Home Laptop/PC Resmi Diumumkan di Amerika Serikat, Ini Dia Deretan Produk HP Berteknologi AI

Resmi Diumumkan di Amerika Serikat, Ini Dia Deretan Produk HP Berteknologi AI

HP Inc. hari ini mengumumkan portofolio PC AI terluas di industri1 yang memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan pengalaman pengguna dalam bekerja hybrid.

Di tengah kondisi kerja yang terus berubah, para pekerja masih bergelut dengan diskoneksi dan kelelahan digital. Work Relationship Index HP 2023 mengungkapkan bahwa hanya 27% pekerja intelektual yang memiliki hubungan yang sehat dengan pekerjaan, dan 83% yakin inilah saatnya untuk mengubah hubungan dengan pekerjaan. Sebagian besar pekerja percaya AI akan membuka berbagai peluang baru untuk menikmati pekerjaan dan membuat pekerjaan mereka lebih mudah, tetapi mereka membutuhkan alat dan teknologi AI yang tepat untuk sukses.

“Di HP, misi kami adalah untuk memberdayakan perusahaan dalam memanfaatkan kekuatan AI, memicu kemajuan yang ambisius dan bermakna di setiap organisasi,” ujar Alex Cho, President of Personal Systems, HP Inc. “Kami bangga dapat menghadirkan portofolio PC AI terluas di industri. Dengan memanfaatkan AI sebagai Asisten pribadi, kami menciptakan pengalaman kerja yang lebih personal dan bermakna, mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi dan rekan sejawat di tempat kerja.”

Fokus pada pekerjaan penting dengan PC AI

Bagi para pimpinan, pekerja intelektual, dan kreator masa kini, HP memperkenalkan generasi terbaru PC AI HP Elite dan Pro yang menghadirkan Copilot di Windows dan Windows 11 Pro, dan mobile workstation Z by HP, memberikan solusi komputasi berkinerja tinggi yang dirancang untuk mendukung proses kerja yang paling menantang.

Solusi PC HP Elite dan Pro dilengkapi dengan kemampuan AI yang didukung prosesor Intel® Core™ Ultra 5 dan 7 atau prosesor AMD Ryzen™ PRO generasi baru10 11 dengan NPUs11 khusus untuk menangani tugas-tugas dengan kinerja yang lebih personal. HP Smart Sense dirancang untuk otomatis mengantisipasi dan menyesuaikan dengan penggunaan PC Anda, memastikan keseimbangan terbaik antara kinerja dan daya. Selain itu, audio Poly Studio dan Dynamic Voice Leveling14, AI Noise Reduction, dan automatic framing menawarkan interaksi dan kolaborasi virtual yang lebih baik guna mendapatkan pengalaman pengguna yang mulus.

HP kini memiliki portofolio terluas untuk PC AI berbasis Intel® dan AMD, menunjukkan komitmen terhadap inovasi dan kinerja. Jajaran produk yang diluncurkan hari ini meliputi:

  • PC Notebook Seri HP Elite 1000 G11: Sebagai PC bisnis AI terkuat di dunia, seri ini dirancang untuk memberikan perpaduan sempurna antara portabilitas, kinerja, dan daya tahan baterai hingga 21 jam untuk para pimpinan dan pekerja di mana saja. Memanfaatkan kekuatan AI, pengguna dapat merasakan kinerja grafis hingga 80% lebih baik, daya hingga 38% lebih hemat untuk kolaborasi yang didukung, serta pengeditan video AI yang lebih cepat hingga 132% dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan HP Smart Sense12, AI mengubah daya PC Anda agar bekerja hingga 40% lebih sunyi. Lebih dari 70% komponen utamanya mengandung bahan daur ulang, termasuk fishnet daur ulang pada keyboard. Selain itu, pencatatan dan saran penggunaan daya dapat membantu mengurangi penggunaan energi.
  • PC Notebook Seri HP EliteBook 800 dan 805 G11: Dibuat untuk memenuhi kebutuhan para pekerja intelektual yang menghadapi beban kerja harian yang membutuhkan kinerja unggul dan fitur kolaborasi. Seri baru ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Ultra 5 dan 710 11 atau prosesor AMD Ryzen™ PRO generasi baru10 11 untuk produktivitas bertenaga AI. PC ini mengandung lebih dari 75% plastik PCR pada bezel-nya.
  • PC Notebook Seri EliteBook 600 dan 605 G11: Dibuat untuk perusahaan dan organisasi sektor publik yang perlu memaksimalkan nilai dan fleksibilitas untuk membekali berbagai pengguna di lingkungan hybrid. PC ini dapat menangani berbagai aplikasi bisnis berat agar pekerjaan dapat diselesaikan secara efisien dan andal. Perangkat mengandung lebih dari 30% plastik PCR pada bezel dan lebih dari 50% plastik PCR pada tombol keyboard. 26
  • PC HP Notebook Seri ProBook 400 dan 405 G11: Dirancang khusus untuk pekerja hybrid yang membagi waktu antara kantor dan rumah, perangkat ini menyuguhkan cara kerja bertenaga AI dan performa yang esensial sekaligus menawarkan penyimpanan dan memori yang dapat diupgrade. Seri ini mengandung 50% aluminium daur ulang pasca-industri yang dicap pada sasisnya.
  • PC Desktop HP Elite Small Form Factor 805 G9: Dirancang untuk para pekerja desktop yang ingin meningkatkan produktivitas, dengan peningkatan konektivitas untuk memanfaatkan aplikasi berbasis cloud seperti Copilot di Windows7 dengan kemampuan Wi-Fi 7 dan opsi NPU terintegrasi di beberapa model tertentu dengan AI Ryzen™, termasuk grafis AMD Radeon™ RX 6300 2GB, atau grafis diskrit NVIDIA® T400 4GB.
  • Z by HP menghadirkan solusi komputasi berkinerja tinggi yang dirancang untuk mendukung proses kerja paling berat. Generasi Terbaru mobile workstation AI HP ZBook mengatasi tantangan pekerjaan mobile dengan tetap mempertahankan alat kolaborasi yang diperlukan untuk melaksanakan proyek besar dan kompleks dari mana saja. Dengan penawaran berbagai macam CPU termasuk prosesor Intel® Core™ Ultra 5, 7 dan 910 11 atau prosesor AMD Ryzen™ PRO generasi mendatang10 11 dengan NPU khusus11, ZBook membantu meningkatkan produktivitas dan kreativitas melalui AI. Solusi perangkat keras dan perangkat lunak komprehensif dari Z by HP memastikan keandalan, keamanan, dan mobilitas bagi para profesional kreatif.
  • HP ZBook Power G11: Solusi komputasi berkinerja tinggi dengan kemampuan untuk mendukung proses kerja yang paling berat, meningkatkan produktivitas dalam desain premium 16” baru dengan komponen kelas pro untuk menjalankan pengembangan AI dan Aplikasi desain konseptual. Dilengkapi dengan hingga GPU Laptop NVIDIA® RTX™ 3000 Ada, HP ZBook Power G11 dirancang untuk menangani pemodelan 3D, pembuatan konten bertenaga AI, dan multitasking berat dengan mudah. Laptop ini juga dapat dikonfigurasi dengan GPU Laptop NVIDIA RTX 500 dan 1000 Ada generasi baru yang memberikan manfaat arsitektur GPU Terbaru NVIDIA.
  • HP ZBook Fury G11: Dirancang untuk menghadirkan kekuatan kinerja desktop dari mana saja, ZBook Fury memungkinkan akselerasi AI yang kuat untuk mengedit video 8K, rendering 3D tingkat lanjut, VFX, atau menyetel dan menjalankan model AI lokal. Teknologi termal canggih memastikan efisiensi optimal selama tugas-tugas berat yang menawarkan hingga prosesor Intel® Core™ HX kelas desktop untuk kinerja pro dan hingga GPU Laptop NVIDIA® RTX™ 5000 Ada.
  • HP ZBook Studio G11: Meningkatkan fokus dan produktivitas dalam bentuk yang ramping dan portabel; ZBook Studio memungkinkan pengguna untuk membangun rakitan kompleks, menghadirkan kemampuan AI ke alat pembuatan konten, membuat render secara real-time, dan memvisualisasikan data di mana saja.

Pekerjaan terlindungi dengan solusi keamanan HP

Memperkuat reputasi kami sebagai PC yang paling aman dan mudah dikelola di dunia, hari ini HP memperkenalkan PC bisnis pertama di dunia yang melindungi firmware dari peretasan komputer kuantum2 dilengkapi dengan chip Endpoint Security Controller (ESC) HP yang telah diperbarui, yang membantu memastikan pengelolaan dan perlindungan data sensitif. Terisolasi dari prosesor dan OS, ESC menyediakan platform perangkat keras yang mengurangi risiko pelanggaran data dan meningkatkan produktivitas dengan mencegah waktu henti.

Notebook HP Elite dan ProBook serta workstation Z by HP dilengkapi dengan HP Wolf Security for Business untuk melindungi pengguna di mana pun dan bagaimana pun mereka bekerja. HP juga meluncurkan HP Cloud Endpoint Manager SaaS, yang dibuat khusus untuk perangkat kritis untuk membantu TI mengamankan endpoint dari ancaman dengan pemantauan dan remediasi perangkat otomatis.

Mempercepat kemampuan ilmu data dengan HP AI Creation Center, termasuk Z by HP AI Studio

HP mengakselerasi era AI dengan solusi-solusi ilmu data khusus. HP AI Creation Center menggabungkan workstation tercanggih di dunia untuk AI dengan solusi tangguh seperti Z by HP AI Studio untuk menghadirkan solusi workstation terlengkap di dunia untuk pengembangan AI.3 Workstation dan solusi Z by HP yang dirancang berkolaborasi dengan NVIDIA® akan membantu meningkatkan skala komputasi dan sumber daya AI dari infrastruktur on-premise ke cloud, menyederhanakan pembangunan dan penyesuaian model AI pribadi melalui platform yang menghubungkan tim data, alat, dan komputasi.

Dengan mengintegrasikan data NVIDIA® dan model terlatih ke AI Studio HP, pelanggan kini dapat dengan mudah mengakses pekerjaan di mana saja. GPU NVIDIA® mempercepat pelatihan, sehingga meningkatkan kecepatan untuk penghasilan nilai. Integrasi tanpa batas ini memungkinkan pengguna untuk menemukan dan menggunakan model dan data yang telah dikurasi dalam sebuah antarmuka terpusat, yang menggabungkan kekuatan NVIDIA® NGC. AI Studio HP, yang disempurnakan dengan teknologi NVIDIA®, direncanakan untuk menjadi platform pengembangan AI pertama yang menggabungkan NVIDIA® NGC dari OEM workstation.

Bagi para ilmuwan data dan kreator AI, kemampuan untuk menskalakan proyek dengan mulus dari workstation AI ke cloud sangatlah penting. Dengan membangun model AI dalam lingkungan komputasi hybrid dari satu lokasi terpusat sejak awal, mereka dapat dengan mudah beralih dari pengembangan produk ke produksi untuk tugas-tugas penting ilmu data dan AI. HP dan NVIDIA® memiliki visi bersama untuk memungkinkan penskalaan tanpa batas dari workstation ke NVIDIA® DGX Cloud, memberikan fleksibilitas dan kekuatan dalam kemampuan komputasi mereka.

Transformasi ruang pertemuan dengan solusi Poly Studio untuk koneksi yang lebih bermakna

Kesetaraan dalam rapat adalah hal yang penting bagi terciptanya lingkungan kerja yang fleksibel. HP merevolusi cara orang berkolaborasi di lingkungan hybrid dengan portofolio solusi ruang rapat dan headset bersertifikasi paling beragam di industri4 untuk memastikan semua orang terlihat dan terdengar. Dengan teknologi kamera pintar Poly DirectorAI, perangkat Poly Studio terbaru menjaga fokus di tempat yang penting, memungkinkan semua peserta untuk menampilkan wajah terbaik mereka:

  • Kamera Tengah Meja Poly Studio E360: Didesain untuk ruang pertemuan kecil hingga besar, kamera Poly Studio E360 adalah kamera pendamping di tengah meja, memberikan kualitas video yang luar biasa dan cakupan 360 derajat. Dapat digunakan bersamaan dengan kamera depan ruangan, kamera Poly Studio E360 kamera Poly Studio E360 memberikan kepercayaan diri kepada para peserta bahwa mereka terlihat dengan jelas, merekam semua orang di dalam ruangan di mana pun mereka duduk.
  • Kamera Poly Studio E60: Masuklah ke ruang pertemuan besar dengan kamera Poly Studio E60 dan rasakan perbedaannya. Kamera ini membawa semua orang ke dalam fokus dengan zoom optik 12x yang kuat dan sensor 4K, menangkap bahkan mereka yang berada di ujung ruangan dengan detail yang nyata. Fitur pelacakan presenter memastikan presenter utama selalu terlihat dari dekat, menambahkan tingkat keterlibatan baru bagi para peserta yang terhubung melalui video.
  • Bar Video Premium Poly Studio V52: Untuk ruang berukuran sedang, bar video premium Poly Studio V52, yang didasarkan pada desain Poly Studio X52 yang mendapat penghargaan, meningkatkan pengalaman para peserta rapat. Inovasi kamera pintar Poly DirectorAI terbaru dan fitur audio AI yang unik menghilangkan gangguan dan mengatasi tantangan akibat dinding kaca di ruang rapat. Baik menggunakan solusi PC konferensi yang kuat dari HP untuk Microsoft Teams dan Zoom, atau sekadar menghubungkan laptop Anda untuk panggilan video, bar video USB premium ini terintegrasi secara mulus dengan pengaturan Anda, meningkatkan pengalaman rapat Anda.

Perangkat lunak Poly Lens terbaru menawarkan video dan layanan yang lebih baik, memungkinkan proses pemasangan dan konfigurasi yang lebih cepat tanpa kebutuhan instalasi teknis yang berat. Hal ini sangat penting ketika organisasi melakukan renovasi dan konfigurasi ulang ruang kerja, Sehingga pengalaman pengguna tetap konsisten, menghemat waktu dan sumber daya. Integrasi Kalender Microsoft O365 yang baru memberikan pandangan menyeluruh tentang ketersediaan dan pemanfaatan ruangan di berbagai platform sehingga tim TI dapat lebih baik dalam membuat rencana alokasi ruangan berdasarkan tren penggunaan. Poly Lens menjadi pondasi implementasi, manajemen, pemantauan, dan wawasan yang didukung oleh AI untuk ruang dengan video.

Tingkatkan produktivitas Anda dengan monitor dan peralatan pendukung HP

HP juga memperkenalkan monitor dan peralatan pendukung baru yang memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman sehingga meningkatkan produktivitas di mana pun Anda bekerja.

Memperkuat jajaran monitor komersial premiumnya, HP memperkenalkan Monitor HP Seri 7 Pro yang dilengkapi seri monitor konferensi tercanggih di dunia yang dirancang untuk para kreator dan pimpinan modern yang ingin mempersonalisasi gaya kerja mereka. Monitor HP Series 7 Pro 27- dan 34-inci adalah seri monitor konferensi pertama di dunia dengan webcam privasi AI terintegrasi, yang menghadirkan kolaborasi virtual yang nyata sehingga Anda selalu terlihat dan terdengar dengan baik. Tersedia dalam 11 model, monitor ini merupakan penawaran layar kelas DreamColor terluas dari HP untuk memberikan visual yang memukau dan kejelasan yang sesuai dengan kehidupan nyata.

Rasakan tingkat kenyamanan dan fleksibilitas baru dengan HP 965 Ergonomic Wireless Keyboard. Tata letaknya yang terpisah dan 20 tombol yang dapat diprogram menawarkan pengalaman mengetik yang dipersonalisasi, sementara papan angka terpisah yang dapat disesuaikan menambah fungsionalitasnya. Tombol Copilot7 terintegrasi memanfaatkan kemampuan AI untuk memudahkan pekerjaan sehari-hari Anda. Hubungkan beberapa perangkat melalui Bluetooth® atau dongle, tergantung kebutuhan kerja Anda. Keyboard ini meningkatkan pengalaman kerja Anda dan mencerminkan upaya kami untuk melindungi masa depan kita bersama. Keyboard ini dibuat dengan 50% bahan daur ulang dan memiliki kemasan luar yang bersumber dari sumber berkelanjutan. Seri HP Comfort meningkatkan kenyamanan pengguna tanpa harus mempelajari produk ergonomis yang sebenarnya. HP 685 Comfort Dual-Mode Keyboard memiliki desain bergelombang dan sandaran pergelangan tangan yang memungkinkan Anda mengetik dengan nyaman selama berjam-jam. Keyboard ini juga dilengkapi tombol Copilot7. Dengan genggaman berkontur, HP 685 Comfort Dual-Mode Mouse sangat pas di tangan Anda. Shortcut perangkat yang dapat deprogram serta koneksi amannya memastikan kemudahan pengalaman bekerja.

Peralatan tambahan dan aksesoris untuk meningkatkan pengalaman kerja fleksibel termasuk:

  • HP 435 Programmable Wireless Keypad: Rasakan pengalaman keypad mekanis Bluetooth® yang paling dapat disesuaikan di dunia.
  • HP USB-C Travel Hub G3: Perluas kemampuan notebook Anda dengan lima port penting, yang menawarkan pengiriman daya sesuai kebutuhan dan konektivitas plug-and-play di hampir semua perangkat.
  • HP 405 Backlit Wired Keyboard: Sederhanakan ruang kerja Anda dengan keyboard yang tahan tumpahan dan dapat disterilkan ini, yang menawarkan tiga tingkat lampu backlight yang hangat untuk kondisi cahaya redup.
  • Seri Tas HP Modular: Sesuaikan seri tas modular yang ringan dan inovatif ini, menghadirkan tas ransel, tas, dan tas laptop untuk penyimpanan barang-barang penting Anda secara terorganisir.
  • Tas Ransel Laptop Konvertibel HP 14 inci: Jadikan ransel laptop 14 inci yang ringan ini menjadi tas jinjing, tas lipat, atau tas tangan untuk kegunaan terbaik saat bepergian.

Harga dan Ketersediaan

  • PC Notebook HP Elite x360 1040 G11 dan HP EliteBook 1040 G11 diharapkan akan tersedia pada bulan April. Harga akan tersedia mendekati ketersediaan.
  • PC Notebook HP Elite x360 830 G11, HP EliteBook 830 G11, HP EliteBook 840 G11, dan HP EliteBook 860 G11 akan tersedia bulan ini mulai dari harga USD1.599.
  • PC Notebook HP EliteBook 835 G11, HP EliteBook 845 G11, dan HP EliteBook 865 G11 diharapkan akan tersedia pada bulan April mulai dari harga USD1.469.
  • PC Notebook HP EliteBook 630 G11, HP EliteBook 640 G11, dan HP EliteBook 660 G11 diharapkan akan tersedia pada bulan April mulai dari harga USD1.289.
  • PC Notebook HP EliteBook 645 G11 dan HP EliteBook 665 G11 diharapkan akan tersedia pada bulan April mulai dari harga USD1.199.
  • PC Notebook HP ProBook 440 G11 dan HP ProBook 460 G11 diharapkan akan tersedia pada bulan April mulai dari harga USD949.
  • PC Desktop HP Elite Small Form Factor 805 G9 diharapkan akan tersedia pada bulan Agustus. Harga akan tersedia mendekati ketersediaan.
  • Seri Monitor HP 7 Pro saat ini telah tersedia.
  • HP Cloud Endpoint Manager SaaS diharapkan akan tersedia pada bulan Juli.
  • HP Endpoint Security Controller akan tersedia bulan ini.
  • ZBook Power G11 diharapkan akan tersedia pada bulan April. Harga akan tersedia mendekati ketersediaan.
  • ZBook Firefly G11 diharapkan akan tersedia pada bulan April. Harga akan tersedia mendekati ketersediaan.
  • ZBook Studio G11 diharapkan akan tersedia pada bulan Mei. Harga akan tersedia mendekati ketersediaan.
  • ZBook Fury G11 diharapkan akan tersedia pada bulan April. Harga akan tersedia mendekati ketersediaan.
  • Poly Studio E360 diharapkan akan tersedia pada akhir 2024. Harga akan tersedia mendekati ketersediaan.
  • Poly Studio V52 diharapkan akan tersedia pada bulan April dengan harga USD2.999,95.
  • Poly Studio E60 diharapkan akan tersedia pada bulan Maret dengan harga USD1.699.
  • HP 965 Ergonomic Wireless Keyboard diharapkan akan tersedia pada bulan April dengan harga USD129,99.
  • HP 685 Comfort Dual-Mode Keyboard diharapkan akan tersedia pada bulan Mei dengan harga USD59,99.
  • HP 685 Comfort Dual-Mode Mouse diharapkan akan tersedia pada bulan Mei dengan harga USD44,99.
  • HP 435 Programmable Wireless Keypad saat ini telah tersedia dengan harga USD49,99.
  • HP USB-C Travel Hub G3 saat ini telah tersedia dengan harga USD69,99.
  • HP 405 Backlit Wired Keyboard saat ini telah tersedia dengan harga USD49,99.
  • Seri HP Modular diharapkan akan tersedia pada bulan Mei. Ransel Laptop HP 15.6 inci Modular akan tersedia dengan harga mulai dari USD99,99, Tas Laptop HP Modular 15.6 inci akan tersedia dengan harga USD89,99, dan Sarung Laptop HP Modular 14 inci akan tersedia dengan harga USD34,99.
  • Tas Bahu Ransel Laptop Konvertibel HP 14 inci diharapkan akan tersedia pada bulan April dengan harga USD69,99.