Home Smartphone Samsung Galaxy M52 5G Megang Banget Buat Produktivitas

Samsung Galaxy M52 5G Megang Banget Buat Produktivitas

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) baru saja meluncurkan Samsung Galaxy M52 5G yang menjadi pilihan smartphone baru berteknologi 5G di tanah air guna mendukung produktivitas. Hal tersebut dikarenakan hadirnya fitur-fitur unggulan seperti layar kelas flagship, pengalaman audio yang impresif, sampai baterai besar yang tahan sepanjang hari mampu memenuhi kebutuhan #SobatMegangBanget untuk menjaga keseimbangan dalam hidup.

“Kami memahami bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna smartphone yang tinggi. Maka dari itu, menjadi penting bagi Samsung untuk terus memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen di Tanah Air. Galaxy M52 5G hadir bagi para #SobatMegangBanget yang menginginkan all-around daily driver yang mampu diandalkan untuk menunjang berbagai kegiatannya. Mulai dari baterai, layar, hingga audionya, smartphone ini sangat mendukung #SobatMegangBanget untuk menjalani kehidupan yang lebih bermakna dengan menjaga keseimbangan hidup dan senantiasa sehat serta produktif,” ujar Ilham Indrawan, Product Manager Marketing Samsung Electronics Indonesia (SEIN).

Samsung telah membekali Galaxy M52 5G dengan berbagai fitur yang dapat begitu diandalkan, mulai dari layar FHD+ Super AMOLED refresh rate 120 Hz berukuran super besar 6,7 inci, baterai 5.000mAh yang tahan seharian lengkap dengan Super Fast Charging hingga 25W, serta pengalaman audio yang didukung teknologi Dolby Atmos. Lantas, bagaimana #SobatMegangBanget bisa memaksimalkan fitur-fitur ini untuk menunjang kesehariannya? Simak penjelasannya berikut ini:

Produktivitas Makin Megang Banget

Pandemi diketahui membuat konsumen lebih memaksimalkan smartphone-nya untuk tetap produktif. Bahkan, belajar dan bekerja jadi salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan konsumen dengan smartphone di tengah pandemi ini[1]. Kalau kamu salah satu yang termasuk melakukannya juga, kamu bisa memaksimalkan Galaxy M52 5G ini untuk tetap produktif.

Pertama, layar kelas flagship yang dimilikinya akan membuat pengalaman video conference jadi lebih megang karena tampilannya jadi lebih lapang. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi penunjang produktivitas lainnya seperti Microsoft Office atau Google Workspace dengan lebih leluasa karena tampilannya yang utuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here