengkapi dan menyempurnakan platform suara Qualcomm. Teknologi ini divalidasi terlebih dahulu untuk membantu OEM menyeimbangkan waktu untuk memasarkan dan menyediakan semua fitur yang diinginkan konsumen, termasuk peningkatan pendengaran, audio spasial, peredam gema, dan pelacakan kesehatan.

Pada tingkat premium, platform suara Qualcomm S5 Gen 3 dan arsitektur barunya akan mendorong lebih banyak inovasi dari para developer untuk menghadirkan pengalaman suara yang lebih baik. Platform ini juga memiliki kemampuan komputasi 3 kali lebih tinggi dan kemampuan AI 50 kali lebih besar dari pendahulunya. Jadi, platform ini akan memungkinkan perangkat untuk merespons bagaimana dan di mana perangkat yang terpasang sedang digunakan untuk pengalaman suara yang mulus dan responsif di tempat kerja, di rumah, dan di perjalanan.

“Melalui seluruh rangkaian produk yang dihadirkan, kami berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman audio, mulai dari segmen ultrapremium dengan S7, premium dengan S5, hingga mid-tier dengan S3. Kami pun bangga bisa mengumumkan platform suara Qualcomm S5 dan S3 yang baru dan powerful yang akan membantu mendorong inovasi audio generasi baru,” ujar Dino Bekis, Vice President and General Manager, Wearables and Mixed Signals Solutions, Qualcomm Technologies, Inc. “Kami memahami bahwa konsumen menginginkan fitur dan pengalaman yang lebih immersive dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga Qualcomm Voice & Music Extension Program akan memberikan produsen perangkat (OEM) keunggulan kompetitif yang signifikan dan kemampuan diferensiasi yang lebih kuat berkat akses luas ke sejumlah teknologi audio paling inovatif di dunia. Selain itu, untuk perangkat kelas premium, arsitektur baru dan peningkatan kemampuan AI pada S5 Gen 3 menawarkan produsen sebuah platform untuk mengembangkan perangkat pintar yang dapat memantau lingkungan pengguna serta bagaimana perangkat tersebut digunakan dan meresponsnya secara tepat.”

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan perangkat pertama di dunia yang didukung oleh platform suara Qualcomm S3 Gen 3 dalam waktu dekat,” ujar juru bicara vivo. “Dengan memanfaatkan platform yang powerful ini, kami siap menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang memenuhi standar para audiophile kepada pelanggan kami, sehingga mereka dapat mendengar musik mereka persis seperti yang diinginkan artis. Nantikan peluncurannya segera.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang platform suara Qualcomm S3 Gen 3 dan Qualcomm S5 Gen 3, lihat penjelasan produk masing-masing di sini dan di sini, serta kunjungi situs web kami. Temukan juga informasi lebih lanjut tentang Qualcomm Voice & Music Extension Program di sini.